Rekomendasi Parfum Wanita Best Seller Terbaik dan Wangi Tahan Lama
Fragrance

Rekomendasi Parfum Wanita Best Seller Terbaik dan Wangi Tahan Lama

Rekomendasi parfum wanita best seller sudah banyak sekali bisa dipilih sesuai varian dan keinginan pribadi. Parfum memang menjadi salah satu bahan wewangian yang harus digunakan agar tubuh tetap wangi sepanjang hari ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Tubuh terkena keringat akan menyebabkan bau badan yang tidak enak. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan parfum. Bagi para wanita dalam memilih parfum jangan sembarangan dan asal-asalan saja. Memilih parfum wanita terbaik, akan memberikan kesan kepercayaan diri yang tinggi.

Parfum sama hal dengan make up, penggunaan parfum juga sebagian hal yang vital dari penampilan sebab untuk menambah tingkat kepercayaan diri. Varian parfum terbaik dan best seller itu sangat banyak sekali sekarang ini.

Rekomendasi Parfum Wanita Best Seller Terbaik

Saking banyaknya rekomendasi parfum wanita best seller tahan lama, tentu akan membuat Marshalova di rumah bingung bukan? Maka dari itu, ketika ingin menggunakan dan membeli parfum harus pintar-pintar memilihnya.

Hal pertama perlu dilakukan ketika membeli sebuah parfum yakni cobalah terlebih dahulu menyemprotkan parfum ke telapak tangan untuk mengetahui parfum tersebut wangi atau tidak.

Jika parfum itu wangi dan tidak menyengat maka pilih saja. Langsung berikut ini beberapa rekomendasi parfum untuk para wanita di luar sana.

Mauboussin Promise Me

Mauboussin Promise Me merupakan sebuah parfum wanita yang wanginya lembut. Cocok banget digunakan di segala aktivitas baik luar ruangan atau dalam ruangan. Adanya Patchouli sebagai base, Sicilian Mandarin sebagai top dan Rose serta White Heliotrope untuk middle notes.

Jadi dengan kandungan atau campuran bahan tersebut akan membuat rasa sensasi classy dalam sekali semprotan saja. Penampilan akan terkesan lebih percaya diri dan mewah hanya dengan menggunakan parfum best seller satu ini.

Baca juga:yuk coba varian parfum the body shop yang aromanya paling enak ini

Police Sweet Girl EDP

The iconic skull line of police menghadirkan New Dress Sweet Girl dan To Be Bad Guy. Parfum yang terinspirasi dari Fashion Shows, The New Skulls terlihat berani, trendy, dan recognizable. Parfum gourmand floral fruity untuk wanita ini mempunyai base notes menawan dari Copaiba wood, fruity musk, dan vanilla. Aroma manis dan segar fruity ini enak dan harum.

Versace Bright Crystal Absolu

Wangi yang berasal dari Yuzu dan Pomegranate ini menjadi parfum Versace lebih unik dan menarik harusnya. Oleh sebab itu, parfum wanita satu ini bisa menjadi pilihan utama guna menampilkan kepercayaan diri dengan aroma berbeda dengan penampilan lebih percaya diri. Acara spesial yang ingin didatangi akan lebih mewah hanya sekali semprotan dengan minyak wangi ini.

Baca juga:sama-sama jenis wewangian cek perbedaan parfum edp dan edt yuk

YSL Libre EDP

Parfum Libre dari YSL ini mempunyai aroma wangi oriental warm florals segar bisa digunakan untuk wanita atau pria. Keharuman baru dibarengi kesan bebas sangat pas untuk mereka yang hidup tanpa ada ikatan sebuah aturan.

Wanginya mengombinasikan sensasi lavender dari Prancis dengan sensualitas jeruk Maroko. Perpaduan antara bunga dengan musk chord yang berani. Aroma segarnya ini sangat tahan lama dan tidak membuat kulit tubuh kering.

Yves Saint Laurent Black Opium

Rekomendasi parfum wanita yang sudah best seller lainnya ada Yves Saint Laurent Black Opium. Parfum Opium memang sangat terkenal dengan gliter hitam pada botolnya. Parfum ini akan menampilkan kesan mewah dengan kombinasi tiga aroma yakni aroma kopi, white flowers, dan vanilla. Campuran ini akan menimbulkan aroma misteri menggoda dan penuh energi.

Marshalova ingin rekomendasi parfum wanita best seller yang mana dari pilihan di atas?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.