Lip Tint yang Bagus Untuk Bibir Hitam, Tidak Membuat Iritasi
Makeup

Lip Tint yang Bagus Untuk Bibir Hitam, Tidak Membuat Iritasi

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam agar memberikan hasil cantik merona banyak sekali rekomendasinya. Ternyata menggunakan lip tint bukan hanya sembarang, ada yang khusus untuk bibir kering bahkan bibir gelap. 

Hal ini agar nantinya tidak menghasilkan hasil kurang bagus pada riasan wajah. Makanya Marshalova harus memperhatikan dengan jelas kondisi bibir sebelum memilih menggunakan lip tint.

Daftar Lip Tint yang Bagus Untuk Bibir Hitam

Pilihan lip tint untuk bibir hitam sangat banyak. Mulai dari merek lokal bahkan terkenal. Suka menggunakan lip tint untuk tampilan make up sehari-hari? 

Apalagi jika puasa, bibir akan terasa lebih kering dan kasar. Makanya menggunakan lip tint adalah cara satu-satunya untuk membuat bibir makin cerah alami. Nah berikut beberapa lip tint untuk bibir gelap yang bisa dicoba ketika Ramadhan.

Emina Magic Potion Lip Tint

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

Emina Magic Potion Lip Tint ini pilihan pertama lip tint untuk bibir hitam dan kulit sawo matang. Ketika dipulas pada bibir akan rata meskipun formulanya watery. 

Banyak sekali lip tint dengan formula ini, jika diaplikasikan pada bibir akan pecah dan garis-garis. Namun untuk produk Emina ini dijamin tidak dan hasilnya akan cerah merata. Warna cerahnya melambangkan kebahagiaan dalam bulan Ramadhan.

BLP Lip Stain

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

Lip tint lainnya untuk bibir gelap adalah BLP Lip Stain. Produk ini mengandung formula tahan lama. Tekstur seperti gel dan berbahan dasar air di BLP Lip Stain ini akan melembabkan bibir-bibir jadi tidak akan mudah kering. Meskipun melakukan puasa seharian penuh, produk ini mempunyai kemasan tube bening. 

Baca juga: lip tint untuk blush on kecil namun multifungsi mana pilihanmu

Wardah Cheek And Lip Tint

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam dari Wardah ini cocok banget digunakan pada hari puasa. Selain karena halal 100%, lip tint satu ini mengandung shea butter, olive oil, dan jojoba oil hingga vitamin E. Jadi, selain membuat cerah bibir, lip tint ini juga akan melembabkan bibir dan menutrisi.

La Tulipe Lip Tint

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

Lip Tint sudah banyak menarik perhatian karena desain kemasannya mirip dengan lip tint terkenal asal negara Korea. Alasan menggunakan lip tint ini karena konsistensi dan formulanya lumayan pekat. 

Jadi, lebih banyak pigmen terkandung di dalamnya. Sedikit oles saja, warna gelap pada bibir sudah tertutup dengan sempurna.

PIXY Get Inked

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

PIXY Get Inked ini menampilkan formula bagus dan baik karena pigmen sangat tahan lama. Karena pigmentasinya bagus, lip tint sangat mudah menyamarkan bibir hitam hanya dalam satu olesan saja. 

Menarik bukan? Makanya agar kegiatan pada bulan puasa dan lebaran makin percaya diri, gunakan saja lip tint dari PIXY ini.

Baca juga: alas bedak untuk kulit berminyak dan berjerawat begini cara memilihnya

Emina Creamy Tint

Lip tint yang bagus untuk bibir hitam

Emina Creamy Tint ini akan memberikan nuansa bibir hitam lebih cerah daripada sebelum memakainya. Berbeda dengan Emina Magic Potion, lip tint untuk remaja bibir hitam ini mempunyai formula creamy. 

Jika diaplikasikan pada bibir akan terasa ringan dan lebih lip cream. Bibir hitam akan terasa lebih cerah dan lembut jika digunakan secara rutin ketika bulan puasa dan lebaran tiba.

Untuk Marshalova ingin tampil keren tapi mempunyai bibir gelap? Gunakan saja lip tint yang bagus untuk bibir hitam di atas. Dijamin akan semakin percaya diri dan tampil cantik tanpa bibir hitam.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.