Penasaran Harga Mewarnai Rambut di Salon ini dia Daftar Lengkapnya
Hair

Penasaran Harga Mewarnai Rambut di Salon ini dia Daftar Lengkapnya

Rambut yang berwarna mungkin memang lebih menarik, daripada dengan gaya rambut hitam yang biasa. Namun untuk melakukan pewarnaan tersebut, maka kamu harus tahu mengenai harga mewarnai rambut di salon. Informasi tersebut banyak diperbincangkan, karena rata-rata perempuan akan mewarnai rambutnya di salon, ya Girls. Mungkin memang dapat dilakukan dengan mandiri, tetapi lebih baik lagi ketika kamu menggunakan jasa salon.

Sebelum membahas mengenai harga dari pewarnaannya, maka kita akan mengulas mengenai beberapa tekniknya. Karena karyawan salon, akan memberikan kamu beberapa pilihan teknik. Biasanya varian tersebut akan ditawarkan, dan kamu tinggal memilih salah satu tekniknya. Banyaknya perempuan yang mewarnai rambut di salon, karena memang hasilnya jauh lebih bagus daripada dilakukan sendiri. Untuk hal mengenai harga mewarnai rambut pria di salon, juga banyak dicari lho.

Informasi Teknik serta Harga Mewarnai Rambut di Salon yang Wajib Anda Ketahui

Oleh karena itu tidak heran ketika banyak perempuan suka ke salon, karena penampilan rambut hingga ujung kaki sangatlah penting. Hal tersebut menjadi kebutuhan wajib perempuan, sebab rambut dengan gaya hitam saja akan terlihat biasa. Sehingga ada beberapa dari mereka, memutuskan untuk mewarnai rambut sesuai keinginannya. Berikut ini akan ada beberapa teknik, yang biasanya ditawarkan oleh pihak salon.

Baca juga:5 Produk Terbaik untuk Mewarnai Rambut, Aman dan Tahan Lama

1. Teknik Permanent Hair Coloring

Harga mewarnai rambut di salon

Salah satu teknik yang menggunakan cat rambut, dengan kandungan hidrogen peroksida dan amonia. Sehingga kedua bahan tersebut, berfungsi untuk mengangkat pigmen asli rambut. Oleh karena itu warna dari cat rambut, akan lebih meresap sempurna ke batang rambut, lho Girls. Sehingga banyak perempuan yang memilih teknik ini, karena hasilnya bertahan lebih lama dan permanen. Berapa lama mewarnai rambut di salon? Maka jawabannya yaitu, sekitar 30-45 menit.

2. Teknik Temporary Hair Coloring

Harga mewarnai rambut di salon

Ketika kamu menggunakan teknik ini, maka cat rambut yang digunakan tidak mengandung amonia. Sehingga cat rambutnya hanya melapisi bagian luar saja, dan warnanya mudah luntur. Namun meskipun begitu, justru teknik ini lebih aman untuk kesehatan rambut.

3. Teknik Highlight

Harga mewarnai rambut di salon
img : pinterest

Mewarnai dengan pilihan warna yang jauh lebih terang, dan dipilih sebagai layer rambut di bagian tertentu. Hal tersebut hanya untuk membuat rambut lebih bervolume, serta membedakan teksturnya saja. Sehingga tidak diaplikasikan ke semua permukaan rambut, supaya hasilnya tidak norak.

4. Teknik Hair Bleaching

Harga mewarnai rambut di salon

Bleaching sendiri menjadi salah satu teknik yang banyak dipilih, karena zat warnanya mudah masuk ke dalam rambut. Namun proses ini juga harus, menghilangkan pigmen warna asli rambut kamu. Hal tersebut supaya warnanya sesuai dengan keinginan, dan tidak berakhir dengan hasil gelap.

5. Teknik Balayage

Harga mewarnai rambut di salon
img : pinterest

Berasal dari bahasa Perancis, dan berarti pewarnaan rambut dengan nuansa emas. Ketika kamu akan menggunakan teknik ini, maka nanti rambut diberi zat pewarna keemasan lho Girls. Selain itu pengerjaannya menggunakan jari tangan langsung, sehingga hasilnya lebih alami. Kamu dapat membuka Youtube, ketika akan melihat proses pewarnaan rambut di salon.

6. Teknik Splashlight

Harga mewarnai rambut di salon
img : pinterest

Banyak dipilih oleh perempuan, dan sangat populer di dunia salon. Karena teknik tersebut menggunakan warna cerah seperti blonde, hijau, biru, pink, atau lainnya. Warna tersebut biasanya akan diletakkan di bagian tengah, dengan posisi horizontal.

Baca juga:Hair Extension vs Wig, Pilih yang Mana? Lebih Natural Mana Tampilannya

Paket untuk Harga Mewarnai Rambut di Salon

Ketika kita sudah membahas beberapa tekniknya, maka selanjutnya adalah mengulas harga. Karena masih ada beberapa yang belum tahu, maka jangan skip bacaan di bawah ini ya.

  • Highlight pendek Rp 45.000

  • Ombre Rp 355.000

  • Balayage Rp 600.000

  • Full color Rp 1.000.000

  • Meji contrast Rp 190.000

  • Highlight warna Rp 100.000

  • Coloring loreal Rp 375.000

  • Selfie color Rp 680.000

  • Coloring matrix Rp 600.000

  • Paket highlight Rp 165.000

Informasi di atas sudah detail membahas harga mewarnai rambut di salon, untuk kamu yang akan melakukannya semoga artikel ini dapat membantu ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.