Rekomendasi Warna Cat yang Bagus untuk Rambut Pendek, Makin Bikin Kece!
Hair

Rekomendasi Warna Cat yang Bagus untuk Rambut Pendek, Makin Bikin Kece!

Mungkin sebagian orang termasuk kamu masih merasa bingung ketika memilih warna cat rambut yang bagus untuk rambut pendek. Padahal sebenarnya saat ini banyak sekali varian warna yang yang bagus dan cocok untuk model rambut pendek tersebut.

Selain merubah model rambut, mengecat rambut memang menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh perempuan. Hal tersebut bertujuan untuk membuat rambut semakin cantik dan menarik. Dengan begitu pun keseluruhan penampilan turut menjadi lebih cantik dan sempurna.

Warna Cat Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek

Setiap orang tentunya memiliki selera sendiri urusan rambut, mengenai model maupun warnanya. Sebagian perempuan mungkin menyukai rambut panjang, sebagian lagi menyukai rambut pendek. Kemudian sebagian orang menyukai rambut dicat sedangkan sebagian lainnya lebih menyukai warna rambut asli.

Meskipun begitu, tidak penting mana yang lebih bagus diantaranya dan yang terpenting rambut tetap cantik dan sehat. Saat ini model rambut pendek banyak digandrungi para perempuan. Mereka juga menggantinya dengan berbagai warna sehingga membuat penampilan menjadi lebih fresh dan berbeda. Nah, untuk kamu yang memiliki rambut pendek dan ingin mengecatnya berikut ini adalah beberapa warna yang cocok:

Cool-Toned Blonde

Warna yang pertama ini membuat rambut terlihat abu-abu dan pirang. Cat ini pastinya akan menambah daya tarik penampilan rambut kamu. Warna rambut untuk rambut pendek dan tipis ini juga tidak terlalu kontras atau mencolok sehingga tetap aman jika kamu bepergian ke acara apapun.

Baca Juga:Yuk, Buat Hari Kamu Berwarna dengan 4 Shampo Pewarna Rambut ini

Warm Brown

Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan warna-warna cat rambut dan terang maka kamu bisa memilih warna ini. Warna rambut akan terlihat coklat dan mirip dengan warna asli sehingga bisa membuatmu terlihat tidak mengecat rambut. Model rambut lop yang lurus beserta poni dengan warna ini pastinya membuatmu terlihat lebih cantik dan menarik.

Platinum Pink

Warna pastel yang lembut juga bisa menjadi pilihan cat untuk rambut pendek. Salah satu warnanya yaitu platinum pink yang menyenangkan dan stylish. Warna pink-nya tidak terlalu mencolok, namun lebih lembut dan anggun. Untuk kamu yang menyukai warna pink namun yang tidak mencolok maka wajib coba cat dengan warna ini.

Rich Red

Warna pirang dengan tambahan warna kemerahan ini juga cocok untuk rambut sebahu atau model lob. Warna ini akan membuat penampilan tampak lebih cerah dan hangat. Rambutmu juga tidak akan terlihat sangat mencolok dan tetap nyaman dipandang.

Rainbow Bangs

Sesuai dengan namanya, warna rambut ombre pendek sebahu ini menggunakan warna-warna pelangi pada sebagian rambut sehingga membuat rambut lebih artsy. Penampilan kamu pun akan lebih keren dan terlihat unik.

Grey

Tak salah lagi bahwa abu-abu adalah warna cat rambut yang tak pernah terlupakan oleh waktu. Warna ini juga cocok diaplikasikan baik untuk model lob maupun bob. Rambut abu-abu juga tidak akan membuat kamu terlihat tua jadi kamu tidak perlu khawatir.

Baca Juga:Jangan Salah Pilih! Ini Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Putihmu!

Shining Silver

Warna silver yang berkilau juga termasuk ke dalam daftar warna rambut pendek wanita yang cocok dan menarik. Warna ini bahkan juga bisa menambah cahaya halus ke wajah.

Ashy Blonde

Warna cat ini bagus untuk rambut model seperti bob, apalagi jika kamu memiliki kulit putih. Rambut pirang pucat ini juga bisa membuat wajah kamu semakin terlihat cerah dan tidak akan membuat warna rambut terlalu terang dan mencolok.

Itulah beberapa warna rambut pendek wanita yang cocok dan terlihat cantik. Kamu bisa bebas memilih warna mana yang paling kamu sukai dan yang paling penting percaya diri ya, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.