Rekomendasi Shampo yang Wangi Tahan Lama, Rambut Segar Seharian
Hair

Rekomendasi Shampo yang Wangi Tahan Lama, Rambut Segar Seharian

Bukan hanya jenisnya yang banyak, namun brand shampoo yang beredar di pasaran pun beraneka macam. Ada produk lokal serta tidak jarang juga brand-brand yang berasal dari luar negeri. Namun, dari sekian banyaknya produk, tak seluruhnya punya aroma yang tahan lama. Nah, untuk Marshalova yang menyukai wewangian, berikut ini Marsha Beauty rekomendasikan shampo yang wangi tahan lama.

Deretan Merk Shampo yang Wangi Tahan Lama

Shampo adalah salah satu produk hair care yang dipakai untuk membersihkan rambut dari berbagai kotoran, baik sel-sel kulit mati, ketombe, maupun debu. Shampo sendiri punya banyak jenis dan dapat kamu sesuaikan dengan manfaat yang Marshalova inginkan. Ada neutralizing shampoo, clarifying shampoo, volumizing shampoo, keratin shampoo, dan masih banyak lagi.

Sekarang ini sejumlah produsen merek shampo menghadirkan berbagai jenis shampo yang mempunyai keharuman tahan lama sebagai daya pikat dari produk shampo tersebut. Dengan keramas memakai shampo yang wanginya tahan lama, rambut Marshalova bakal harum sepanjang hari. Orang lain juga bakal merasa senang berada di dekatmu. Selain itu, kamu juga tidak perlu sering-sering keramas hanya demi memperoleh rambut yang harum. Kira-kira, apa saja ya, shampo yang harumnya tahan lama?

Baca juga :Rekomendasi Produk Shampo Penumbuh Rambut Agar Tebal dan Sehat

The Body Shop Strawberry Clearly Glossing Shampoo

The Body Shop memang populer dengan produk-produknya yang punya wangi tahan lama, termasuk produk shamponya.

Apabila kamu menyukai shampo dengan aroma manis, yuk, coba The Body Shop Strawberry Clearly Glossing Shampoo! Dengan kandungan sari buah stroberi dari Italia di dalamnya, shampo ini mampu memberikan kesegaran, membersihkan, serta menjadikan rambut tampak berkilau. Tidak lupa, wangi stroberinya bakal tahan di rambutmu seharian, lho!

Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu dapat memakai Strawberry Clearly Glossing Conditioner usai menggunakan shamponya. Pakaikan pada batang rambut kemudian diamkan beberapa saat dan bilasah. Untuk ukuran 250 ml produk shampo ini dijual dengan harga kira-kira Rp 119 ribu.

Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo

Innisfree bukan hanya memiliki produk skincare yang bagus, lho. Ya, brand asal Korea ini juga punya produk shampo yang aromanya tahan lama bernama Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo. 

Shampo ini punya formulasi mint dan green tea Jeju. Kedua bahan tersebut mampu membersihkan kulit kepala kamu dari kotoran serta sebum berlebih. Bukan hanya itu, rambutmu bakal terasa lebih lembab dengan keharuman yang segar dan natural.

Harganya pun cukup terjangkau, untuk ukuran 300 ml hanya sekitar Rp 100.000 saja.

Baca juga :Yuk, Intip Shampo yang Cocok untuk Keramas Setiap Hari!

Clear Sakura Fresh Shampoo

Shampo yang wanginya awet ini mungkin kerap kamu lihat dimana-mana. Ya, Clear Sakura Fresh Shampoo merupakan produk yang dibuat untuk membantu mengatasi permasalahan ketombe. Harga produk shampo ini sangat ramah dikantong. Untuk ukuran 170 ml dijual dengan harga kira-kira Rp 15.000-n saja.

Di dalam shampoonya terkandung Nutrium 10 yakni perpaduan antara vitamin, nutrisi, serta mineral yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala secara mendalam. Terdapat pula kandungan ekstrak bunga sakura yang menjadikan shampo ini punya aroma tahan lama seharian.

Rejoice Perfume Shampoo

Dari nama serta kemasannya saja, kamu dapat mengetahui bahwa shampo ini memiliki aroma yang awet. Rejoice Perfume Shampoo ini punya aroma peony yang diracik oleh produsen parfum terkenal di dunia. Bahkan, sebagaimana parfum pada umumnya, terdapat 3 tingkat keharuman di dalam shampo satu ini, yaitu pir Inggris, beri merah serta muguet untuk top note.

Sedangkan untuk middle noten-ya ada aroma peony, gardens Prancis, dan freecia. Seementara untuk bottom note-nya ada aprikot Asia, musk, dan amber. Harganya, untuk kemasan 340 ml dijual kira-kira Rp 43.600.

Wardah Nutri Shine Shampoo

Wardah bukan hanya menghadirkan produk skincare dan make up saja, lho. Brand lokal satu ini juga turut mengeluarkan shampo dengan yang wangi awet sehingga menjadi favorit banyak orang, yaitu Wardah Nutri Shine Shampoo. Dengan 2 kandungan utama di dalamnya, yaitu grape seed dan argan oil.

Kedua bahan tersebut bisa mengurangi masalah kerontokan pada rambut, kusam, ketombe, serta bercabang. Ada juga kandungan scent lock fragrance yang bakal menjadikan rambutmu wangi dan terasa segar seharian.

Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Shampoo

Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Shampoo juga merupakan shampo yang wangi tahan lama yang eco friendly. Seperti namanya, produk shampo satu ini punya kandungan murumuru butter dan rose. Murumuru butter yang asalnya dari Amazon tersebut berguna untuk melembabkan serta melindungi kilau rambutmu. Sedangkan bulgarian rose-nya memberi keharuman yang menyegarkan. Harga untuk kemasan 200 ml-nya yaitu sekitar Rp 43.500.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.