Ketahui Macam-Macam Sabun Zen dan Manfaatnya, Cocok Buat Kulit Kamu
Body

Ketahui Macam-Macam Sabun Zen dan Manfaatnya, Cocok Buat Kulit Kamu

Yuk cari tahu macam macam sabun Zen dan manfaatnya bagi kita. Sabun Zen merupakan produk body wash antibacterial yang terbuat dari Red Shiso. Red shiso sangat terkenal di Jepang karena khasiatnya yang dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional.

Menjaga kesehatan tubuh dari kuman dan bakteri memanglah kewajiban bagi kita semua agar tetap fit. Kamu bisa mulai dengan cara mandi minimal 2 kali sehari agar kuman yang menempel pada tubuh bisa hilang. Saat mandi tentunya kamu akan membutuhkan sabun yang memiliki kandungan yang dapat menghilangkan bakteri. Nah, sabun zen hadir sebagai solusi buat kalian semua. Karena sabun ini cocok banget buat kulit dengan segudang manfaatnya.

Produk sabun Zen ini memiliki tiga varian body soap yang ditawarkan dengan kelebihan yang berbeda-beda tentunya. Yuk simak apa saja varian sabun Zen yang cocok buat kamu coba.

Macam-Macam Sabun Zen dan Manfaatnya untuk Tubuh

Ketahuilah macam-macam sabun Zen dan juga manfaatnya berikut ini:

1. Shiso & Sandalwood (warna pink)

Varian ini merupakan yang paling wangi daripada varian lain. Selain itu juga memiliki kandungan Sandalwood atau cendana yang sering digunakan untuk perawatan kulit. Sandalwood juga berfungsi sebagai anti inflamasi dengan efek yang relaksasi serta dapat melembapkan kulit juga. Varian ini cocok nih buat kamu yang memiliki kulit normal tapi cenderung kering.

2. Shiso & Sea Salt (warna biru)

Untuk varian ini memiliki kandungan garam laut yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit. Selain itu, manfaat sabun Zen warna biru ini mempunyai kandungan sea salt, sehingga dapat mengontrol produksi keringat yang berlebih serta sebum. Cocok banget buat kamu yang mempunyai aktivitas padat.

3. Shiso & Sulphur (warna putih)

Nah varian kali ini memiliki wangi yang sangat lembut dan kalem. Terdapat kandungan sulphur atau belerang yang kaya mineral dan tentunya juga mengandung bahan anti inflamasi. Nah buat kamu yang mempunyai kulit sensitif yang mudah iritasi, varian ini cocok buat dicoba terutama pada anak-anak.

Nah itulah macam dari sabun Zen yang pastinya akan cocok buat kamu coba. Selain varian di atas kamu juga harus mengetahui apa saja kelebihan dari produk sabun Zen ini. Nah simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan dari Produk Sabun Zen

Berikut ini beberapa kelebihan dari sabun Zen.

1. Red Shiso

Mungkin beberapa orang belum tau tentang Red Shiso ini. Sebenarnya red shiso atau lebih dikenal daun merah ini berasal dari jepang yang sudah sejak dahulu digunakan untuk pengobatan tradisional. Produk Zen yang saat ini kita pakai menggunakan khasiat dari Red Shiso tersebut sebagai anti bakteri dan memberikan aroma yang wangi.

2. Bebas Kandungan Paraben dan Sulfate

Nah macam-macam sabun Zen dan manfaatnya tentu sangat aman digunakan untuk semua usia. Mengapa demikian? Karena Produk ini bebas dari paraben dan sulfate. Paraben yaitu zat pengawet yang dapat mengancam kesehatan dalam jangka panjang. Sedangkan sulfate yaitu zat yang menghasilkan busa sabun, namun memiliki kandungan yang dapat membuat iritasi kulit, mata, hingga paru-paru. Tapi jika menggunakan sabun Zen ini, zat tersebut tidak akan kamu temui di produk ini, jadi tak perlu merasa khawatir.

3. Terdapat Kandungan Antibacterial

Nah kandungan sabun Zen ini dilengkapi dengan anti bakteri yang dapat menjaga kesehatan tubuh kamu. Selain itu dengan aroma yang wangi semakin menambah kesegaran juga tidak membuat kulit kering.

Jadi itulah macam-macam sabun Zen dan manfaatnya serta dengan kelebihan yang tentunya sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah sabun ini sangat cocok dijadikan sabun keluarga.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.