Yuk, Intip Harga Primer Wardah Untuk Kulit Kering Hanya Di Sini!
Makeup

Yuk, Intip Harga Primer Wardah Untuk Kulit Kering Hanya Di Sini!

Primer sebagai salah satu base make up yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Dengan bantuan primer, wajah menjadi lebih lembut dan halus. Sayangnya, tidak semua orang bisa menemukan primer yang cocok. Marsha Beauty, kamu bisa mencoba primer dari Wardah. Tenang saja, harga primer Wardah untuk kulit kering super terjangkau, tetapi kamu simak dahulu rekomendasinya di sini.

Apa Saja Rekomendasi Terbaik dan Harga Primer Wardah Untuk Kulit Kering?

Seringkali, saat hendak memiliki sesuatu barang justru harganya menjadi penghalang kamu untuk memilikinya bukan? Girls, Wardah salah satu produk lokal yang selalu menjajakan kosmetiknya dengan harga affordable. Kamu tinggal memilih produk mana yang cocok untukmu. Berikut 2 face primer Wardah yang harus kamu cobain. 

Wardah Nature Daily Seaweed Primary Hydrating, Efektif Memberikan Kelembapan

harga primer Wardah untuk kulit kering

Girls, kulit kering sangat membutuhkan kelembaban ekstra agar terhindar dari dehidrasi. Jika wajah mengalami dehidrasi, otomatis kulit akan menjadi kasar, pecah-pecah, hingga terkelupas. Pastinya kamu tidak ingin, kan? Hadirnya Wardah Seaweed Primary Hydrating ini bisa kamu jadikan primer sekaligus toner yang menyehatkan kulitmu. Hasil make up jadi semakin smooth, anti crack, glowing, dan bebas pori-pori. Cocok untuk kamu yang suka make up tipis dan natural.

Formulanya mengandung ekstrak rumput laut yang mempertahankan kondisi kulit alami. Kandungan hydraboost-nya juga membantu kulit agar terasa lembut dan tetap lembab sepanjang hari. Ada Pula formula hyaluronic acid yang sudah dikenal efektif menghidrasi kulit secara maksimal. Kandungan ini banyak dijumpai pada skin care yang dikhususkan untuk pemilik dry skin. 

Produk ini punya tekstur yang cair atau watery dan sedikit kental, sehingga nyaman diaplikasikan ke wajahmu. Ketika diaplikasikan nggak ada kesan lengket sama sekali, jadi kamu bakalan nyaman menggunakannya. Menariknya, seluruh jenis kulit bisa menggunakan produk ini. Jadi, nggak cuman pemilik kulit kering saja. Harganya dibanderol sekitar Rp. 35.000 saja, murahkan?

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Pelembab Sekaligus Primer 

harga primer Wardah untuk kulit kering

Gel lidah buaya yang satu ini tidak hanya bermanfaat sebagai pelembap saja, melainkan juga dapat digunakan sebagai primer Wardah untuk kulit kering. Jadi, kamu mendapatkan 2 fungsi dalam 1 produk, menarik kan?

Sesuai namanya, produk ini mempunyai tekstur berupa gel lembut yang nyaman diaplikasikan ke wajah. Untuk formulanya pun nggak perlu diragukan lagi karena mengandung aloe vera. Tanaman herbal in sudah dikenal efektif memberikan nutrisi, melembapkan kulit, mengandung vitamin E, hingga berperan sebagai anti peradangan. 

Primer ini bisa kamu pakai sebagai base make up sekaligus merawat kulitmu. Jadi, kamu bakalan aman meski menggunakan make up sepanjang hari. Tak hanya itu, klaimnya juga disebutkan kalau produk ini bisa memberikan efek calming untuk kulit berjerawat yang meradang. Kamu masih bisa menggunakan make up meskipun wajah dalam keadaan berjerawat. Lalu, untuk kulitmu yang cenderung kering juga dapat mengurangi dehidrasinya. 

Sementara itu, para beauty enthusiast juga menyarankan produk ini sebagai primer karena hasilnya yang bikin wajah tampak sehat dan glowing. Kalau kamu lagi nggak menggunakannya sebagai primer, kamu bisa mengaplikasikannya sebagai masker harian biasa. 

Bagaimana kamu penasaran sama harga primer Wardah untuk kulit kering? Untuk harganya pun super affordable, kamu bisa memborongnya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 29.000 saja. Namun, setiap toko bisa mempunyai harga yang berbeda. Kamu bisa mencarinya sesuai dengan budget saja. Mudah, bukan?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.