Mana yang Lebih Bagus, Lulur Purbasari VS Shinzui Agar Cepat Putih
Body

Mana yang Lebih Bagus, Lulur Purbasari VS Shinzui Agar Cepat Putih

Rutin menggunakan lulur memberikan manfaat untuk kulit, namun antara lulur Purbasari VS Shinzui, mana yang lebih bagus? Mengingat keduanya sama-sama memiliki kandungan yang baik untuk kulitmu. Karena setiap wanita menginginkan produk lulur yang benar-benar ampuh untuk menjaga badan terutama kulit agar tetap tampil sehat dan cerah.

Penting Marshalova ketahui bahwa Purbasari Lulur Mandi Putih merupakan produk lokal asli Indonesia untuk mencerahkan. Sedangkan Produk Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans Keiko yang meskipun proses produksinya dibuat di Indonesia, asalnya adalah dari Jepang. Kedua produk tersebut mana yang lebih unggul?

Baca Juga: Vaseline Petroleum Jelly untuk Memutihkan Selangkangan, Coba Yuk!

Ketahui Review Lulur Purbasari VS Shinzui Hingga Kelebihannya

Lulur Purbasari VS Shinzui

Buat kamu yang ingin mengetahui secara detail kedua lulur tersebut, Marsha Beauty akan membagi informasi secara lengkap.

Kemasan dan Ukuran Produk

Pada produk Purbasari, segi kemasan masih membawa kemasan yang berwarna putih dan khas dengan gambar putri rajanya. Selain mudah untuk dikenali, Purbasari hanya ada aksen berwarna merah maroon dan aksen tulisan berwarna hitam. Lulur Purbasari yang cepat memutihkan dan menghaluskan.

Untuk segel kemasannya hanya tersedia diluar kemasan. Selain itu tutup ulir, kemasannya praktis dan pas saat produk akan digunakan karena kemasannya lumayan besar. Ukuran kemasan pun lumayan besar untuk netto 235 gram.

Sementara Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans Keiko memiliki kemasan berwarna ungu. Bahkan sisi luarnya cukup menarik dengan kemasan yang dihiasi gambar bunga-bunga kecil berwarna-warni.

Uniknya, setiap variannya dibedakan melalui warna kemasannya juga ada tambahan karakter yang unik. Ukuran mini dengan tinggi sekitar 5 cm, kemasannya tertera lengkap keterangan produk,netto 100g + 20g.

Tekstur Produk

Produk Purbasari memiliki tekstur creamy dan terlihat agak berair atau oily. Warna khasnya adalah putih susu dengan aroma harum yang memang membuat nyaman dan tidak menyengat.

Lulur Purbasari VS Shinzui cukup berbeda. Selain itu butiran scrubnya jelas terasa, dan dominan. Bulatannya lumayan agak besar. Teksturnya ini membuat pijatan pada kulit menjadi semakin terasa. Apalagi kotoran pada kulit yang lebih mudah terangkat. Namun, agak sedikit perih terutama pada kondisi kulit yang sedikit iritasi.

Sedangkan Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans Keiko teksturnya creamy namun cenderung padat. Warna putih dengan butiran scrub lembut berwarna merah yang cukup terlihat.

Dari aromanya lumayan cukup kuat namun lama kelamaan aromanya menurun. Hanya saja membuat ritual mandi semakin relax. Untuk butiran scrubnya di awal penggunaan akan cukup terasa namun lama kelamaan berubah menjadi cream lembut.

Namun klaim mencerahkannya lagi-lagi tidak secara langsung instan. Namun produk shinzu'i memiliki tekstur yang saat digosokan pada kulit terlihat jelas mengangkat kotoran dengan sangat lembut. Sisi kelembaban tidak begitu dominan. Namun melembutkan kulit. Aroma harumnya membuat relax dan tahan lama.

Baca Juga: Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebihan, Jangan Sepelekan

Manfaat Kandungan Produk

Lulur Purbasari bengkoang memiliki kandungan yang diklaim mencerahkan meski tidak langsung terasa instan. Namun setelah digunakan beberapa kali baru hasilnya terlihat lebih mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih bersih dan halus. Purbasari sangat ampuh untuk melembabkan kulit dan tahan lama. Aroma harumnya juga awet.

Sementara Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans Keiko ini mengklaim untuk mencerahkan, mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit.

Terdapat kandungan Herba Matsu Oil untuk merubah pigmen melanin sebagai penyebab warna gelap pada kulit, menjadi leukomelanin yang lebih terlihat cerah. Lulur Shinzui yang cepat memutihkan kulit tanpa rasa perih.

Sehingga kulit terlihat lebih cerah dan lembab. Kandungan lain berupa Sakura Flower Extract untuk membantu regenerasi sel. Sehingga kulit tidak terlihat kusam dan tampak bening serta kenyal. Aroma Shinzui lebih lembut nan ceria. Lulur Purbasari VS Shinzui bisa kamu coba ya Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.