Inilah Pilihan Warna Kutek untuk Kuku Pendek yang Super Cute dan Bagus untuk Dicoba
Nails

Inilah Pilihan Warna Kutek untuk Kuku Pendek yang Super Cute dan Bagus untuk Dicoba

Marshalova, kamu suka sekali mewarnai kukumu dengan kutek? Kutek sendiri adalah salah satu hal yang membuat kukumu menjadi terlihat lebih cantik. Mewarnai tidak hanya bagus untuk mereka dengan kuku panjang, kok! Ada juga pilihan warna kutek untuk kuku pendek yang bagus untuk dicoba.

Memilih warna kutek sendiri harus dipilih dengan pertimbangan  yang tepat, Marshaloba! Kamu perlu mix and match dengan tepat supaya terlihat bagus di kuku pendekmu. Kalau pemilihan warnanya bagus, maka kuku kamu juga akan tampil lebih menarik dan fresh. Wah, kira-kira warna apa saja yang tepat?

Pilihan Warna Kutek untuk Kuku Pendek

Dengan beragam pilihan warna kutek yang ada di pasaran saat ini, maka kamu perlu mencari warna apa yang sekiranya tepat dan sesuai dengan kukumu yang pendek. Inilah warna yang bagus untuk diaplikasikan ke kuku kamu, Marshalova!

1. Burgundy


Source: Pinterest

Burgundy adalah warna yang bagus untuk pemilik kuku pendek dan bisa tampil mencolok baik siang maupun malam. Pilihan shade satu ini juga cocok sekali diaplikasikan untukmu dengan warna kulit yang sawo matang atau tone apapun karena memang burgundy ini adalah warna yang netral untuk apapun.

Warna coklat ini tidak hanya membuat kukumu menjadi lebih indah, namun juga buat penampilanmu menjadi lebih elegan. Warna burgundy sendiri sebenarnya menghasilkan kesan berani, anggun dan juga menarik. Kalau kamu mau menambahkan shimmer, dijamin kuku kamu jadi lebih cantik, Marshalova!

2. Teal


Source: Pinterest

Warna kutek teal adalah shade yang terbilang unik dan memberikan kesan elegan di kuku pendekmu. Teal sendiri adalah paduan dari biru dan hijau yang menghasilkan komposisi warna menarik dan menjadikanmu lebih anggun dan terlihat elegan.

Teal sendiri adalah salah satu kutek warna kuku yang bagus dan selalu trend di setiap tahunnya. Bahkan, warna satu ini bisa memberikan kesan yang fresh, ceriah dan juga mature. Kamu bisa memadukan shade teal ini dengan warna outfit apapun mulai putih, pink ataupun warna-warna cerah lainnya.

3. Nude


Source: Pinterest

Menjadi salah satu warna yang netral, nude merupakan pilihan banyak perempuan karena memang bagus dipadukan dengan outfit apapun. Apakah kamu suka dengan warna nude, Marshalova? Nah, kamu bisa aplikasikan warna ini ke kuku pendek kamu untuk tinggalkan kesan yang netral dan menarik.

Beberapa pilihan warna nude yang bisa kamu jadikan opsi adalah coklat, kuning, pink, pastel dan sebagainya. Warna nude sendiri bisa meninggalkan kesan natural dan cocok untuk apapun tone kulit kamu, Marshalova! Gunakan warna nude kalau kamu ingin meninggalkan kesan natural untuk kukumu.

4. Coklat


Source: Pinterest

Selanjutnya, ada coklat yang ternyata adalah warna yang menggambarkan musim gugur. Coklat sendiri merupakan warna yang ternyata meninggalkan kesan hangat dan juga romantis bagi siapapun yang melihatnya! Kamu bisa aplikasikan warna coklat ke kuku pendekmu jika ingin tampil lebih menarik.

Coklat sendiri adalah pilihan terbaik untuk kamu dengan tone sawo matang. Selain tinggalkan kesan hangat dan romantis, warna ini juga memberikan kesan yang eksotis. Kamu bisa tambahkan glitter, shimmer ataupun dekorasi lainnya yang semakin mempercantik kuku pendek kamu, Marshalova!

Menggunakan pilihan warna kutek yang tepat dijamin akan membuat kuku kamu jadi lebih cantik dan menarik, Marshalova! Pastikan gunakan warna kutek untuk kuku pendek yang direkomendasikan di atas untuk tinggalkan kesan anggun, elegan dan eksotis. Jangan sampai salah pilih warna ya, Marshalova!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.