Rangkaian Skincare Kulit Berjerawat untuk Remaja dari White Story Acne Series
Skincare

Rangkaian Skincare Kulit Berjerawat untuk Remaja dari White Story Acne Series

Remaja sering kali mengalami masalah jerawat akibat perubahan hormon yang sedang mereka alami. Kurangnya informasi terkait perawatan wajah yang tepat untuk remaja membuat mereka kebingungan harus menggunakan produk apa saja supaya jerawat hilang. Sebenarnya, ada banyak sekali skincare untuk kulit berjerawat yang dijual di pasaran. Namun, tidak semua bahan-bahan yang terkandung di dalam produk skincare tersebut cocok untuk kulit remaja.  Kira-kira apa saja nih rangkaian skincare kulit berjerawat untuk remaja?

Skincare Kulit Berjerawat untuk Remaja dari White Story

Untungnya, sekarang kamu nggak perlu repot dan bingung lagi mencari produk skincare kulit berjerawat untuk remaja karena ada rangkaian skincare berjerawat dari White Story dengan harga yang pas banget di kantong pelajar. Penasaran apa saja produknya? Yuk, kepoin artikel berikut ini!

White Story Acne Facial Wash, Rp32.000

skincare kulit berjerawat

Produk pertama dari rangkaian skincare kulit berjerawat White Story adalah sabun cuci muka. White Story Acne Facial Wash mengandung bahan aktif berupa BHA yang diambil dari Salicylic Acid yang berperan sebagai eksfoliator sehingga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dari kotoran, sebum, serta komedo yang menyumbat. Selain sebagai eksfoliator, Salicylic Acid juga berfungsi untuk mengatasi jerawat, menyejukkan kulit, dan meredakan peradangan. Ada pula kandungan Niacinamide atau Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, mengontrol produksi sebum berlebih, mengatasi jerawat, dan menghaluskan kulit. Sabun cuci muka untuk kulit berjerawat ini bisa kamu gunakan setiap hari pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

White Story Acne Toner, Rp37.000

skincare kulit berjerawat

Setelah mencuci muka, kamu harus menggunakan toner untuk mengembalikan pH kulit ke keadaan normal dan melembapkan kulit. White Story Acne Toner juga mengandung bahan aktif berupa BHA dan Niacinamide yang  bermanfaat untuk merawat kulit yang berjerawat, membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran dan sebum berlebih, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyejukkan kulit, meredakan peradangan akibat jerawat, membantu mengontrol produksi minyak berlebih, dan membuat kulit tampak lebih halus. 

Toner ini sangat cocok untuk kulit berjerawat, mudah berjerawat, kulit yang iritasi dan kemerahan, serta berpori-pori besar. Kamu bisa mengaplikasikan toner ini langsung ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk ke wajah atau menggunakan kapas. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan toner setiap selesai mencuci muka pada pagi dan malam hari.

White Story Hydrating Face Essence, Rp43.000

skincare kulit berjerawat

Kulit remaja bisa dibilang masih sangat bagus karena proses regenerasi kulit masih berlangsung normal dan produksi kandungan-kandungan alami di dalam kulit juga masih melimpah, seperti produksi kolagen, ceramide, hyaluronate, dan lain-lain yang berfungsi untuk melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan memperkuat skin barrier. Namun, kamu bisa menambah kelembapan kulit dengan menggunakan produk skincare seperti essence. White Story Hydrating Essence berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit dan menghaluskan kulit karena mengandung Hyaluronate. Selain itu, hydrating essence ini juga bisa mengencangkan kulit dan mencerahkan karena mengandung Galactomyces Ferment Filtrate yang kaya akan enzim, asam amino, serta vitamin yang sangat bagus untuk kulit remaja.

White Story Acne Soothing Serum, Rp47.000

skincare kulit berjerawat

Produk ketiga dari rangkaian skincare kulit berjerawat White Story adalah Acne Soothing Serum. Serum ini dikhususkan untuk kamu yang mengalami peradangan akibat jerawat. Serum ini mengandung bahan aktif berupa BHA atau Salicylic Acid yang dapat merawat kulit yang berjerawat, membersihkan pori-pori, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mengontrol produk sebum berlebih. Selain itu, ada kandungan utama berupa Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit yang berjerawat dan Niacinamide 2% yang berperan sebagai antioksidan serta bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.

Serum ini bisa kamu gunakan pagi dan malam dengan mengaplikasikannya 3-4 tetes secara merata ke seluruh wajah. Serum ini cocok untuk acne-prone skin dan kulit yang kemerahan tapi kurang cocok untuk untuk kulit sensitif karena terdapat kandungan parfum di dalamnya yang berisiko mengakibatkan iritasi atau alergi.

Nah, itu dia rangkaian skincare kulit berjerawat untuk remaja dari White Story yang wajib kamu coba. Jadi nggak perlu bingung lagi deh harus beli produk apa!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.