Pensil Alis Viva VS Implora, Lebih Maksimal Mana Hasilnya
Makeup

Pensil Alis Viva VS Implora, Lebih Maksimal Mana Hasilnya

Pensil alis Viva dan Implora memang sama-sama produk pensil alis yang populer dan berkualitas. Namun, ternyata kedua merek pensil alis tersebut memiliki banyak perbedaan yang jarang diketahui oleh orang lho, Marshalova. Memang, setiap produk kecantikan pasti memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut juga termasuk pensil alis milik Viva dan Implora.

Pensil alis sendiri berfungsi untuk membentuk alis agar lebih terlihat bagus, rapih, dan tentunya rata. Setiap orang mempunyai bentuk alis berbeda-beda, ada yang memiliki bentuk yang tebal, tipis, hingga tidak rata. Hal inilah yang membuat kebanyakan orang menggunakan pensil alis untuk memaksimalkan penampilan.

Pensil Alis Viva VS Implora Inilah Perbandingan Keduanya!

Untuk membedakan perbandingan pensil alis Viva dengan Implora ini cukuplah mudah. Hal ini dikarenakan kedua produk memiliki fungsi dan tujuan yang sama, yaitu membentuk alis agar lebih bagus dan rata. Pensil alis juga menjadi barang yang banyak dicari dan juga dibeli oleh kaum perempuan, karena alis merupakan salah satu bagian wajah yang mempunyai pengaruh besar pada penampilan.

Selain untuk menyeimbangkan bentuk wajah, alis juga membantu membingkai wajah, serta agar dapat terlihat lebih muda. Untuk mengetahui lebih lanjut perbedaan dari pensil alis Viva dan Implora, yuk simak penjelasan kedua produk pensil alis tersebut di bawah ini!

Harga

Untuk kualitas yang bagus, pensil alis dari Implora sudah terbilang sangat murah dan ramah di kantong, lho. Pasalnya, harga pensil alis Implora hanya dijual sekitar Rp10.000 saja. Maka dari itu, tidak heran jika pencil alis dari Implora ini banyak peminat dan pembelinya. Sementara, untuk harga dari pencil alis Viva hanya sekitar Rp32.000 saja. Harga dari kedua merek mungkin jauh berbeda, tetapi pensil alis mereka sudah terbukti bagus dan popular. Kamu hanya perlu memilih yang mana yang lebih kamu suka saja. Selain itu, untuk kedua harga dari produk pensil alis tersebut bisa turun seiringnya waktu, ya Marshalova.

Baca Juga: Pencukur Alis Elektrik untuk Tampilan Lebih On Fleek Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membelinya

Kemasan

Perbedaan dari pensil alis Viva VS Implora lainnya yang dapat ditemukan adalah kemasan produk dari tiap brand. Viva mempunyai batang pensil dengan warna yang mencolok alias berwarna orange. Bentuk pencil kecil dan simple dari Viva ini menjadi keunggulan produk merek tersebut, yaitu mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.

Untuk ukuran, batang pensil alis Viva sedikit lebih slim dibandingkan dengan pensil alis Implora. Sementara untuk pensil alis Implora memang berbentuk seperti pada produk umumnya, menjadikannya pensil alis yang memiliki ukuran lumayan panjang tetapi tetap praktis dibawa kemana saja. Aplikator pada Implora juga mudah untuk digunakan dan diaplikasikan kepada alis. Bukan hanya itu saja, pensil alis ni juga dilengkapi dengan rautan yang membuatnya semakin menarik dan praktis digunakan oleh penggunanya.

Tekstur

Pensil alis Implora merupakan pensil alis yang dapat tahan lama dan waterproof alias tetap ampuh jika terkena air. Produk pensil alis dari Implora ini mempunyai tekstur creamy, akan tetapi untuk bagian spoolienya sedikit keras walaupun tetap mudah diaplikasikan ke alis.

Walaupun begitu, Marshalova tidak perlu khawatir jika spoolienya sedikit keras, karena pensil alis Implora pensil tidak mudah patah. Sedangkan, untuk Viva, pensil alisnya mempunyai tekstur lebih lunak dan lebih waxy. Ketika di switch pada punggung tangan, pensil alis Viva akan mengeluarkan semacam bulir-bulir seperti berlilin. Keunggulan dari tekstur pensil alis Viva adalah teksturnya lebih empuk daripada pensil alis Implora.

Baca Juga: Aplikasikan Lem Alis Serat Untuk Membuat Tampilan Maksimal

Warna

Perbandingan lainnya dari pensil alis Viva VS Implora yaitu bisa dilihat dari warna kedua pensil alis. Pensil alis Viva memiliki 3 warna, yaitu cokelat, cokelat gelap, dan hitam. Bagi Marshalova yang memiliki alis berwarna hitam juga masih bisa menggunakan pensil alis yang berwarna cokelat karena masih cocok dan natural ketika dipakai.

Sedangkan untuk warna pensil alis Implora sendiri mempunyai 5 jenis yakni hitam, cokelat, cokelat gelap, cokelat keabu-abuan, dan silver. Dengan variasi warna yang banyak ini, kamu bisa lebih leluasa menyesuaikannya ke warna alis kamu.

Nah, Marshalova sekarang sudah tahu kan perbandingan pensil alis Viva VS Implora mulai dari warna, tekstur, kemasan, dan harga? Jadi, jika dilihat dari perbandingan kedua produk tersebut, Marshalova lebih memilih yang mana?

Apapun pilihannya, pastikan itu kemauan sendiri dan juga cocok dengan alis yang kamu miliki, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.