Warna Hijab untuk Kulit Sawo Matang, Membuat Tampilan Lebih Cerah!
Lifestyle

Warna Hijab untuk Kulit Sawo Matang, Membuat Tampilan Lebih Cerah!

Warna hijab untuk kulit sawo matang terkadang juga menjadi salah satu inspirasi yang harus diketahui. Mempunyai kulit sawo matang memang harus sedikit berhati-hati ketika menggunakan fashion. Terlebih bagi kamu para hijabers.

Salah dalam memilih warna hijab tidak hanya akan berdampak pada kesan yang kusam dan kurang percaya melainkan juga kurang menarik. Bagi para hijabers menentukan warna kerudung yang cocok untuk para pemilik kulit sawo matang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

Kembali ke penjelasan sebelumnya yang mengatakan jika salah dalam pemilihan warna justru akan menyebabkan wajah tampak kusam. Ketahuilah kulit sawo matang itu merupakan kulit yang sedikit kecoklatan namun juga terdapat rona pucat. Walaupun begitu kulit tersebut juga tidak terlalu gelap.

Rekomendasi Warna Hijab untuk Kulit Sawo Matang

Warna kerudung untuk kulit sawo matang agar terlihat cerah tentunya harus benar-benar diperhatikan. Apalagi setiap tahun hijab mempunyai tren yang berbeda-beda.

Meskipun begitu, kebanyakan pengguna hijab memperhatikan warna supaya nantinya dapat memadupadankan dengan baju ataupun celana yang tepat untuk mendapatkan style yang stylish. Namun, warna kulit nyatanya juga menjadi salah satu faktor ketika memilih warna hijab.

Pemilihan warna hijab untuk kulit sawo matang tentunya berbeda dengan pemilihan warna hijab bagi mereka yang mempunyai kulit putih ataupun kuning langsat. Apakah Marshalova sudah mengetahui kira-kira warna apa saja yang cocok untuk Para pemilik kulit sawo matang? Jika belum berikut ini informasi lebih jelasnya.

Baca Juga: Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Gelap, Mulai Biru Muda hingga Ungu

Hitam

Warna hitam nyatanya menjadi salah satu warna hijab yang cocok digunakan kamu pemilik kulit sawo matang. Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa penggunaan warna hitam justru akan menimbulkan kesan gelap. Sebenarnya penggunaan warna hitam bagi Marshalova yang mempunyai kulit warna sawo matang itu membuat wajah menjadi glowing.

Kulit sawo matang untuk harus menghindari warna terang seperti halnya neon ataupun pastel. Warna tersebut justru akan membuat kulit tidak cocok. Sebab penggunaan warna tersebut akan membuat kulit terlihat lebih kusam.

Mengapa warna hitam cocok untuk kulit sawo matang? Sebab jika dipadukan dengan model baju apapun warna tersebut akan membuat muka menjadi glowing.

Maroon


source: farakunal.net

Warna hijab untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba adalah warna maroon atau coral. Perlu menjadi informasi bahwa penggunaan dan pemilihan warna tersebut membuat kulit menjadi lebih menarik. Warna maroon merupakan perpaduan dua warna yang penggunaannya cocok untuk kamu pemilik kulit sawo matang.

Warna coral ataupun maroon menjadi warna yang bikin kulit cerah untuk kulit sawo matang. Tetapi kamu juga harus memadukan dengan outfit yang sesuai. Pemilihan warna tersebut juga akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Nude

Tidak hanya itu saja warna hijab untuk kamu pemilik kulit warna sawo matang juga cocok menggunakan warna nude, cream, ataupun beige. Kesan yang akan didapatkan ketika menggunakan warna nude adalah warna kulit akan cerah dan bersih. Terlebih lagi warna krem juga merupakan salah satu jenis warna netral yang sangat cocok.

Penggunaan jilbab warna krem juga melambangkan stabilan. Karena memang warna cream merupakan salah satu warna coklat Meskipun tidak begitu kelihatan. Jilbab tersebut atau kamu gunakan dengan perpaduan warna outfit mustard, olive green, dan mauve.

Baca Juga: Warna Celana yang Cocok untuk Baju Hitam yang Beragam, Bisa Dicoba

Navy

Navy juga menjadi salah satu inspirasi yang direkomendasikan untuk Marshalova pemilik kulit sawo matang. Warna biru navy nyatanya terbilang menenangkan. Jadi ketika kamu menggunakan warna ini akan terdapat kesan natural. Agar tampilan lebih sempurna padu padankan dengan outfit warna violet, magenta, coklat, abu-abu, pink, dan fuschia.

Disamping warna Navy, warna mustard juga menjadi salah satu inspirasi warna hijab untuk kulit sawo matang. Dengan adanya beberapa inspirasi warna tersebut, bagi kamu yang mempunyai kulit sawo matang tentunya tidak perlu risau ketika memilih warna jilbab yang seperti apa yang harus digunakan kemudian harus dipadukan dengan warna apa pula.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.