Ombre Rambut Pendek Sebahu Warna Biru Berikut Beberapa Inspirasinya
Hair

Ombre Rambut Pendek Sebahu Warna Biru Berikut Beberapa Inspirasinya

Ombre rambut pendek sebahu warna biru menjadi model baru yang memikat banyak perempuan. Melakukan ombre pada rambut itu bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan. Banyak orang yang merasa tidak percaya diri ketika harus tampil dengan warna rambut yang alami. Ketika kamu merasa bosan dan kurang percaya diri tentunya mewarnai rambut menjadi salah satu solusi.

Sama seperti halnya dengan warna bibir menggunakan lipstik. Ternyata memberikan warna pada rambut ini juga bisa kita lakukan dengan cara di ombre, lho. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Nyatanya terdapat banyak inspirasi ombre rambut pendek untuk menyulap penampilan supaya terlihat lebih fresh. Ombre rambut pendek 2022, juga mampu memikat kaum hawa.

Kata ombre sendiri berasal dari bahasa Perancis. Di mana artinya adalah bayangan ataupun gradasi. Memang artinya itu sangat tepat guna memberikan penjelasan kepada pernah rambut dari yang gelap menuju yang terang. Mengenai ombre rambut itu banyak orang juga yang beranggapan ombre hanya identik dengan rambut yang panjang. Padahal yang demikian itu merupakan suatu kesalahan. Tak selamanya ombre itu hanya bisa digunakan untuk kamu yang mempunyai rambut panjang saja.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Cat yang Bagus untuk Rambut Pendek, Makin Bikin Kece!

Ombre Rambut Pendek Sebahu Warna Biru, Terbaru

Meskipun banyak orang yang beranggapan ombre itu hanya cocok untuk rambut yang panjang. Tapi ternyata Jika kamu mencoba rambut pendek hasilnya tidak kalah menarik. Hasil akhirnya juga dapat menyempurnakan penampilan wanita modern. Saat ini terdapat banyak warna yang bermunculan dan menjadi inspirasi untuk ombre rambut.

Tapi salah satu inspirasi warna ombre rambut yang viral Tahun 2022 adalah warna biru. Sebenarnya kamu juga bisa mencoba warna lain. Asalkan, Proses pewarnaan rambut tersebut dilakukan oleh penata rambut yang profesional. Sehingga hasilnya benar-benar memuaskan dan menambah rasa percaya diri. Untuk kamu yang tertarik menggunakan pewarna rambut ombre warna biru tetapi tidak mengetahui model rambut pendek yang sebahu. Berikut ini beberapa inspirasi model yang bisa dicoba.

Navy Blue Ombre Hair

sumber: pinterest (tumblr.com)

Inspirasi yang pertama ada Navy blue ombre hair. Ombre itu biasanya dilakukan menggunakan berbagai teknik. Dimana salah satu tekniknya adalah ombre cair. Dimana warna-warna rambut yang berbeda akan disatukan menggunakan cara dengan meleburnya serta membiarkan mengalir dengan bebas. Warna yang digunakan pun juga bervariasi.

Kamu nantinya juga bisa memilih warna apapun. Bisa warna hijau yang dialokasikan pada ujung rambut sehingga terlihat seperti ekor putri duyung. Kemudian untuk bagian tengah bisa menggunakan warna biru sehingga akan terlihat seperti ombak. Perpaduan kedua warna tersebut akan membawa Marsha Lova berimajinasi seakan sedang berenang di dasar lautan yang dalam dan luas.

Teal Blue Ombre Bob

Sumber:  Pinterest (lovehairstyles.com)

Kemudian, Ombre rambut pendek sebahu warna biru yang bisa kamu coba adalah Teal blue ombre Bob. Warna rambut ombre pendek ini juga tidak perlu kamu ragukan lagi. Dengan memilih pengaplikasian gaya rambut yang satu ini kamu juga akan mendapatkan kesan manis. Disamping itu struktur wajah juga akan terlihat lebih menonjol.

Potongan rambut model bob apabila diberi sentuhan berwarna biru akan terlihat semakin sempurna. Belum lagi jika kamu memadupadankan dengan warna yang gelap pada bagian atas. Warna biru tersebut bisa dipadukan dengan warna gelap lainnya seperti halnya Ungu. Lalu ungu dan biru sendiri menjadi dua perpaduan warna yang menciptakan tampilan elegan serta fantastis. Mengenai cara menatanya kamu bisa menyanggul sebagian rambut karena sungguh yang demikian itu akan memberikan kesan lucu.

Baca juga:Macam-Macam Warna Cat Rambut Garnier Bikin Penampilan Makin Standout

Dark Blue to Light Blue

Sumber: pinterest (lovehairstyles.com)

Inspirasi rambut sebahu warna biru ada dark blue to light blue. Cukup menarik perhatian bukan? Apabila Sebagian besar orang memilih menggunakan warna gelap seperti halnya hitam pada bagian akar. Sedangkan bagian tengah sampai ujung menggunakan warna cerah. Inspirasi yang satu ini nyatanya Tidak melibatkan warna hitam justru malah warna dark blue.

Memilih menggunakan model ombre yang satu ini berarti menunjukkan tampilan antara warna biru tua sampai muda. Pada bagian akar rambut akan dicat menggunakan warna biru tua sedangkan tengah sampai ujung akan menggunakan warna muda atau terang. Dengan demikian itu dapat menciptakan warna rambut yang terang ketika mengalir ke bawah. Bisa diibaratkan seperti sebuah air terjun.

Ley Blue

Sumber: Pinterest (Allei)

Tak hanya itu saja tetapi ley blue bob juga menjadi salah satu inspirasi ombre rambut sebahu warna biru. Jika Marshalova adalah seorang gadis yang mempunyai rambut gelap serta ingin mengubah tampilan nya model yang satu ini menjadi rekomendasi terbaik. Karena memang sangat mempesona.

Yakni dengan menampilkan warna rambut kontras pada bagian akar. Pasalnya akarnya berwarna hitam gelap sedangkan bagian tengah sampai bawah berwarna biru cerah. Apakah nantinya tidak akan merusak rambut? Tentu saja jawabannya adalah tidak. Bukankah model ini juga akan mempertahankan agar rambut yang berwarna alami tidak melakukan pemutihan ataupun pewarnaan rambut.

Oh iya gua mah Wavy two-toned juga menjadi inspirasi yang tidak boleh ditinggalkan untuk ombre rambut pendek sebahu warna biru. Pasalnya modal yang satu ini terdapat sentuhan Ikal. Sehingga dapat menciptakan tampilan yang luar biasa. Akan terlihat lebih keren lagi jika kamu memadukan warna biru dengan warna ungu tua pada bagian akar. Lalu Pilihlah warna biru elektrik yang menonjol pada bagian tengah sampai bawah.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.