Intip Outfit Hijab Ala Ayana Moon, Hijaber Cantik dari Korea
Lifestyle

Intip Outfit Hijab Ala Ayana Moon, Hijaber Cantik dari Korea

Hai, Hijabers! Ada sedikit cerita inspiratif nih, dari selebgram cantik asal Korea Selatan, yaitu Ayana Jihye Moon yang menjadi seorang mualaf saat usianya 17 tahun. Ayana sudah mempelajari Islam sejak dia masih Sekolah Dasar. Ayana sampai rela meninggalkan keluarganya di Korea untuk mendalami agama Islam di Malaysia.

Saat ini, Ayana sudah menjadi mualaf selama 9 tahun dan adiknya, Aydin Moon, juga menjadi mualaf sejak tahun 2019. Ayana juga terus memperbaiki penampilannya sebagai perempuan muslimah. Meskipun berhijab di negara yang minoritas muslim, tapi gaya outfit Ayana nggak kalah keren, lho, tipikal Korean girl banget. Intip, yuk!

Summer Vintage


Outfit pertama ini cocok banget untuk pergi saat musim panas, terutama di Indonesia yang iklimnya tropis. Paduan floral blouse dan rok panjang semi span akan terasa adem di pakai di cuaca yang terik. Outfit Ayana yang satu ini bisa bikin kamu terlihat girly dan anggun. Pilihan warnanya juga soft dengan atasan, bawahan, dan sepatu yang senada serta warna hijab yang menyamakan detail warna bunga di baju. Outfit ini juga cocok buat kamu yang suka gaya vintage.

Beach Summer Vibe



Masih dalam suasana yang sama, yaitu suasana musim panas. OutfitAyana yang satu ini kelihatan freshabis! Kaos polos dipadukan dengan floral skirt emang paling pas buat dijadiin outfit ke pantai. Gaya pashmina yang dipakai Ayana juga unik, simple tapi tetap stylish. Bagian pasmina dipentul di belakang tengkuk lalu dibiarkan menjuntai seperti selendang. Pilihan warna outfit-nya jugasoft, jadi nggak kelihatan gerah meskipun sinar matahari tepat di atas kepala. 

Casual Millennial

Wah, outfit Ayana yang satu ini gaya millennial banget, nih! Outfit dengan kaus, cardigan, dan jeans cocok banget buat dipakai hangoutbareng teman-teman. Pilihan warna soft seperti Ayana bakal bikin kamu terlihat lebih kalem dan awet muda. 

Sunset on the Road

Outfit Ayana yang satu ini bisa kamu pakai buat jalan-jalan sore keliling kota sambil menikmati senja bareng si dia. Saat ini, emang lagitrend banget Korean blouse dengan detail lengan balon yang ada karetnya. Baju model seperti ini bikin kamu terlihat lebih mungil, lho. Kiyowo!

Earthy Autumn

Outfit yang satu ini memiliki tone seperti musim gugur atau autumn yang berwarna cokelat, bata, dan kemerahan. Tone warna seperti ini juga bisa dibilang earth tone. Cuaca di musim gugur cenderung lebih dingin dibandingkan panas. Outfit Ayana yang satu ini cocok banget untuk dipakai saat musim hujan di Indonesia. Kamu bisa pakai dalaman sweater, kemudian knit cardigan sebagai outer, lalu rok plus legging untuk bawahannya. Kamu juga bisa pakai sepatu yang tinggi seperti sneakers atau docmart supaya nggak kena genangan air.

Sporty Tomboy

Nah, buat kamu yang lebih suka gaya tomboy atau sporty, outfityang satu ini bakal jadi favorit kamu. Gayanya simple, all black dengan sneakers putih dan warna kerudung yang gelap. Outfitini cocok untuk kegiatan olahraga atau aktivitas fisik lainnya.

Itu dia outfithijab ala Ayana Moon yang bisa jadi inspirasi kamu untuk berbagai acara, momen, dan sesuai dengan kondisi cuaca. Mana yang jadi favorit kamu? Share di kolom komentar, yuk!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.