Ini Kelebihan 03 Sand Beige Pixy Two Way Cake Perfect Last Untuk Kulit Sawo Matang
Makeup

Ini Kelebihan 03 Sand Beige Pixy Two Way Cake Perfect Last Untuk Kulit Sawo Matang

Brand Pixy menambah varian produknya jadi lebih lengkap. Salah satunya Pixy Two Way Cake Perfect Last yang merupakan bedak bertekstur super halus. Bedak ini diklaim mampu memberi tampilan wajah halus sempurna dengan kemampuan menyamarkan pori-pori dan daya tahan awet tidak mudah luntur. Tersedia dalam 3 pilihan warna dan salah satunya spesial Pixy Two Way Cake Perfect Last untuk kulit sawo matang.

Pilihan shade 01 Fair Ocher direkomendasikan untuk kulit putih, 02 Natural Buff cocok untuk kuning langsat, sedangkan nomor 03 Sand Beige spesial untuk Marshalova dengan warna kulit sawo matang. Mengapa bedak Pixy ini direkomendasikan? Berikut Marsha Beauty sudah merangkum manfaat kecantikan atau Beauty Benefit yang bisa kamu dapatkan dari bedak Pixy ini.

4 Beauty Benefit Pixy Two Way Cake Perfect Last Untuk Kulit Sawo Matang

pixy two way cake perfect last untuk kulit sawo matang

Bedak Pixy 03 Sand Beige tidak hanya menawarkan warna yang senada dengan kulit sawo matang, tetapi hasil warnanya benar-benar mampu nge-blend sempurna. Mendukung kamu penggemar natural look tanpa kesan menor. Berikut ini ada 4 BB atau Beauty Benefit yang dijanjikan bedak Pixy khusus kulit sawo matang ini, diantaranya:

Whitening (Pemutih)

Nomor bedak Pixy untuk kulit sawo matang 03 Sand Beige bisa kamu andalkan untuk menghasilkan make up yang terlihat cerah hingga 12 jam lamanya. Meski ngeblend dengan kulit sawo matang, tapi kulitmu akan terlihat lebih cerah dan mampu menyamarkan kekurangan di wajah seperti pori-pori besar atau lainnya. 

Adapun manfaat whitening bisa kamu dapatkan karena adanya 2 way whitening dari kombinasi derivate vitamin C dan juga natural whitening powder. Sehingga kulit kamu bisa terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu, karena hadir dengan formula non comedogenic menjamin penggunaannya aman tidak menyebabkan timbulnya masalah komedo di kemudian hari.

Protecting (Pelindung)

Pengaplikasian bedak Pixy ini juga memberi manfaat perlindungan ekstra. Hal ini karena adanya kandungan SPF 30 dan juga PA++++ di dalamnya. Jadi seperti memakai sunscreen. Karenanya penggunaan bedak ini aman dan direkomendasikan terlebih saat kamu harus aktif bekerja di luar ruangan. Kulit kamu akan terlindungi dari paparan sinar matahari agar selalu sehat.

Beautifying (Mempercantik)

Keuntungan lain menggunakan Pixy Two Way Cake Perfect Last yaitu sensasi beautifying. Ini berkat adanya teknologi fit blend powder yang memastikan formula bedak Pixy menyatu sempurna pada kulit kamu saat diaplikasikan. 

Warna bedak Pixy untuk kulit sawo matang shade 03 ini akan terlihat menyatu tidak belang. Pastikan untuk mengaplikasikannya merata pada area yang terlihat seperti wajah, leher, dan tangan agar semua terkesan sama rata warnanya.

Moisturizing (Melembabkan)

Meski kulit wajah harus tertutup bedak dalam waktu lama, tidak perlu khawatir kulitmu menjadi kering. Bedak Pixy ini memang tampil lengkap dengan Beauty Benefit berupa moisturizing atau kemampuan melembabkan wajah. Terdapat moisturizing agent berupa Squalane Oil yang siap membantu mengunci kelembaban kulitmu sepanjang hari.

Keempat manfaat kecantikan dari Pixy Two Way Cake Perfect Last di atas bisa kamu dapatkan dengan mengaplikasikan bedak secara tepat. Bisa disesuaikan kebutuhan. Kamu bisa menggunakan spon kering untuk tampilan natural atau memakai spon basah untuk mendapat hasil coverage yang lebih tinggi dan awet tahan lama.

Itulah kelebihan atau Beauty Benefit yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan bedak Pixy untuk kulit sawo matang. Jika banyak manfaat bisa kamu peroleh hanya dari satu produk saja, mengapa tidak dicoba? Ingat shade nomor 03 spesial untuk kulit sawo matang.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.