Rekomendasi Vitamin Rambut Agar Tumbuh Lembut dan Halus Sehat Plus-Plus
Hair

Rekomendasi Vitamin Rambut Agar Tumbuh Lembut dan Halus Sehat Plus-Plus

Marshalova, taukah kamu jika mencuci rambut saja belum cukup untuk menjaga rambut agar tetap lembut, halus, dan sehat. Terlebih kamu punya kebiasaan hair styling atau sibuk beraktivitas di luar ruangan dalam waktu lama yang mana semuanya dapat memberi efek negatif bagi kesehatan rambut. Terkena panas dari styling tools maupun cahaya matahari langsung dapat membuat rambut kering, kusam, bercabang, dan rontok. Kamu membutuhkan perawatan rutin menggunakan vitamin rambut agar lembut dan halus.

Vitamin Rambut dan Fungsinya

Vitamin rambut merupakan salah satu produk perawatan rambut tambahan yang dibutuhkan seperlu memenuhi nutrisi rambut sekaligus melindungi rambut dari kerusakan. Sehingga rambut sehat, lembut, dan halus bisa kamu miliki. Adapun produk hair vitamin ditawarkan dengan berbagai fungsi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sebut saja mulai dari melembutkan rambut, mengatasi rambut rontok, mengatasi rambut lepek, dan lainnya.

Dalam perawatan rambut juga dikenal sampo dan kondisioner. Dibanding keduanya vitamin dinilai lebih intensif menutrisi dan melembabkan rambut tiap helainya. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vitamin Rambut yang Bagus untuk Menutrisi Rambut, Bye-bye Rambut Rusak dan Rontok!

Produk Recommended Vitamin Rambut Agar Lembut dan Halus

Kali ini Marsha Beauty akan menyajikan beberapa produk vitamin rambut agar lembut dan halus yang direkomendasikan untuk membuat rambut lembut dan halus seperti berikut ini:

Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex Smooth & Silky

vitamin rambut agar lembut dan halus

Rekomendasi pertama Ellips Hair Vitamin hadir dalam kemasan kapsul yang praktis digunakan. Untuk menjaga kelembaban rambut dengan hasil rambut lembut, halus, dan berkilau varian Smooth & Silky ini memiliki kandungan pro-keratin complex dan minyak aloe vera.

Vitamin rambut Ellips ini baik digunakan setelah keramas saat rambut setengah kering. Aplikasikan vitamin secara merata pada batang rambut dan biarkan kering tanpa bilas.

Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins

vitamin rambut agar lembut dan halus

Selain Ellips, Dove juga memiliki varian vitamin rambut Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins. Produk ini akan membantu mengembalikan kelembutan rambut kamu dari kerusakan karena styling.

Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins diracik dengan formula yang ringan di rambut. Terdapat kandungan ekstrak botanikal, mineral oil, dan vitamin E yang mampu memberi kelembaban ekstra pada rambut rusak. 

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok dengan Kandungan Bahan Alami, Hasilnya Nyata!

Natur Hair Vitamin Aloe Vera

vitamin rambut agar lembut dan halus

Natur Hair Vitamin Aloe Vera adalah vitamin perawatan rambut untuk rambut biasa (tidak diwarnai). Vitamin ini hadir dalam bentuk spray yang baik diaplikasikan ketika rambut setengah basah selesai keramas. Vitamin dari Natur ini bisa pula kamu gunakan sebagai hair mist karena memiliki aroma yang segar alami.

Selain itu, ada juga varian Olive Oil yang diformulasikan untuk rambut yang dicat atau diwarnai. Khasiatnya tidak kalah ampuh merawat rambut kusut dan kering agar kembali lembut.

Kerastase Elixir Ultime L’Huile Legere

vitamin rambut agar lembut dan halus

Rambut lembut dan berisi menjadi dambaan setiap wanita. Produk Kerastase Elixir Ultime L’Huile Legere bisa kamu aplikasikan untuk mewujudkan rambut sehat tersebut. Tak hanya menutrisi rambut agar lebih lembut, vitramin ini juga akan memperkuat tiap helai rambut dengan kandungan Intra-Cylane di dalamnya.

Ada pula kandungan argan oil dan marula yang kaya antioksidan seperlu melindungi rambut dari radikal bebas. Manfaatnya lebih nyata dengan kandungan pelengkap lain seperti vitamin E, asam amino, asam lemak, dan camellia oil. 

L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Gold

vitamin rambut agar lembut dan halus

Terakhir ada L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Gold yang memiliki ekstrak bunga alami untuk menutrisi rambut kamu. Lengkapnya ada 6 ekstrak bunga seperti rose, chamomile, lotus, linseed, tiare, dan soybean.

Dengan ekstrak bunga alami di dalamnya, kamu akan mendapat sensasi aroma segar yang terjaga sepanjang hari. Produk L’Oreal Paris ini dapat kamu gunakan sebagai tahap akhir pada penataan rambut.

Adakah produk vitamin rambut agar lembut dan halus di atas yang sudah pernah Marshalova coba? Apa produk favorit kamu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.