Model Poni Korea untuk Mengubah Penampilan Agar Fresh dan Tampil Beda
Hair

Model Poni Korea untuk Mengubah Penampilan Agar Fresh dan Tampil Beda

Girls, potongan rambut ala artis Korea masih menjadi model yang banyak diminati hingga saat ini. Kamu bisa mencoba potongan rambut tersebut atau sekadar mengambil salah satu bagian dari gaya rambut para artis Korea. Misalnya dengan membuat model poni korea pada potongan rambutmu saat ini.

Mengubah Poni untuk Penampilan yang Lebih Segar

Gaya rambut kadang tidak perlu diubah secara drastis untuk memperoleh tampilan baru yang berbeda. Bahkan dengan merubah poni saja jika dilakukan dengan tepat bisa membuat kamu tampil lebih fresh dan tentu saja makin menarik perhatian. Membuat potongan model poni ala korea bisa kamu lakukan tanpa harus merubah model rambutmu secara keseluruhan. Pastikan kamu menyadari efek yang bisa didapat dengan perubahan model rambut hanya pada poninya saja ini.

Baca juga : 5 Model Poni Korea Untuk Wajah Bulat, Bikin Pangling dan Awet Muda!

Model Poni ala Artis Korea yang Bikin Kamu Makin Cute dan Cantik

Tanpa disadari poni bisa sangat berpengaruh pada penampilan dan mode rambutmu. Hal ini disebabkan karena poni akan merubah bentuk bingkai wajah pada bagian atas yang dibatasi oleh rambut. Berikut ini beberapa model poni korea yang bisa bikin penampilan kamu berubah drastis dengan sentuhan yang sangat sederhana.

Poni Rata di Atas Alis pada Rambut Panjang

model poni korea
img : pinterest

Potongan poni rata bisa menjadi pilihan merubah penampilan secara dramatis jika kamu sebelumnya memiliki potongan rambut dengan poni panjang. Memotong poni dengan garis rata di atas alis bisa membuatmu terlihat lebih imut tetapi terkesan tegas. Bagian wajah seperti alis dan mata juga akan lebih terlihat dengan potongan poni ini. Potongan poni ini sangat cocok buat kamu yang punya wajah oval dengan rambut panjang dan lurus. Jika kamu yang punya rambut berombak atau keriting sebaiknya maka sebaiknya tidak mencoba poni tipe ini karena akan membuat penampilanmu menjadi terkesan kurang rapi.

Poni Rata Tepat di Alis pada Rambut Pendek

model poni korea
img : pinterest

Buat kamu yang punya rambut pendek maka model potongan poni korea ini bisa jadi alternatif untuk merubah penampilan kamu jadi lebih fresh. Jika sebelumnya rambut pendek kamu memiliki potongan yang rata maka merubah bagian depan dengan potongan poni rata di bagian alis akan merubah penampilanmu secara drastis. Kamu bisa kelihatan lebih segar dan imut dengan melakukan perubahan ini. Jenis poni ini paling cocok digunakan buat kamu yang memiliki wajah berbentuk hati atau oval.

Baca juga : Tampil Fresh dengan Menggunakan Gaya Rambut Panjang Wanita Korea

Poni Korean Bangs

model poni korea
img : pinterest

Model poni ini sebenarnya mirip dengan poni rata pada rambut panjang; perbedaannya ada pada panjang poni yang melebihi alis dan tingkat ketebalan poni yang lebih tipis. Jadi kamu cukup mengambil sedikit bagian rambut bagian depan untuk dijadikan poni. Hasilnya adalah poni lembut yang tumbuh panjang sehingga bagian dahi masih terlihat dengan cukup jelas. Potongan poni ala korea ini cocok untuk semua bentuk wajah dan bisa diaplikasikan pada rambut panjang maupun pendek.

Poni Berantakan dengan Belahan Samping

model poni korea
img : pinterest

Alternatif lain untuk merubah penampilan kamu dengan membuat potongan poni yang berbeda adalah dengan membuat poni berantakan. Potongan poni ini sangat simpel dan bisa membuat kesan santai sekaligus seksi.  Cukup dengan mengambil rambut poni dengan ketebalan sedang. Kemudian potong poni secara acak segaris dengan mata dan belah poni di samping untuk memperlihatkan satu sisi dahi dengan tutupan poni yang lebih tipis.

Itulah 4 alternatif model poni korea yang bisa kamu coba untuk memberi kejutan penampilan. Ayo coba biar tampil makin segar, imut dan jadi pusat perhatian!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.