Marsha Beauty Hair - 28/12/2022

Jangan Terkecoh, Ini Perbedaan Hair mist dan Hair vitamin yang Perlu Kamu Ketahui

Jangan Terkecoh, Ini Perbedaan Hair mist dan Hair vitamin yang Perlu Kamu Ketahui

Marshalova, kamu punya masalah dengan rambut dan ingin menggunakan hair care yang tepat tapi pusing pilih hair mist dan hair vitamin? Apa perbedaan hair mist dan hair vitamin untuk atasi masalah yang terjadi pada rambutmu?

Pada dasarnya, kedua produk perawatan rambut ini memang hampir serupa, namun punya kandungan dengan manfaat berbeda. Tergantung pada keluhan yang kamu rasakan, hair mist dan hair vitamin sendiri bisa kamu gunakan salah satunya saja, atau keduanya pun juga bisa.

Beda Hair Mist dan Hair Vitamin

Sebagai produk yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut, hair mist dan hair vitamin adalah kebutuhan yang hampir tidak terelakkan bagi kebanyakan perempuan. Apalagi bagi mereka yang punya keluhan dengan rambut.

Namun, sebelum kamu membeli produk hair mist atau hair vitamin, ketahui terlebih dahulu perbedaannya yuk, Marshalova!

1. Manfaat

Dari segi manfaat, baik hair mist atau hair vitamin ini sama-sama punya khasiat yang bagus untuk menjaga kesehatan rambutmu. Hair mist ini merupakan spray rambut yang bisa membuat rambutmu jadi wangi setelah seharian lepek.

Produk hair mist ini bisa menjadi pertolongan pertama untuk kamu yang memang punya mobilitas tinggi sehingga rambut jadi mudah lepek dan berminyak. Jadi, menyemprotkan produk hair mist ke rambut akan membuatnya jadi wangi.

Selain itu rambut kamu yang tadinya lepek dan kusam juga bisa berkilau kembali. Menggunakan produk hair mist ke rambutmu akan membuatnya berkilau lebih mudah.

Sementara untuk produk hair vitamin sendiri memiliki manfaat yang bagus untuk menutrisi kesehatan rambutmu dari akar sampai dengan ujung. Namun, dibandingkan dengan hair mist, hair vitamin ini jauh lebih bagus dalam menutrisi kesehatan rambut, terutama untuk melembapkannya.

Hair vitamin umumnya mengandung vitamin E yang bisa melembapkan tiap helaian rambut dan juga membuat rambut kamu jadi lebih lembut.

2. Kandungan

Perbedaan selanjutnya dari hair mist dan hair vitamin ini juga terletak pada kandungannya. Khusus untuk hair mist, memang produk satu ini dirancang untuk membuat rambutmu jadi wangi dan melembapkannya karena memang sudah ada vitamin di dalamnya.

Sementara untuk hair vitamin sendiri mempunyai kandungan berupa vitamin itu sendiri untuk menutrisi rambutmu. Selain itu, produk perawatan rambut ini umumnya juga sudah dilengkapi dengan formula yang mampu untuk kontrol minyak berlebih di kulit kepalamu.

Rambut kamupun juga bisa lebih bersih dan sehat dengan menggunakan hair vitamin secara rutin. Hanya saja yang membedakan hair vitamin dan hair mist dari segi kandungannya adalah aroma dan kapasitas vitamin yang dimiliki.

Meskipun hair mist ini sudah dilengkapi dengan vitamin juga, namun kandungan vitaminnya tidak akan sebanyak yang ditemukan di hair vitamin. Demikian juga dengan hair vitamin, tidak memiliki aroma yang lebih wangi dari produk hair mist.

3. Cara Penggunaan

Perbedaan terakhir antara hair mist dan hair vitamin adalah dari cara menggunakannya. Cara untuk menggunakan hair mist sendiri tidak begitu sulit karena kamu hanya perlu mengocok produknya dan semprotkan secara merata ke rambutmu setelah itu sisir dengan jari.

Sementara penggunaan hair vitamin sendiri bagus digunakan setelah keramas dan rambut dalam keadaan basah agar nutrisinya terserap dengan sempurna. Setelah itu, tuangkan produk hair vitamin ke tangan 2-3 tetes saja lalu oleskan ke rambut dari tengah ke ujung rambut.

Perbedaan hair mist dan hair vitamin ini memang tidak terlalu mencolok bukan? Keduanya sama-sama bagus kok Marshalova untuk perawatan rambutmu. Kamu bisa tentukan sendiri mana produk yang sekiranya bagus untuk rambutmu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.