Nail Art Kaki Glitter Membuat Kuku Kaki Cantik dan Estetik
Nails

Nail Art Kaki Glitter Membuat Kuku Kaki Cantik dan Estetik

Tak hanya wajah dan tubuh yang menawan. Kuku juga butuh perawatan agar kecantikan Marshalova semakin terpancarkan. Meskipun kuku merupakan bagian tubuh yang kecil, akan tetapi kuku tak luput pula dari perhatian. Nail art kaki glitter bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu memancarkan kecantikan Anda.

Merawat kesehatan dan kecantikan kuku dengan baik akan memberikan nilai estetika sendiri bagi tubuh Anda. Untuk merawat kuku, Anda dapat melakukan manicure dan pedicure. Manicure sendiri merupakan perawatan pada kuku tangan. Sedangkan pedicure merupakan perawatan pada kuku kaki.

Ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk merawat kuku. Berbagai perawatan tersebut antara lain mengangkat sel kulit mati, memotong kuku, membersihkan, hingga memijat. Kuku kaki dan tangan yang terawat merupakan tolak ukur tersendiri bagi kecantikan perempuan. Dewasa ini, mempercantik kuku dengan nail art juga menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan.

Mengenal Nail Art Kaki Glitter

nail art kaki glitter

Nail Art merupakan seni melukis kuku. Kuku ibarat kanvas, tempat untuk berkreasi dan mengekspresikan diri. Selain bisa menjadi hobi, nail art juga bisa melatih kreativitas yang menambah kesan artistik pada kuku. Tak hanya kuku tangan, kuku kaki juga sangat menarik apabila dirawat.

Dengan nail art akan membuat Marshalova semakin percaya diri dan modis. Ada berbagai macam nail art yang dapat Anda gunakan sehari-hari. Mulai dari nail art gel, nail art gradasi, nail art ombre, nail art 3D, nail arst watercolor technique, hingga nail art glitter.

Nail art kaki glitter ini tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan. Nail art glitter akan membuat kesan glamor pada kuku kaki Anda. Pilihan glitter yang beragam membuat semakin menarik untuk dipakai. Nail art glitter cocok untuk Anda yang ingin tampil simpel namun tetap glamor.

Baca juga:Warna Kutek Untuk Kulit Gelap, Simak Rekomendasi Warnanya Berikut

Cara Membuat Nail Art Glitter

Sebelum membuat nail art, bersihkan kuku kaki Anda terlebih dahulu kemudian keringkan. Setelah itu, gunakan kuteks terlebih dahulu kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu, tunggu hingga kering dan taburkan glitter. Anda dapat memilih warna glitter yang berbeda agar warna kuteks Anda tetap terlihat.

Kelebihan Nail Art Glitter

Selain tampilannya yang elegan, nail art glitter memiliki pilihan warna yang beragam. Nail art glitter juga dapat digunakan untuk membuat desain kuku atau dicampur dengan warna cat. Apabila ingin lebih awet, Anda juga dapat membubuhkan glitternya sebelum mengecat kuku kaki.

Nail art glitter ini juga lebih awet dari nail art biasa dan tidak mudah terhapus. Nail art jenis ini tentu mendukung tampilan kaki Anda semakin terlihat bersih karena efek glitter.

Kekurangan Nail Art Glitter

Glitter yang digunakan tidak bersentuhan langsung pada kuku Anda, sehingga akan terjepit lapisan semir gel. Selain itu, bagi Anda yang beragama islam, nail art glitter ini tidak tembus air ketika wudhu.

Baca juga:Cara Memakai Kuku Palsu yang Benar Ternyata Mudah, Ini Penjelasannya

Cara Merawat Nail Art Glitter

Untuk merawat nail art glitter Anda, maka perlakukan kuku dengan sebaik mungkin. Sebaiknya Anda berhati-hati ketika melakukan aktivitas.

Hindari aktivitas yang merusak nail art glitter anda seperti membuka kaleng. Anda juga harus menghindari percikan api, rokok, dan benda-benda tajam di sekitar Anda.

Untuk menghapus nail art glitter gunakan cairan penghapus cat kuku khusus. Hentikan penggunaan produk nail art kaki glitter apabila kuku Anda menunjukkan reaksi alergi. Hal tersebut dapat membahayakan Anda.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.