Rekomendasi Parfum Non Alkohol Soft, Wanginya Tahan Lama
Fragrance

Rekomendasi Parfum Non Alkohol Soft, Wanginya Tahan Lama

Parfum non alkohol soft banyak dicari ketika menjelang Idul Fitri. Wangi segar dan tidak terlalu semerbak merupakan ciri khas dari parfum jenis ini. Memang kebanyakan parfum terdapat campuran kandungan alkohol yang membuat parfum lebih tahan lama wanginya. Tapi, tenang saja parfum tanpa kandungan alkohol cocok untuk para muslim ini sudah banyak yang diluncurkan.

Deretan Parfum Non Alkohol Soft Untuk Digunakan Saat Hari Raya Idul Fitri

Parfum non alkohol menawarkan aroma harum secara natural dan tidak membuat orang pusing. Maka dari itu, jenis parfum ini banyak dicari saat hari lebaran tiba. Siapa sih yang tidak ingin wangi dan harum ketika kumpul-kumpul bersama keluarga. Tentunya semuanya ingin, khususnya Marshalova sendiri. Tenang, bisa kok tampil wangi hanya dengan menggunakan parfum non alkohol di bawah ini.

Parfum Arab AR Rafif Soft

Parfum non alkohol soft

Minyak wangi pertama tanpa kandungan non alkohol adalah parfum Arab AR Rafif Soft. Produk parfum strau ini menawarkan kesegaran natural dan nyaman sepanjang hari ketika beraktivitas khususnya pada hari raya Idul Fitri.

Sementara untuk varian parfum ini bermacam bisa disesuaikan dengan kesukaan masing-masing mulai dari aroma vanilla, choco musk, white musk, zahrat hawaii, diamond, hajar aswad, avenue candy fruits, green tea, dan masih banyak lagi. Aktivitas kumpul keluarga dan ibadah akan semakin lancar jika menggunakan parfum satu ini.

Parfum Non Alkohol Dobha Soft

Parfum non alkohol soft

Rekomendasi kedua adalah parfum Non Alkohol Dobha Soft. Hari lebaran makin indah, wangi seharian hanya dengan menggunakan satu dua kali semprotan saja. Wangi soft parfum ini akan membuat semakin percaya diri dan cantik.

Parfum ini juga tidak menimbulkan iritasi pada kulit jika terkena langsung. Selain itu, parfum ini juga bisa digunakan berbagai kalangan, baik muda ataupun tua, karena wanginya sangat soft dan natural.

Baca juga: 5 Referensi Parfum yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Mana Pilihanmu?

Parfum Soft Al Rehab

Parfum non alkohol soft

Parfum Soft Al Rehab pilihan tepat untuk dipakai ketika waktu lebaran tiba. Wangi soft dan natural dari parfum ini tidak akan membuat pusing jika ada yang menciumnya. Selain itu, parfum ini juga tidak menimbulkan iritasi atau infeksi pada kulit. Aktivitas makin seru dan tidak akan gerah, karena wangi parfum ini tahan lama hingga 5 jam.

Wardah Scentsation Body Mist

Parfum non alkohol soft

Bukan hanya produk skincare saja, Wardah juga memproduksi parfum khusus kaum muslim tanpa alkohol yaitu Wardah Scentsation Body Mist. Wangi dari parfum ini mampu bertahan 5 jam di dalam ruangan. Recommended digunakan ketika hari lebaran. Selain itu, wangi parfum ini sangat soft dan natural.

Zoya Eau De Toilette

Parfum non alkohol soft

Parfum non alkohol soft berikutnya adalah Zoya Eau De Toilette menawarkan aroma natural. Jaid ketika menggunakannya tidak akan membuat pusing kepala. Varian parfum ini antara lain blossom floral, marigold, dan cotton. Varian tersebut bisa dipilih sesuai keinginan dan selera.

Baca juga: 6 Varian Best Seller Carl & Claire Perfumery yang Cocok Dijadikan Signtaure Scent Kamu

Mazaya

Parfum non alkohol soft

Parfum Mazaya merupakan produk khas dari Timur Tengah. Mazaya mempunyai banyak varian mulai dari varian Ailla, Salsabilla, Fatimah, dan Faihana. Wangi tahan lama dan soft mampu bertahan 5 jam. Dijamin lebaran makin seru dengan aktivitas berat hanya menggunakan satu kali semprotan parfum ini.

Jadi Marshalova ingin tampil wangi dan segar seharian menggunakan jenis parfum non alkohol soft mana? Produk di atas mempunyai kelebihan dan manfaat sama. Hanya saja yang membedakan ketahanan wangi dari parfum tersebut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.