Parfum Aqua Universalis Cologne Forte untuk Wewangian Tahan Lama
Fragrance

Parfum Aqua Universalis Cologne Forte untuk Wewangian Tahan Lama

Aqua Universalis Cologne Forte oleh Maison Francis Kurkdjian adalah jenis wewangian Citrus yang dibuat unisex (untuk wanita dan pria). Ini merupakan produk parfum yang baru. Aqua Universalis versi ini diluncurkan pada tahun 2021. Pendiri atau pemilik produk parfum ini adalah Francis Kurkdjian.

Parfum ini ketika kita pakai, akan membuat kita merasakan sensasi campuran lemon dan bunga bakung fragrance. Produk wewangian ini merupakan versi Eau De Toilette. Parfum ini juga sangat populer penjualannya selain versi Bakarat yang juga tak kalah populer.

Parfum Aqua Universalis Cologne Forte untuk Aroma Khas Kamu

Aqua Universalis Cologne Forte

Fragrance atau wewangian ini berisi sekitar 200 ml. Parfum ini bisa kamu bawa pergi kemanapun dengan ukuran travel size dan banyak ukuran lainnya. Kamu bisa melihat produknya di web yang tersedia. Selain memproduksi parfum ini, mereka juga memproduksi deterjen atau sabun bubuk dari wewangian ini.

Mereka memproduksi detergen dengan kemasan gelap dan juga terang. Selain produk Aqua Universalis perusahaan ini juga membuat Aqua Celestia Eau De Toilette versi Forte dan Aqua Vite. Ada juga Eau De Toilette versi Forte yang dibuat pada tahun 2009. Akan tetapi produk wewangian ini merupakan produk parfum pertama mereka.

Baca Juga :Nah Lho, Ternyata Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sesimple Ini

Parfum Aqua Universalis Cologne Forte yang Cocok di Semua Acara

Parfum Aqua Universalis Cologne Forte ini sangat serbaguna. Karena, dalam produk ini dijelaskan bahwa parfum ini bisa digunakan pada setiap acara atau kesempatan. Kamu bisa menggunakannya dimana saja dan kapan saja juga pada acara tertentu. Namun pastinya parfum ini bisa menjadi ciri khas kamu.

Kamu bisa mendapatkan kesan yang bersih dan rapi. Bahan utama parfum ini adalah bargamot dan sicilian lemon. Penjelasan ini ada di bagian atas. Ada juga bunga bunga bakung lembah dan orange atau jeruk. Di bagian bawah botol tertera tambahan ingredients parfum ini yakni  light woods dan kesturi.

Parfum ini baunya sangat segar bahkan ketika kamu hanya menyemprotkan parfumnya ke pergelangan tangan kamu. Wewangian ini sangat tahan lama. Contohnya ketika kamu menyemprotkan parfum ini selama tiga jam ke tangan kamu atau ke kertas.

Baca Juga :Rekomendasi Body Mist Tanpa Alkohol yang Aman Untuk Beribadah

Bentuk Kemasan dan Aroma

Bentuk kemasan parfum atau botol parfum ini sangat umum dan tradisional. Botolnya bening dan transparan. Botol kemasan parfum ini juga terlihat elegan. Namun tutup botol parfum ini agak berat karena ada lapisan timahnya. Pada tutup botol parfum ini terdapat logo. Lubang semprotan dan kepala semprotan parfum ini sangat bagus.

Jika kamu mengenakan parfum ini, aroma yang paling kuat adalah aroma lemon, karena parfum ini berbahan dasar citrus. Aroma lemonnya akan lebih mendominasi ketika kamu menyemprotkan parfum ini di kertas.

Untuk bunga bakung lembahnya hanya terciums sedikit. Tak lupa juga bau orange atau jeruk dan bergamot juga. Namun parfum ini juga berbau seperti sabun. Jadi parfum ini akan mencerminkan sabun cuci yang bersih, segar dan bagus. Bahan light woods dan kesturi. Namun aroma bunga kesturinya lebih terasa dan tahan lama.

Parfum ini cocok digunakan saat summer atau musim panas. Namun kamu tentunya bisa memakai parfum ini dimana saja dan kapan saja. Kamu tidak perlu bingung untuk memilih parfum yang akan kamu pakai.

Parfum Aqua Universalis Cologne Forte ini cocok untuk kamu yang akan memulai hari, untuk wangi yang terkesan bersih dan kalem. Setelah pemakaian tiga jam, kamu baru bisa mencium bau dari light woods dan kesturi. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan produk ini untuk menambah koleksi wewangian kamu, ya, Marshalova!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.