Mampu Melembabkan Kulit, Ini Dia Daftar Pilihan Hyaluronic Acid Toner
Skincare

Mampu Melembabkan Kulit, Ini Dia Daftar Pilihan Hyaluronic Acid Toner

Hyaluronic acid adalah kandungan skincare nomor satu yang bisa dipakai untuk melembabkan kulit. Sehingga, Marshalova yang punya kulit kering, bakal sangat butuh bantuan hyaluronic acid ini. Dari sekian banyak produk skincare yang memakai hyaluronic acid, hyaluronic acid toner jadi salah satu produk andalan. Bukan hanya mampu melembabkan kulit saja, toner yang mengandung hyaluronic acid punya banyak manfaat lain. 

Deretan Hyaluronic Acid Toner Product

Asam hialuronat atau hyaluronic acid ini adalah salah satu senyawa yang bening dan lengket seperti sebuah jelly yang dapat dipakai di dalam skincare. Hyaluronic acid mempunyai berbagai macam manfaat, akan tetapi beberapa manfaat utamannya yaitu kemampuannya di dalam mengikat molekul air di sekitar lalu menariknya untuk kulit. Sehingga menjadikan kulit tetap terjaga kelembabannya.

Selain itu, hyaluronic acid juga dapat dipergunakan untuk menyembuhkan luka juga mengurangi kerutan, lho Girls. Di pasaran sendiri asam hialuronat ini dipakai sebagai kandungan bahan aktif dalam berbagai bentuk skincare, salah satunya yaitu toner. Nah, berikut ini deretan rekomendasi tonic yang mengandung asam hialuronat.

Baca juga :Toner untuk Melembabkan Kulit Ketahui Tips Tepat Memilihnya

Dr. Brandon Hyaluronic Acid Toner

hyaluronic acid toner

Toner keluaran Dr. Brandon ini diklaim memiliki kandungan 50% asam hyaluronic di dalamnya. Dengan kandungan itu, tonic hyaluronic acid dari Dr. Brandon ini mampu melembutkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan menyamarkan garis-garis halus. 

Bioaqua Hyaluronic Acid Moisture Replenishment Toner

hyaluronic acid toner

Tonic yang mengandung asam hialuronat selanjutnya datang dari brand Bioaqua. Bukan hanya mampu memberi kelembaban terhadap kulit, toner satu ini juga diklaim bisa mencerahkan kulit serta memberikan efek segar ketika dipakai. Sebagai produk toner yang melembabkan wajah, Bioaqua Hyaluronic Acid Moisture Replenishment Toner ini juga tidak punya kandungan alkohol di dalamnya.

Ponds Bright Beauty Lightening Toner with Hyaluronic Acid

hyaluronic acid toner

Berbeda dengan toner yang mengandung hyaluronic acid pada umumnya, toner dari Ponds ini punya fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah. Pasalnya, ada kandungan pearl nutrients AHA, dan vitamin B3 yang ampuh di dalam mencerahkan kulit. Asam hialuronat juga bisa ditemukan pada produk toner keluaran Ponds ini untuk melembabkan kulit ketika kamu pakai.

AHC Hyaluronic Toner

hyaluronic acid toner

Toner keluaran AHC satu ini diformulasikan untuk memberi kelembaban serta memelihara kulit supaya kenyal dan tetap sehat. Selain itu, kandungan essence di dalam AHC Hyaluronic Toner juga mampu mencerahkan kulit yang tampak kusam. Pasalnya, toner ini mengandung Sodium Hyaluronic yang merupakan zat turunan dari hyaluronic acid, mampu menarik kelembaban kembali pada kulit.

SOME by Mi Miracle Toner for 30 Days

hyaluronic acid toner

Produk Some by Mi Miracle Toner for 30 Days ini mempunyai kombinasi kandungan yang sangat menarik. Karena, di dalam produk toner ini terdapat niacinamide, sodium hyaluronate, AHA, BHA, serta salicylic acid.

Dengan demikian, produk hydrating toner ini bukan hanya berfungsi untuk menghidrasi kulit kamu secara optimal sala, namun juga mampu meremajakan kulit.

Baca juga :Hydrating Toner Lokal untuk Kulit Kering, Wajib Kamu Coba!

Purito Centella Green Level Calming Toner

hyaluronic acid toner

Apabila kamu tengah mencari hydrating toner untuk jenis kulit yang berjerawat, mungkin toner keluaran Purito ini bisa Marshalova coba. Mengandung 10% centella asiatica dan hyaluronic acid, sehingga menghasilkan kerjasama yang sempurna.

Seperti yang kita tahu, centella asiatica sangat bagus untuk mengatasi jerawat, sementara itu hyaluronic acid-nya bisa membantu untuk melembabkan kulit kamu.

Jarte Beauty Cica Care Toner

hyaluronic acid toner

Toner dengan kandungan asam hialuronat ini cukup rancang dan memang dirancang untuk membantu meringankan iritasi di kulit. Punya kandungan hyaluronic acid yang menjadikan produk toner ini bisa melembabkan kulit sera mampu mengurangi kemerahan.

Somethinc Hyaluronic 9 + Onsen

hyaluronic acid toner

Rekomendasi hyaluronic acid toner lainnya adalah tonic dari Somethinc dengan menekankan 9 jenis asam yang punya persentase berbeda. Kandungan itu bakal membantu senyawa baik tersebut terserap ke dalam kulit dengan lebih optimal. Produk Somethinc satu ini juga dapat dikatakan sebagai hydrating toner yang cocok dipakai pada kulit berminyak.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.