Pelembab Gel Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ampuh Atasi Masalah Kulitmu!
Skincare

Pelembab Gel Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ampuh Atasi Masalah Kulitmu!

Pelembab gel untuk kulit berminyak dan berjerawat ternyata sangat membantu mengatasi permasalahan kulit kamu. Jenis pelembab gel ini tidak hanya bisa digunakan mereka yang berkulit kering. Namun kulit yang berminyak juga rentan terkena jerawat ternyata sangat membutuhkan pelembab gel untuk merawat kulit kamu.

Meskipun begitu bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat ada baiknya kamu juga menggunakan pelembab dengan kandungan tertentu agar tidak memperparah timbulnya jerawat. kamu bisa memilih pelembab dengan kandungan no oily, non komedogenik dan tidak akan menyumbat pori-pori yang bisa menimbulkan jerawat.

Jenis Pelembab Gel Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat ada baiknya tetap menggunakan pelembab setelah mencuci muka. Meski begitu kamu tetap tidak bisa sembarangan dalam memilih pelembab, karena jika sembarangan bisa memperparah kondisi kulit berminyak dan berjerawat kamu.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ini sudah banyak pelembab gel yang bisa digunakan oleh kulit berjerawat dan berminyak. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa rekomendasi penyebab gel yang cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Baca juga :Jenis Serum Eksfoliasi untuk Pemula, Wajib Kamu Coba!

Wardah Acnederm Day and Night Moisturizer

Jenis pelembab gel untuk kulit berminyak dan berjerawat yang pertama bisa kamu gunakan adalah dari brand Wardah. Produk satu ini memiliki dua jenis yaitu pelembab khusus untuk malam hari dan khusus untuk siang hari, namun keduanya tetap memiliki fungsi yang sama.

Pelembab ini mampu meredakan iritasi akibat jerawat, dalam pelembab gel ini juga mengandung 7 ekstra tanaman alami yang kaya dengan kandungan Vitamin C. Sehingga dapat merawat kulit berminyak dan berjerawat kamu sekaligus sebagai antioksidan alami untuk kulit.

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Pelembab selanjutnya ini tidak mengandung minyak dan sangat cocok digunakan untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat kamu. Pelembab ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada kulit, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

Produk pelembab ini mampu menahan minyak hingga 3 sampai 5 jam, pelembab ini juga tidak mengandung BHA, oil, fragrance dan alkohol. Bahan ini sangat aman untuk kulit sensitif dan dapat menyamarkan bekas jerawat, produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream

Pelembab gel selanjutnya merupakan pelembab gel yang mampu menyerap dengan cepat dan memberikan efek sejuk ke kulit. Dalam pelembab ini mengandung bahan alami yang dapat membantu menghidrasi kulit dengan lebih maksimal.

Selain itu produk ini juga mengandung pelembab yang sekaligus dapat merawat kulit berjerawat dan kulit berminyak kamu. Bahkan kulit ini mampu melembabkan kulit kering kamu, sehingga produk ini juga cocok untuk kulit kering kamu.

Baca juga :Pakai Skincare yang Benar itu Essence Dulu atau Serum, Yuk Cek!

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Produk pelembab dari Emina ini khusus digunakan ketika siang hari karena selain dapat melembabkan kulit juga dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Karena produk pelembab ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajah kamu dari sinar matahari.

Pelembab gel untuk kulit berminyak dan berjerawat ini juga mengandung willowherb yang dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat hingga meradang dan dapat membantu mengontrol minyak di wajah. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.