Nail Art untuk Kulit Hitam, Ini Dia Rekomendasinya !
Nails

Nail Art untuk Kulit Hitam, Ini Dia Rekomendasinya !

Bagi marshalova yang berkulit hitam ada nail art untuk kulit hitam yang cocok kamu gunakan sehari-hari dan tidak akan membuat kulitmu terlihat kusam. Bukan hanya harus sesuai dengan warna baju, pemilihan warna nail art juga harus disesuaikan dengan warna kulit kamu.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa warna cat kuku yang bisa digunakan bagi kamu yang memiliki kulit hitam. Misalnya warna nail art netral atau nude yang cocok digunakan semua jenis kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Baca juga : Ini Dia, Cara Merawat Kuku Panjang Agar Tidak Patah

Rekomendasi Warna Nail Art untuk Kulit Hitam

Nail art akhir-akhir ini memang banyak digemari, bukan hanya terlihat cantik saja namun juga cocok digunakan untuk menunjang penampilan. Namun jika kita salah dalam memilih desain maupun warna, nail art ini justru akan membuat tampilan kamu menjadi aneh.

Nah, untuk kamu yang sering kebingungan dalam mencari warna nail art yang sesuai dengan kulit kamu, ada beberapa warna yang bisa jadi pilihan. Lebih jelasnya berikut ini beberapa warna nail art yang sesuai untuk digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berwarna hitam.

Nude

nail art untuk kulit hitam
img : pinterest

Warna nail art untuk kulit hitam yang pertama kamu bisa menggunakan kutek berwarna nude atau cream. Warna ini sebenarnya terbilang cukup aman untuk semua jenis warna kulit, dan tentunya tidak akan membuat kulit kamu terlihat lebih kusam.

Selain itu jika kamu menggunakan warna nude untuk membuat nail art, warna ini akan memberikan ilusi kuku kamu lebih panjang. Selain itu warna ini juga cenderung netral sehingga cocok digunakan untuk acara dan kesempatan apapun.

Peach

nail art untuk kulit hitam
img : pinterest

Nah, agar kulit gelap kamu terlihat lebih cerah, bisa menggunakan nail art berwarna peach, warna ini terlihat merah muda kekuningan. Namun justru warna ini sangat cantik dan membuat kulit kamu terlihat lebih cerah, cocok bagi kamu yang menyukai riasan natural.

Warna ini juga cocok untuk digunakan kemana saja dan acara apapun, dengan tambahan nail art pasti kuku kamu makin cantik. Agar lebih cantik jangan lupa juga untuk menggunakan top coat, sehingga nail art kamu terlihat makin cantik.

Merah

nail art untuk kulit hitam
img : pinterest

Nail art untuk kulit hitam berikutnya kamu bisa menggunakan warna berwarna merah, warna ini akan memberi kesan glamor dan seksi. Kamu juga bisa menggunakan warna merah yang klasik, warna ini cenderung cocok dengan semua jenis warna kulit.

Jika kamu memiliki warna kulit gelap bisa juga menggunakan warna merah dengan kombinasi sedikit oranye. Warna ini akan membuat tampilan nail art kamu makin cantik, kamu bisa menggunakannya untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya.

Pink

nail art untuk kulit hitam
img : pinterest

Selanjutnya marshalova juga bisa menggunakan nail art berwarna merah muda, warna ini akan memberikan kesan feminim untuk tampilan kamu. Warna pink yang lembut akan membuat kulit kamu terlihat lebih cerah, sehingga kulitmu makin cantik.

Warna ini cocok untuk digunakan sehari-hari yang akan memberikan kesan ceria dan feminim bagi kulit kamu. Kamu juga bisa menambahkan perpaduan dua warna pink dengan pola yang unik, pasti akan membuat nail art kamu makin cantik.

Baca Juga : Mau Manicure Pedicure? Ketahui Alat Perawatan Kuku dan Fungsinya

Ungu Gelap

nail art untuk kulit hitam
img : pinterest

Bagi kamu yang memiliki warna kulit gelap bukan berarti harus menghindari warna gelap juga, kamu tetap bisa menggunakan nail art berwarna gelap. 

Nail art untuk kulit hitam ini akan memberikan kesan anggun dan elegan apalagi ditambah dengan pola yang unik membuat tampilan makin cantik.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.