Ini Jenis Eyelash untuk Pemilik Mata yang Kecil, Prosesnya Instan Hasilnya Menawan!
Makeup

Ini Jenis Eyelash untuk Pemilik Mata yang Kecil, Prosesnya Instan Hasilnya Menawan!

Sambung bulu mata atau eyelash extension termasuk perawatan kecantikan yang tengah populer di kalangan makeup addict. Cara ini merupakan andalan untuk mendapatkan bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik secara instan. Jadi, tidak perlu touchup maskara, eyeliner, atau eyeshadow yang  cukup menghabiskan banyak waktu. Meski prosesnya instan, tapi untuk hasil yang diberikan lumayan awet dan bisa bertahan mulai 2 hingga 4 pekan tergantung kebiasaan harian kamu. Eyelash ini juga mampu memberi penampilan baru pada mata kamu, termasuk bagi pemilik mata yang kecil agar terlihat lebih lebar, segar, dan sehat dengan eyelash untuk mata kecil.

Eyelash Extension dan Kemudahannya

Prosedur eyelash extension tidak memakan banyak waktu. Meski demikian, hasilnya bisa bertahan cukup lama yang tentunya memberi keuntungan tersendiri. Seperti kemudahan saat berdandan. Kamu jadi lebih punya banyak waktu untuk merias area wajah lain dan tidak perlu repot-repot menjepit atau memakai maskara untuk mempercantik tampilan bulu mata. Dengan menggunakan eyelash, kamu akan memiliki bulu mata yang panjang, bervolume, dan selalu lentik setiap saat.

Kemudahan eyelash extension bisa kamu dapatkan jika memilih model sambung bulu mata yang cocok dengan bentuk mata kamu. Pertama, kamu harus ketahui apa bentuk mata kamu? Pada kesempatan kali ini, Marsha Beauty secara khusus akan memberikan referensi eyelash extension yang direkomendasikan khusus untuk pemilik mata yang kecil.

Rekomendasi Eyelash Extension Untuk Ukuran Mata yang Kecil

Memiliki bentuk mata kecil atau sempit cukup tricky saat harus memasang bulu mata. Salah-salah mata akan tertutup dan terlihat semakin sempit. Berikut ini beberapa rekomendasi model eyelash untuk mata kecil, di antaranya:

  1. Eyelash Extension Model Japanese

eyelash untuk mata kecil

Tentu bukan rahasia lagi bila wanita Jepang memiliki bentuk mata yang kecil atau sering disebut mata sipit. Meski memiliki mata yang sipit, bukan berarti kamu tidak bisa memberikan kesan bulu mata yang lebih tebal dengan perawatan eyelash extension. 

Eyelash Extension model Japanese merupakan model sambung bulu mata yang relatif cocok untuk semua bentuk mata, tidak terkecuali bentuk mata yang kecil atau sipit. Model Japanese selanjutnya bisa dimodifikasi dengan gaya-gaya segar seperti gaya sexy, natural, maupun gorgeous. Kamu dapat memilih dengan bebas gaya yang kamu suka.

Model eyelash satu ini seringkali memberi kesan natural look. Kesan ini membuat kamu merasa seolah tidak melakukan tanam bulu mata sama sekali. Hasilnya begitu natural dan tidak ada kesan berat pada bulu mata yang ditanam. Hal ini cukup wajar mengingat  tekstur bulu mata palsu yang ditanamkan sangat halus, lembut, dan ringan agar memberi hasil proporsional pada ukuran mata yang kecil. 

  1. Eyelash Extension Model Korean

eyelash untuk mata kecil

Hampir sama dengan bentuk mata yang dimiliki wanita Jepang, wanita Korea juga memiliki bentuk mata yang sipit atau kecil. Karena itulah model eyelash extension berikutnya ini dikenal dengan jenis Korean. 

Eyelash Extension model Korean akan memberi hasil mata yang terkesan lebih lebar dan tegas. Dari penanaman bulu mata palsu, kamu akan mendapati bulu mata dengan natural look. Karena bulu mata palsu ditanam sedemikian rupa di antara bulu mata asli. Meski memiliki ukuran mata yang kecil atau sipit, dengan Eyelash Extension model Korean ini, kamu bisa mendapat kesan lentik dalam porsi yang pas pada bulu mata kamu.

Itulah beberapa model eyelash untuk mata kecil yang bisa kamu pilih agar terlihat lebih lebar dan tegas. Kira-kira mana pilihan eyelash favorit kamu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.