Macam-Macam Body Wash Scarlett dan Fungsinya yang Perlu Kamu Pahami Supaya Tidak Salah Pilih!
Body

Macam-Macam Body Wash Scarlett dan Fungsinya yang Perlu Kamu Pahami Supaya Tidak Salah Pilih!

Girls, kamu pasti inginkan produk sabun yang bisa membuatmu wangi sepanjang hari dan juga memberi banyak manfaat bukan? Scarlett sendiri mengeluarkan produk body wash yang dinamakan dengan Shower scrub Scarlett. Ternyata, macam-macam body wash Scarlett dan fungsinya ini banyak.

Body wash Scarlett ini dikenal bagus sekali untuk kecantikan dan juga menjaga kesehatan kulit kamu. alau kamu berencana untuk ganti sabun ke Scarlett, maka ada banyak pilihan yang mungkin saja membuatmu pusing, Girls! Tapi kamu bisa temukan mana yang cocok dengan mengenal varian dan manfaatnya.

Macam-Macam Body Wash Scarlett Dan Fungsinya 

Scarlett memang menjadi salah satu brand skincare yang banyak disukai oleh perempuan kebanyakan. Ada banyak jenis produk yang dikeluarkan dari Scarlett dan salah satunya adalah body washnya ini. Kalau kamu ingin menggunakan body wash dari Scarlett, berikut adalah varian yang dimiliki dan manfaatnya :

1. Scarlett Whitening Body Wash Jolly

Jolly adalah salah satu body wash Scarlett yang paling best seller dan memiliki aroma yang sangat elegan. Bisa dibilang sih Jolly ini punya aroma yang hampir mirip dengan  YLS Black Opium, jadi jangan heran ya jika wanginya sangat semerbak dan berkesan mewah.

Body wash Jolly sendiri memang memadukan aroma vanilla, kopi dan juga bunga putih sehingga juga bisa memberikan aroma yang sensual dan berkesan feminin. Scarlett Jolly bisa menutrisi kulitmu, meregenerasi kulit, mencerahkan dan melembapkannya seharian.

2. Scarlett Whitening Body Wash Freshy

Scarlett Freshy adalah varian body wash scarlett dan manfaatnya yang memang punya aroma yang menyegarkan. Mandi dengan varian shower scrub ini membuat kamu merasa langsung segar dan penat juga akan langsung hilang dengan wanginya.

Shower scrub satu ini punya warna kuning dan aroma kesegarannya sendiri dihasilkan dari kombinasi patchouli, buah pir matang dan juga white freesia flower. Kandungan micro bread-nya bisa angkat sel kulit mati dan juga meregenerasinya. Kulitmu juga jadi lembap dan semakin cerah.

3. Scarlett Whitening Body Wash Coffee

Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak bahwa aroma yang dihasilkan dari body wash satu ini adalah kopi. Girls, kalau kamu memang suka dengan wangi kopi yang khas, maka bisa gunakan varian ini karena aromanya bisa menenangkan. Selain itu, shower scrub ini juga mengandung kopi.

Nah, kopi sendiri punya sifat antioksidan yang tinggi sehingga bagus sekali dalam mengangkat sel kulit mati pada tubuhmu. Kandungannya juga bisa nih meregenerasi kembali kulitmu. Varian coffe juga bisa meremajakan kulit sehingga kamu bisa lebih cerah dan kulit juga menjadi lebih kenyal.

4. Scarlett Whitening Body wash Pomegranate

Body wash Scarlett dengan varian pomegranate juga tidak kalah best sellernya lho dari Jolly. Varian body wash satu ini punya warna ungu agak merah dan disukai oleh banyak perempuan karena puya aroma buah delima yang manis. Varian ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki jiwa muda.

Dalam body wash varian pomegranate ini ada kandungan gluthatione yang mampu cerahkan kulitmu dan mencegah kulit jadi tampak kusam. Wangi yang dimiliki oleh varian body wash ini sangat menyegarkan dan juga tahan lama. Tidak heran jika banyak yang suka dengan body wash satu ini.

Sekarang, sudah tidak pusing lagi memilih mana yang ingin kamu gunakan, Girls? Di antara macam-macam body wash Scarlett dan fungsinya, semuanya punya aroma wangi dan juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan kulitmu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.