Pilihan Tepat, Ini Dia Produk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil!
Skincare

Pilihan Tepat, Ini Dia Produk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil!

Skincare untuk ibu hamil yang paling baik yaitu yang punya kandungan aman serta tidak membahayakan janin. Karena terdapat beberapa zat kimia yang bisa terserap ke dalam tubuh lalu mengalir ke bayi melalui plasenta. Zat-zat kimia tertentu pun bisa terserap ke dalam air susu ibu sehingga dapat tertelan bayi ketika waktu menyusui tiba. Oleh sebab itu, Marsha Beauty ingin merekomendasikan pilihan skincare yang aman untuk ibu hamil. Yuk, scroll down!

Merek Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Ketika hamil, memilih kandungan skincare yang aman harus Marshalova perhatikan. Karena, apabila terdapat kandungan yang berbahaya dapat berpengaruh pada janinmu. Pada saat hamil, terkadang muncul sejumlah permasalahan pada kulit wajah. Seperti kulit wajah kusam, menghitam, kulit kering, muncul jerawat, serta masih banyak lagi.

Pasalnya, ketika hamil ibu tidak boleh asal-asalan dalam memilih jenis skincare. Menurut pakar, terdapat beberapa kandungan pada skincare yang sebaiknya kamu hindari ketika memilih skincare terbaik untuk ibu hamil.

Kandungan tersebut seperti amonia, beta hydroxy acid, hydroquinone, formaldehyde, phthalate, thioglycolic acid, retinoid atau vitamin A, paraben, dan retinol.

Baca juga :6 Kandungan Skincare untuk Mencerahkan Wajah yang Kamu Harus Tahu

Sehingga bagi ibu hamil harus rajin membaca ingredients-nya terlebih dahulu sebelum membeli produk skincare, ya. Nah, berikut ini beberapa merek skincare terbaik dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Sensatia Botanical

skincare yang aman untuk ibu hamil

Produk ini merupakan salah satu produk lokal yang punya kandungan skincare aman untuk ibu hamil. Kelebihan dari Sensatia Botanica, brand asal Bali ini yaitu komposisi utamanya memakai bahan alami.

Kamu dapat menemukan produk skincare ini dengan beragam pilihan, seperti scrub, toner, face wash, masker, hingga essential oil. Untuk kualitas pun tak perlu kamu ragukan lagi, ya Girls.

Harga Sensatia Botanical ini bervariasi mulai Rp100.000-an ke atas, tergantung dari jenis skincare-nya.

Cetaphil

skincare yang aman untuk ibu hamil

Dokter kerap merekomendasikan Cetaphil ini sebagai skincare yang kandungannya aman untuk ibu hamil. Karena, face wash yang satu ini punya tekstur lembut, tidak mengandung bahan yang berbahaya, dan mampu menghidrasi kulit kering. Bukan hanya itu saja, sunscreen-nya pun mempunyai formulasi ringan yang sangat cocok untuk ibu hamil.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan gampang di berbagai apotik atau e-commerce. Untuk harganya mulai dari Rp 49.000an, tergantung ukurang yang kamu beli.

Baca juga :Ini Dia Kandungan Berbahaya dalam Skincare dan Efek Sampingnya Bagi Kulit Wajah

Bio Oil

skincare yang aman untuk ibu hamil

Sama seperti Cetaphil, Bio Oil ini juga adalah salah satu merek skincare dengan kandungan yang aman untuk ibu hamil menurut dokter. Minyak multifungsi ini terkenal mampu melembabkan kulit sampai melenyapkan noda hitam bekas jerawat.

Selain bisa kamu pergunakan untuk wajah, Bio Oil pun terbukti ampuh dalam mengatasi stretch marks serta bekas luka pada kulit. Sehingga, tidak heran apabila produk skincare satu ini sejak dahulu selalu menjadi andalan ibu hamil. Harganya juga terbilang murah, yaitu mulai Rp 49.000 untuk ukuran 25 ml.

Mama's Choice

skincare yang aman untuk ibu hamil

Sudah sejak lama Mama's Choice ini terpercaya sebagai salah satu merek skincare yang tidak berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui. Bagaimana tidak, produk tersebut memakai bahan alami dan halal yang tentunya aman untuk ibu hamil. Mama's Choice pun tersedia dalam beragam pilihan produk, ya. Mulai dari perawatan kulit sampai rambut sekalipun.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang kira-kira Rp 300.000 saja, dan kamu sudah bisa membawa pulang salah satu produk perawatan Mama's Choice bundle yang berisi berbagai produk terbaik brand ini ke rumah.

Safi Age Defy

skincare yang aman untuk ibu hamil

Rekomendasi merek skincare yang tidak berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui lainnya yaitu Safi Age Defy. Dengan 2 jenis rangkaian malam dan siang, krim tersebut punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Mulai dari melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan juga flek hitam, meminimalisir risiko jerawat, sampai berguna sebagai sunscreen karena memiliki kandungan SPF. Untuk harga produk skincare ini yaitu mulai Rp 100.000 hingga Rp 300.000an.

Wardah

skincare yang aman untuk ibu hamil

Sepertinya untuk produk skincare yang satu ini sudah tak perlu kamu pertanyakan lagi, ya. Wardah tak hanya sekedar produk asli lokal berpredikat halal, namun juga punya kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil menurut dokter. Itulah alasan mengapa Wardah jadi holy grail untuk wanita Indonesia. Melalui rangkaian perawatannya, berbagai masalah pada kulit kamu dapat teratasi dengan produk Wardah ini. Yuk, miliki produknya dengan harga mulai Rp 100.000 ribuan saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.