Yuk Intip Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter, Simak Berikut Ini
Body

Yuk Intip Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter, Simak Berikut Ini

Setelah Marshalova selesai mandi, maka kulit di area tubuh perlu untuk dirawat dengan produk pelembab yang dapat membantu menjaga kulit supaya tetap elastis, kenyal dan lembab. Untuk itu ketahuilah perbedaan body yogurt dan body butter yang kedua produk tersebut dapat membantu melembabkan kulit. Produk itu sebenarnya hampir sama dan cukup sulit dibedakan. Nah, supaya tidak bingung dalam membedakan mari simak ulasan berikut ini.

Intip Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter yang Tidak Jauh Beda

Jika kamu dulu hanya mengenal dan menggunakan body lotion ataupun handbody yang setelah selesai mandi untuk bantu melembabkan kulit, tapi sekarang ini ada produk pelembab untuk badan dengan jenis yang beragam. Entah itu dilihat dari tekstur maupun formulanya. 

Nah, ada dua lembab yang mempunyai tekstur hampir sama diantaranya yakni body yogurt dan body butter. Lalu apa perbedaanya?

Baca Juga :Yuk, Coba 6 Rekomendasi Body Scrub untuk Memutihkan Kulit Berikut Ini!

Body Yogurt          

Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter                                         

Body yogurt adalah pelembab badan yang dapat meresap dengan lebih cepat ke kulit serta memberikan hidrasi. Pelembab jenis ini terbuat dari asam hialuronat bio-fermentasi yang gunanya untuk menjaga kulit supaya tetap lembab serta mencegah kulit kering. 

Berbeda dengan jenis produk pelembab badan yang lainnya, body yogurt ini adalah produk vegan yang memiliki kandungan gliserin dari ekstrak buah, susu almond serta sayuran. Mempunyai aroma yang beragama, yakni mulai dari british rose, mangga, almond milk, serta strawberry. 

Nah, sama seperti yogurt yang biasanya Marshalova konsumsi, body yogurt ini mempunyai tekstur agak kental serta ada sensasi yang kenyal. Salah satu keunggulan dari pelembab badan ini adalah dapat langsung digunakan setelah selesai mandi tanpa perlu menggunakan kulit kering terlebih dahulu. Jadi produk ini akan sangat memungkinkan bagi kamu yang mencari solusi tepat skincare praktis.

Body Butter

Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter

Body butter merupakan pelembab tubuh yang mempunyai tekstur lebih lembut serta kental jika dibandingkan dengan body lotion. Alasan kenapa tekstur dari body butter ini lebih kental sebab tidak terdapat kandungan air. 

Produk yang satu ini terbuat dari beragam minyak esensial serta hunter yang dinamakan sebagai bahan pemulas. Bahan pemulas yang dimaksud yakni cocoa butter, shea butter maupun minyak alami contohnya seperti minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak jojoba. 

Jika kamu ingin membuat pelembab alami berbagai minyak tersebut dapat dipakai. Nyatanya minyak mampu melindungi kulit dengan cara menciptakan lapisan penghalang antara lingkungan luar serta permukaan kulit. 

Penghalang tersebut dapat mengunci kelembaban kulit dan melindungi dari kuman, kotoran, serta faktor penyebab kerusakan. Body butter ini dapat kamu gunakan sehabis mandi maupun sebelum tidur juga bisa.

Baca Juga :Sabun Mandi untuk Kulit Gatal Alergi, Ampuh Bunuh Kuman!

Manfaat Menggunakan Body Butter

1.  Menghaluskan Kulit

Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter

Pelembab tubuh bukan hanya bisa melembabkan saja, tetapi juga dapat menghaluskan kulit. Minyak alami serta butternya mampu menutrisi kulit serta membuat regenerasi sel kulit semakin efektif. Jika kamu gunakan secara teratur bukan tidak mungkin jika kulit tubuhmu jadi lebih sehat, glowing, dan lembut.

2. Mampu Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari Dan Polusi

Perbedaan Body Yogurt dan Body Butter

Body butter ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari serta solusi. Bahan seperti butter dan minyak efektif  sebagai pelindung kulit dari racun yang asalnya dari luar. Selain itu juga terdapat vitamin serta kaya antioksidan sehingga kulitmu akan terhindar dari efek radikal bebas.

3. Atasi Kapalan

Kapalan adalah pengerasan kulit di sekitar area telapak tangan atau kaki. Hal ini terjadi karena sering tertekan maupun tergesek. Nah, menggunakan pelembab seperti body butter ini bisa mengatasinya. Cara pakai nya tentu gampang banget. 

Sekarang ini Marshalova sudah tahu bukan Perbedaan body yogurt dan body butter yang sama-sama bisa melembabkan. Untuk itu cobalah menggunakannya supaya kulit jadi semakin terawat dan lembut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.