Sayuran yang Bikin Ngantuk Tanpa Sadar Sering Kita Temui Sehari-Hari
Lifestyle

Sayuran yang Bikin Ngantuk Tanpa Sadar Sering Kita Temui Sehari-Hari

Ternyata ada jenis sayuran yang bikin ngantuk, ini tentunya bisa menjadi solusi bagi Marshalova yang sering terserang insomnia. Tentunya kondisi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, mungkin banyak orang yang mengatasinya dengan cara minum obat.

Namun hal ini tidak baik jika dikonsumsi terlalu sering karena obat tersebut biasanya memiliki efek samping bagi tubuh. Untuk itu, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena ternyata ada sayuran yang bisa mengatasi susah tidur dan bisa cepat membuat kamu merasa ngantuk.

Beberapa Jenis Sayuran yang Bikin Ngantuk

Tentunya dengan mengonsumsi sayuran untuk mengatasi insomnia, kamu telah melakukan hal yang benar daripada terus mengkonsumsi obat. Namun jika insomnia ini dibiarkan begitu saja tentunya juga tidak benar, karena waktu tidur yang tidak teratur sangat berbahaya bagi tubuh kamu.

Sebenarnya selain sayuran juga ada beberapa makanan lain yang bisa menyebabkan kamu mudah merasa mengantuk. Nah lebih jelasnya berikut ini beberapa jenis sayuran yang bisa membuat kamu mudah ngantuk dan bisa mengatasi masalah gangguan susah tidur.

Brokoli

Jenis sayuran bikin ngantuk pertama adalah brokoli, sayuran hijau satu ini dipercaya dapat membuat kamu mudah mengantuk. Karena di dalam brokoli mengandung beberapa vitamin serta mineral yang akan membuat kamu cepat tidur.

Baca Juga :Hati-Hati, Inilah Akibat Keseringan Begadang yang Tidak Baik untuk Tubuh

Untuk hasil yang lebih efektif kamu bisa mengkonsumsi brokoli untuk menu makan malam. Hal ini bisa membuat kamu cepat merasa ngantuk. Sehingga yang tadinya kamu memiliki jam tidur berantakan, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi brokoli.

Bayam

Sayuran yang membuat mudah mengantuk berikutnya adalah bayam, sama halnya dengan brokoli sayuran hijau ini bisa mengatasi kamu yang susah tidur saat malam. Bayam juga mengandung banyak vitamin dan mineral seperti Vitamin B dan Magnesium.

Vitamin dan mineral ini dapat bermanfaat untuk membuat kamu mudah mengantuk. Nah kamu bisa mengkonsumsinya juga untuk menu makan malam. Sehingga kamu bisa cepat tidur tanpa harus mengonsumsi obat tidur. Cara ini juga sangat alami dan tidak memiliki efek samping.

Baca Juga :Jangan Anggap Sepele, Berikut Ini Penyebab Nafas Bau Busuk!

Pok Coy

Sayuran hijau berikutnya ini juga merupakan jenis sayuran yang bikin ngantuk, sayuran ini juga mengandung mineral dan vitamin sama dengan brokoli dan bayam. Marshalova bisa mengkonsumsinya saat malam hari untuk menu makan malam sehingga saat waktu tidur kamu mudah untuk tidur.

Selain itu sayuran ini juga mengandung serat yang baik bagi pencernaan, sehingga sayuran hijau satu ini juga bisa menyehatkan pencernaan. Sayuran ini bisa kamu konsumsi untuk mengganti obat tidur agar kamu mudah mengantuk, dan kualitas tidur kamu menjadi baik.

Kale

Sama halnya seperti yogurt yang juga bisa membuat kamu mudah mengantuk. Sayuran hijau satu ini juga bisa membuat kamu mudah ngantuk. Karena sayuran ini mengandung banyak mineral dan vitamin yang akan membuat kamu mudah mengantuk, salah satunya magnesium.

Selain itu, sayuran ini juga mengandung kalsium yang berperan sangat penting untuk melepas hormone yang membuat kamu mudah mengantuk. Nah sama halnya dengan jenis sayuran sebelumnya kamu bisa mengkonsumsinya saat malam hari untuk menu makan malam.

Kangkung

Sayuran hijau satu ini memang sudah terkenal bisa membuat kamu cepat merasa ngantuk, karena sayuran ini juga mengandung magnesium. Jenis sayuran yang bikin ngantuk dengan kandungan magnesium dapat membantu menenangkan tubuh sehingga membuat kangkung bikin ngantuk seperti yang banyak orang rasakan setelah mengkonsumsinya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.