Parfum Dengan Wangi yang Kalem, Cocok Untuk Tampil Elegan
Fragrance

Parfum Dengan Wangi yang Kalem, Cocok Untuk Tampil Elegan

Pastinya parfum dengan wangi yang kalem ini memiliki cukup banyak peminat. Wewangian ini memang menjadi salah satu penyempurna tampilan Marshalova semuanya. Makanya tidak heran baik bagi perempuan maupun laki-laki parfum ini menjadi hal wajib yang harus dimiliki.

Namun parfum beraroma kalem ini memiliki cukup banyak peminat, karena wanginya yang harum namun tidak mengganggu orang lain ketika digunakan. Nah sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis parfum yang memiliki aroma lebih kalem dan justru akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Rekomendasi Parfum Dengan Wangi Yang Kalem Untuk Kamu

Bahkan parfum beraroma kalem ini tidak hanya bisa digunakan oleh perempuan saja, karena sekarang ini sudah banyak sekali parfum beraroma kalem yang bisa digunakan oleh laki-laki. meskipun biasanya laki-laki terkenal dengan parfumnya yang terlalu kuat dan terkadang bisa membuat pusing karena harumnya.

Nah dengan menggunakan parfum beraroma kalem ini para laki-laki dan perempuan bisa juga tampil percaya diri dan membuat orang lain disekitarnya nyaman dengan bau parfum yang mereka gunakan. Nah jika kamu berminat untuk menggunakan parfum beraroma kalem ada beberapa rekomendasi yang bisa digunakan untuk perempuan maupun laki-laki seperti di bawah ini.

Baca Juga :Macam-Macam Wangi Parfum Wanita Berikut Auto Dilirik Cowok

Bvlgari Omnia Amethyste EDT

parfum dengan wangi yang kalem

Parfum satu ini merupakan parfum yang bisa digunakan oleh perempuan yang suka dengan wewangian berbau soft. Parfum ini memiliki kandungan perpaduan aroma buah dan bunga yang menimbulkan wangi lembut, elegan sekaligus menyegarkan.

Dari segi ketahanan aroma parfum ini bisa bertahan cukup lama, sehingga parfum ini sangat cocok untuk menemani beraktivitas sehari-hari. Dijamin parfum ini akan membuat kamu betah dan nyaman menggunakannya seharian karena aromanya yang unik dan lembut.

Yves Saint Laurent Libre EDP

parfum dengan wangi yang kalem

Parfum satu ini beraroma warm floral dan sangat cocok digunakan perempuan yang menyukai bau kalem. Parfum ini akan memberikan kesan hidup dalam kebebasan dan independen terhadap perempuan yang menggunakannya.

Parfum ini akan menghasilkan harum yang lembut dan powdery yang merupakan perpaduan dari lavender serta moroccan orange blossom. Parfum ini memiliki wangi yang unik dengan perpaduan aroma bunga dan musk yang berani, parfum ini cocok untuk kamu yang ingin tampil wangi seharian.

Philippe Starck Peau de Pierre

parfum dengan wangi yang kalem

Parfum dengan wangi yang kalem satu ini sangat cocok untuk laki-laki yang senang dengan parfum beraroma kalem, parfum ini memang memiliki aroma khas laki-laki. Namun parfum ini juga memiliki sedikit sentuhan wangi yang feminim namun misterius, dengan perpaduan beberapa bahan.

Seperti aroma smoky, woody, serta earthy, aroma ini lah yang membuat perpaduan aroma parfum ini cukup unik dan wangi. Parfum kalem ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas, karena cukup unik namun tidak akan menimbulkan bau yang menyengat.

Baca Juga :Apa Saja Sih Tanda Parfum Kadaluarsa Simak 6 Hal Ini

Halloween Hero

parfum dengan wangi yang kalem

Parfum satu ini juga memiliki aroma yang khas dan sangat cocok untuk digunakan para laki-laki yang sudah dengan aroma parfum kalem. Wewangian ini memiliki perpaduan beberapa bahan yang menimbulkan aroma sangat enak dan tentunya tidak terlalu berlebihan.

Marina de Bourbon Royal Diamond

parfum dengan wangi yang kalem

Parfum dengan wangi yang kalem satu ini memiliki aroma yang cukup unik dengan aroma yang cukup lembut dan tentunya tahan lama. Tidak hanya aromanya saja yang enak, tempat parfum ini sangat elegan dan mewah yang terinspirasi oleh kemegahan kerajaan Perancis.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.