Kenali Urutan Skincare Fair and Lovely yang Benar Agar Kulit Cerah Merata
Skincare

Kenali Urutan Skincare Fair and Lovely yang Benar Agar Kulit Cerah Merata

Produk skincare Fair and Lovely berfokus dalam mencerahkan dan membuat kulit wajah lebih putih bersih. Untuk mendapat hasil yang maksimal, kamu harus tau bagaimana urutan skincare Fair and Lovely yang baik dan benar.  

Fair and lovely merupakan skincare yang sangat populer dikalangan wanita, terutama usia anak-anak remaja yang ingin mulai mencoba produk-produk perawatan wajah.  Fair and lovely memiliki beberapa jenis produk skincare seperti sabun cuci muka dan krim wajah.

Kandungan dalam skincare Fair and Lovely kebanyakan diformulasikan untuk membuat kulit wajah menjadi cerah dan putih bersih. Selain itu produk-produk dari Fair and Lovely diklaim mampu mengurangi noda hitam pada wajah serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Setiap produk Fair and Lovely punya cara pakai masing-masing. Semuanya disesuaikan dengan jenis/bentuk, kandungan, dan efek yang ingin diperoleh. Kamu harus mengetahuinya urutan memakai produk Fair & Lovely dengan baik agar pemakaian skincare dapat bekerja lebih optimal.

Cara Pemakaian Facial Wash Fair and Lovely

Salah satu sabun cuci muka keluaran Fair and Lovely adalah Fair Lovely Bright C Glow Facial Foam. Produk ini membantu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari polusi dan kotoran, debu, keringat, serta bakteri dan kuman yang menempel pada wajah.

Facial wash dari Fair and Lovely dilengkapi dengan kandungan glycerin yang memberi kelembapan pada kulit wajah. Ngomong-ngomong soal facial wash Fair and Lovely, Marshalova mungkin sudah tidak asing dengan iklan dari sabun cuci muka ini karena selalu muncul di layar TV. 

Iklan dengan lirik yang kurang lebih seperti ini “sekali putaran, setengah putaran, bersihkan sel kulit mati dan kotoran, tar putar di wajah, bilas, multivitamin” sebenarnya merupakan panduan bagi kita terkait bagaimana cara mengaplikasikan sabun cuci muka Fair and Lovely yang baik dan tepat.

Secara umum, beginilah cara pakai facial wash Fair and Lovely dengan tepat.

  1. Pastikan wajah dalam kondisi lembap dan basah dengan air.

  1. Tuangkan sabun cuci muka ke telapak tangan. Cukup gunakan sebesar biji jagung.

  1. Beri sedikit air, lalu usap dengan kedua telapak tangan hingga berbusa.

  1. Aplikasikan sabun cuci muka yang sudah berbusa ke wajah. Lakukan pijatan sebentar berupa putaran ke seluruh wajah.

  1. Bilas dengan air mengalir.

Urutan Skincare Fair and Lovely untuk Krim Siang dan Malam

Sebenarnya urutan pemakaian skincare Fair and Lovely cukup mudah dilakukan. Namun, masih ada saja orang yang keliru dan tidak mengetahui cara penggunaan yang benar. Kebanyakan dari mereka mengaplikasikan skincare Fair and Lovely dengan asal-asalan.

Sehingga tidak ada perubahan yang terjadi pada wajah mereka. Meskipun sudah rutin menggunakan setiap hari. Berikut urutan dan cara yang benar dari pemakaian skincare Fair and Lovely jenis krim.

  1. Bersihkan wajah dengan sabun cuci muka dari Fair and Lovely. Kamu bisa memakai Fair Lovely Bright C Glow Facial Foam.

  2. Pakai toner untuk memberi kelembapan awal pada wajah.

  3. Selanjutnya kamu bisa menggunakan serum sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. 

  4. Aplikasikan krim dari Fair and Lovely. Caranya cukup ambil secukupnya, kamu bisa menggunakan metode lima titik dengan ujung ibu jari. Untuk hasil yang optimal, oleskan secara merata di bagian dahi, kedua pipi, hidung, dagu, juga leher.

Saat mengaplikasikan krim ini, selalu perhatikan bagian-bagian tertentu seperti daerah sekitar mata dan tepi bibir, mengingat kandungan zat aktif dalam Fair and Lovely yang membuat kulit lebih sensitif. Selamat mencoba!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.