Varian Bedak Pigeon untuk Kulit Sawo Matang yang Aman Digunakan
Makeup

Varian Bedak Pigeon untuk Kulit Sawo Matang yang Aman Digunakan

Bedak Pigeon untuk kulit sawo matang bisa Marshalova sesuaikn dengan shadenya. Biasanya seseorang yang mempunyai kulit sawo matang cenderung lebih minder. Akan takut jika menggunakan warna terang akan terlihat pucat, menggunakan warna gelap akan semakin gelap. Terlebih jika mengenai make up serta bedak.

Namun, ternyata sekarang ini sudah terdapat salah satu produk yang secara khusus untuk sawo matang, yakni bedak Pigeon. Terdapat variasi yang banyak pula yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Varian Bedak Pigeon untuk Kulit Sawo Matang

Pigeon yang sekarang ini telah merambah menghadirkan produk bedak yang bisa digunakan khusus remaja. Adapun hal uniknya, bedak tersebut mempunyai pilihan shade yang banyak yang tentunya sesuai dengan kebutuhan dari kulit rata-rata orang di Indonesia. Penasaran apa saja bedak Pigeon yang cocok untuk kulit sawo matang. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Blush On yang Bagus dan Tahan Lama Bisa Dicoba, Ini Rekomendasinya

Bedak Pigeon Teens Compact Powder

Merupakan salah satu bedak dengan bentuk padat. Memiliki formulasi yang khusus untuk kulit remaja. Maka bisa membuat kulit kamu tampak lebih natural juga alami. Adapun kandungan yang berada didalamnya juga sangat ramah. Antara lain seperti Microfine Zinc Oxide, Squalane, Jojoba Oil, dan juga Ekstrak bunga Chamomile.

Terdapat pilihan 4 shade warna seperti white, pink, gold, yellow, dan juga beige. Harganya sendiri sangat terjangkau. Kurang lebihnya sekitar Rp 30.000 saja.

Pigeon Teens Squalane Face Powder

Untuk bedak Pigeon untuk kulit sawo matang selanjutnya yaitu Pigeon Teens Squalane Face Powder. Selain cocok untuk kulit sawo matang, namun juga telah diformulasikan khusus untuk kulit remaja yang berjerawat serta berminyak. Maka dapat mengontrol produk minyak yang berlebih pada kulit wajah. bahkan tidak akan menyumbat pori-pori pada kulit ataupun akan menimbulkan reaksi alergi kulit. Misalnya seperti munculnya banyak jerawat.

Meskipun memiliki satu pilihan warna yaitu translucent. Namun, banyak review yang menggunakannya. Produk tersebut akan tetap tampak natural pada wajah. Harganya sekitar Rp25.000 - Rp30.000-an saja.

Pigeon Teens Two Way Cake

Pigeon Teens Two Way Cake yaitu bedak yang mempunyai dua fungsi. Adapun dua fungsi tersebut yakni sebagai bedak sekaligus bisa digunakan sebagai foundation. Adanya bahan alami yang berada di dalamnya seperti pelembap alami, vitamin, bisabolol, serta chamomile ekstrak. Dengan aroma yang menenangkan serta bisa mencegah iritasi pada kulit. Bahkan mampu menutrisi kulit wajah kamu dengan baik.

Terdapat 3 pilihan shade yang ditawarkan oleh Pigeon Two Way Cake yakni warm beige, innocent white, dan juga fair yellow. Untuk harganya sendiri kurang lebihnya Rp 50.000.

Baca juga: Bedak Tabur yang Bagus dan Tahan Lama Ini Wajib kamu Coba

Bedak Pigeon Paling Rekomendasi

Dari banyaknya varian produk dan juga shade bedak Pigeon yang tersedia. Maka terdapat beberapa rekomendasi shade warna yang cocok untuk sawo matang. Adapun bedak Pigeon untuk kulit sawo matang yaitu bedak Pigeon Compact dengan pilihan shade warna gold. Kemudian untuk bedak Pigeon Two Way Cake kamu bisa memilih shade warna fair yellow.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.