Inspirasi Model Rambut Pria Undercut Paling Trendi dan Ganteng, Simak!
Hair

Inspirasi Model Rambut Pria Undercut Paling Trendi dan Ganteng, Simak!

Marshalova, model rambut memiliki peran dalam penampilan. Terutama kamu para pria yang ingin tampil ganteng dan bergaya. Model rambut pria undercut bisa menjadi salah satu pilihan terbaikmu. Undercut merupakan gaya baru rambut pria yang memiliki kontras tajam pada sisi yang dicukur dengan rambut panjang bagian atas.

Dengan ciri khas unik dan berbeda, model rambut undercut memberikan tampilan lebih maskulin. Yuk ubah penampilan dengan model rambut terbaru.

Pilih Mana? Ini Inspirasi Model Rambut Pria Undercut Sesuai Bentuk Wajah

Gaya rambut pria keren selalu menjadi incaran. Seringnya dikombinasikan dengan beberapa model lainnya. Marsha Beauty bakal kasih beberapa pilihan potongan undercut yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Fade Undercut (Wajah Bulat)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Pertama, model undercut untuk wajah bulat. Pria yang memiliki wajah bulat memiliki keuntungan lebih dari undercut hairstyle. Karena dapat memberikan kesan wajah lebih panjang. Sementara untuk pilihan lain, pemilik wajah bulat dapat mencoba model rambut pria pendek dengan tambahan aksen fade atau gradual cut.

Fade Undercut dapat membentuk gradasi yang lebih smooth di sisi kepala. Bisa dibilang model fade merupakan gaya semi undercut.

Classic Undercut ( Wajah Oval)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Model selanjutnya adalah classic Undercut. Model rambut untuk wajah oval. Pria yang memiliki wajah oval lebih cocok dengan gaya rambut undercut di Indonesia jenis ini. Sebagai permulaan, kamu dapat mencoba potongan rambut klasik.

Selanjutnya jika ingin tampilan terkesan lebih rapi maka kamu bisa menyisir rambut ke belakang dengan wax. Sementara kesan lebih kasual dan sedikit Messy maka kami dapat gunakan Pomade dan sedikit styling rambut dengan tangan.

Baca Juga :Tampil Lebih Fresh dengan Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Kamu Pilih Mana?

Side Swept Cut (Wajah Bentuk Lonjong)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Nah, pemilik wajah dengan bentuk lonjong dapat menggunakan model side swept cut. Para pria tak perlu pusing karena beberapa model rambut dapat mempertegas penampilan. Apabila rambut sudah sedikit panjang maka menerapkan model ini adalah solusi terbaik.

Dalam penataan rambut ini juga tidak terlalu sulit. Hanya dengan produk penata favoritmu dan sisir secara samping maka menciptakan belahan rambut yang kontras.

Caesar Undercut (Wajah Persegi)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Pilihan model rambut pria undercut selanjutnya adalah Caesar Undercut. Model rambut ini dapat memberikan tampilan tegas pada wajah yang berbentuk persegi. Pilihannya cukup beragam. Marsha Beauty menyarankan sebaiknya Marsahalova pilih model rambut yang tidak terlalu tajam. Sehingga tampilannya lebih seimbang.

Gaya rambut undercut Korea ini memberikan kesan kontras terutama jika dipadukan dengan undercut pendek bagian depan. Tampilannya seperti mangkuk atau jamur. Caranya cukup cukur bagian bawah serta buat atasnya lebih pendek.

Quiff Undercut (Wajah Segitiga)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Hai Marshalova, siapa nih yang memiliki wajah berbentuk persegi? Tak ada salahnya jika kamu bereksperimen dengan model rambut Quiff undercut. Beri sedikit sentuhan dengan potongan yang lebih trendi serta maskulin.

Model ini memaksimalkan rambut bagian atas yang cukup panjang. Menatanya dengan memberikan sedikit volume rambut ke arah depan. Kemudian sisir ke arah belakang untuk tampilan akhir yang mempesona.

Baca juga :Tips Menata Model Rambut Two Block Ala Korea, untuk Kamu yang Pengen Tampil Tomboy!

Medium Textured Undercut (Bentuk Hati)

Model Rambut Pria Undercut
img : pinterest

Bagi siapa saja yang memiliki bentuk wajah hati, solusi untuk Marshalova adalah model medium Textured Undercut. Bentuk ini memiliki sisi yang menonjolkan dahi lebar serta mengekspos dagu kecil.

Memilih model rambut pria undercut ini menampilkan fringe untuk melengkapi bentuk wajah dengan baik. Untuk mendapatkan tampilan maksimal cukup styling rambut menggunakan Pomade.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.