Rekomendasi Body Lotion yang Wanginya Tahan Lama, Kamu Harus Cobain Salah Satunya!
Body

Rekomendasi Body Lotion yang Wanginya Tahan Lama, Kamu Harus Cobain Salah Satunya!

Body lotion merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang sering dipakai untuk melembabkan dan mengatasi berbagai masalah kulit. Tak hanya itu, ada juga body lotion yang wanginya tahan lama. Sehingga bisa kamu akan jadi wangi seharian.

Saat ini produk body lotion tersedia dalam berbagai aroma yang menyegarkan. Kalau kamu padukan dengan parfum, wanginya akan semakin awet. Selain wangi, tubuh juga menjadi lebih cerah, halus, dan bebas dari kusam.

Manfaat Pakai Body Lotion

Melakukan perawatan body care sama pentingnya dengan skincare. Kamu bisa pakai beberapa produk untuk membuat kulit jadi sehat. Produk yang tidak boleh terlewat adalah body care. Pasalnya produk ini punya berbagai manfaat, seperti:

  1. Mencerahkan Kulit

Hiperpigmentasi merupakan masalah kulit yang sering terjadi akibat paparan sinar matahari. Bahkan saat kamu sudah rajin pakai sunscreen setiap hari, warna kulit tetap bisa menjadi gelap. Apalagi jika kamu malas untuk re-apply sunscreen.

Jika tidak diatasi, hiperpigmentasi bisa membuat kulit jadi belang. Untuk mengatasi warna kulit yang menggelap kamu bisa pakai body lotion. Pilihlah produk yang mengandung vitamin B3 karena bisa membuat proses pigmentasi jadi melambat.

  1. Mencegah Munculnya Tanda Penuaan Dini dan Flek Hitam

Terlalu sering terpapar sinar matahari dapat mempercepat munculnya tanda penuaan dini. Salah satunya adalah flek hitam yang sulit untuk dihilangkan. Kamu dapat mencegah kemunculan tanda tersebut menggunakan body lotion yang mengandung bahan AHA.

  1. Menjaga Kesehatan dan Menutrisi Kulit

Tinggal di wilayah dengan iklim tropis, membuat kulit jadi gampang kusam. Kamu bisa mengatasi kondisi tersebut dengan body lotion yang diformulasikan dari bahan-bahan aktif dan vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Sehingga kulit jadi ternutrisi dan sehat.

  1. Mencegah Kulit jadi Dehidrasi

Tidak hanya tubuh yang membutuhkan cairan, tapi kulit juga harus terhidrasi supaya tidak kering. Terutama kalau kamu lebih sering beraktivitas di ruangan ber-AC. Untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi kamu bisa pakai body lotion.

Cara Memakai Body Lotion yang Benar

Untuk kamu yang punya kulit kusam, pasti sudah tidak asing dengan body lotion. Produk ini punya segudang manfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Supaya hasilnya maksimal, kamu dapat memakainya dengan cara berikut ini:

  • Bersihkan tubuh dengan mandi menggunakan body wash.

  • Aplikasikan body lotion setelah mandi ke seluruh tubuh secara merata.

  • Ratakan dengan gerakan memijat supaya menyerap ke dalam lapisan kulit.

Rekomendasi Body Lotion yang Wanginya Tahan Lama

Sekarang body lotion sudah menjadi produk perawatan tubuh yang wajib dipakai setiap hari. Selain itu produk ini juga punya wangi yang menyegarkan dan tahan lama. Ada beberapa rekomendasi produk terbaik, seperti:

  1. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett merupakan produk body lotion yang wanginya tahan lama. Diperkaya dengan kandungan glutathione dan vitamin E yang bisa merawat kulit jadi lebih sehat. Tak hanya wangi, produk ini juga punya berbagi manfaat, yaitu:

  • Mencerahkan kulit.

  • Melembabkan dan menghidrasi kulit kering.

  • Memberikan nutrisi tambahan.

  1. Nivea Body Care Sensational White Body Lotion Radiant Rose

Merk body lotion yang wanginya tahan lama adalah dari Nivea. Aromanya eksotis sehingga akan membuat kamu segar seharian. Terdapat kandungan ekstrak licorice yang bisa melindungi kulit supaya tampak lebih cerah dan bersinar.

Kamu dapat menemukan rekomendasi body lotion yang wanginya tahan lama lainnya di blog Marsha Beauty. Ada juga berbagai artikel yang membahas tentang informasi, tips, dan review produk kecantikan lainnya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.