Skin Care untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Berikut Pilihannya!
Skincare

Skin Care untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Berikut Pilihannya!

Pilihan skin care untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat untuk Marshalova yang memiliki masalah dengan adanya jerawat membandel.

Terdapat salah satu perawatan wajah untuk berjerawat yaitu memakai skincare guna mengecilkan pori dan juga menghilangkan bekas jerawat. Pada umumnya skincare telah mempunyai kandungan yang tertentu sebagai pelawan jerawat serta menghilangkan bekasnya.

Meskipun telah hilang, umumnya jerawat akan membekas yang bisa mengganggu penampilan. Bahkan tak jarang dapat mengurangi rasa percaya diri kamu. Akan tetapi, bekas jerawat sulit hilang apabila kamu tidak melakukan perawatan tertentu. Contohnya saja dengan memakai skincare.

Rekomendasi Skin care untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Apabila kamu pernah memiliki masalah dengan jerawat serta telah berakhir. Akan tetapi, masih terdapat bekas yang bisa mengganggu. Untuk itu, berikut ini rekomendasi skincare yang bisa mengatasi masalah jerawat sekaligus mengecilkan pori-pori guna mencegah masalah kulit yang bisa muncul lainnya.

Baca juga:7 Manfaat Essence Wardah Renew You untuk Wajah

Secret Key Black Out PoreClean Toner

Perlu kamu ketahui, toner yang satu ini mempunyai kandungan charcoal, fermented plant complex extracted water, brown sugar, white clay, black soybean, dan lain sebagainya.

Adapun, kandungan yang berada di dalamnya telah diformulasikan guna menciptakan sebuah toner yang banyak khasiatnya dalam mengatasi masalah minyak berlebih dengan cara mengecilkan pori-pori.

Untuk cara penggunaannya sama seperti toner yang biasanya. Hanya tuangkan pada kapas secukupnya. Kemudian oleskan pada wajah serta tekan dengan perlahan. Kamu bisa diamkan selama 10-15 menit supaya kandungan yang berada di dalamnya benar-benar terserap oleh kulit. Setelah itu, kamu dapat melanjutkan pada rangkaian skincare selanjutnya. Misalnya seperti serum serta pelembab.

Avoskin Miraculous Refining Series

Produk selanjutnya yaitu Avoskin Miraculous Refining Series mempunyai 2 produk yang bisa digunakan. Adapun dua produk tersebut antara lain yakni Miraculous Refining Serum dan toner. Bahkan produk keduanya bisa kamu gunakan dalam sekali rangkaian skincare. Dengan pertama yang kamu gunakan toner lebih dulu, baru dilapisi dengan menggunakan serum.

Perpaduan keduanya adalah rangkaian skincare yang bagus untuk mendapatkan kulit sehat. Pada Miraculous Toner mempunyai kandungan PHA, BHA, serta AHA yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Maka kulit wajah kamu akan terlihat lebih cerah serta bekas jerawat akan memudar. Kemudian akan beregenerasi dengan kulit yang lebih sehat.

Sementara untuk serumnya bisa membantu kamu dalam mengecilkan pori-pori kulit. Maka kulit kamu tidak akan mudah berminyak.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Produk skin care untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat selanjutnya dari brand lokal. Sebenarnya brand lokal satu ini yaitu Wardah Acnederm Pore Refining Toner tersebut bisa membantu kamu dalam menghilangkan bekas jerawat. Bukan hanya itu saja, produk tersebut juga mampu membantu kamu dalam mengecilkan pori-pori. Maka pat mengatasi kulit wajah kamu yang berminyak yang menjadi penyebab jerawat.

Adapun khasiat tersebut karena terdapat kandungan Witch Hazel, ekstrak Aloe Vera, serta Derma Tret Actives yang berada pada produk tersebut.

Baca juga:Pakai Skincare yang Benar itu Essence Dulu atau Serum, Yuk Cek!

Aquila Natural Toner

Merupakan salah satu jenis toner yang mempunyai banyak kombinasi dari berbagai macam bahan alami. Antara lain seperti lidah buaya, apel hijau, pegagan, dan lainnya supaya bisa menutrisi wajah. Sehingga akan membuat pori-pori wajah menyempit.

Skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat satu ini aman untuk kamu gunakan. Hal tersebut dikarenakan memiliki kemampuan dalam menutup pori-pori yang besar.

Bukan hanya itu saja, toner tersebut juga cukup baik dalam menjaga pH kulit serta membuatnya menjadi tetap segar dan sehat selalu.

Sebelum kamu menggunakan skin care untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat, adanya saran guna mendapatkan persetujuan dari dokter. Hal tersebut dikarenakan tidak semua skincare cocok untuk semua jenis kulit. Dengan melakukan konsultasi dengan dokter, maka bisa membuat kamu menjadi lebih yakin untuk memilih skincare.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.