4 Varian HMNS Perfume untuk Pria dan Wanita, Parfum Lokal yang Selalu Sold Out!
Fragrance

4 Varian HMNS Perfume untuk Pria dan Wanita, Parfum Lokal yang Selalu Sold Out!

Pecinta parfum pasti rela mengeluarkan banyak biaya untuk mencoba parfum-parfum terbaik karya perfumer ternama di dunia. Banyak parfum dari designer yang dibanderol dengan harga selangit, bahkan hingga jutaan rupiah. Namun, semakin berkembangnya zaman, sekarang ini sudah banyak parfum lokal dengan harga yang lebih affordable tapi memiliki kualitas yang sebanding dengan parfum luar. Salah satu parfum wanita paling wangi adalah HMNS Perfume. HMNS parfum merupakan brand lokal yang memiliki 4 varian yang selalu sold out di mana-mana saking wangi, tahan lama, dan high quality. Bukan hanya menjual parfum wanita, tapi HMNS Perfume juga disebut sebagai menjadi parfum pria terbaik. Menurut founder HMS Perfume, Rizky Arief Dwi, brand ini memiliki prinsip “made for humans” dengan tujuan memberikan aroma parfum yang disukai semua orang. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Parfum Lacoste Wanita yang Pantas Masuk Dalam Koleksi

Varian Parfum HMNS yang Wanginya Awet Seharian, Paling Laris!!

Yuk, simak HMNS Perfume review berikut ini karena ada 4 varian yang best seller! Check this out!

Essence of the Sun (EoS), Rp367.000

Hmns parfum

Varian pertama dari HMNS Perfume yang selalu sold out adalah EoS atau Essence of the Sun. Varian ini merupakan varian khusus wanita. Aromanya memberikan kesan radiant dan hangat. Wanginya fresh dan lumayan tahan lama hingga 7 jam. Varian EoS ini bisa meningkatkan mood kamu karena bikin segar seharian. Wanginya soft dan tercium aroma vanilla dari pertama kali disemprotkan. 

Parfum ini terkesan elegan dan mewah serta cocok untuk digunakan sehari-hari. Sillage atau jangkauannya kurang jauh karena hanya moderate to heavy. Kalau dipakai di outdoor, parfum ini terlalu soft. Jadi, butuh aroma yang lebih strong lagi supaya wanginya bisa lebih semerbak.

Berikut ini adalah notes yang terdapat dalam varian Essence of the Sun:

-Top Notes: Natural bergamot, Coriander Seeds, Pink Pepper.

-Middle Notes: Tropical Flower, Indian Jasmine Sambac, Turkish Rose, Tiare Flower, Solar Accord.

-Base Notes: Vanilla, Absolute Tonka Bean, Ambrette, Cedarwood.

O, Rp313.000

Hmns parfum

Varian O ini merupakan nama baru dari varian “Orgasm”. Varian ini menjadi aroma yang paling viral karena merupakan wangi yang ‘cewek banget’. Varian O ini menggambarkan tentang mencintai diri sendiri (self-love) yang hanya bisa dikendalikan diri sendiri, dan bukan orang lain. Aromanya akan membuat semua orang terpesona dan membuatmu lebih bersinar di hadapan mereka.

Varian O ini baru saja dikembangkan pada tahun 2019 dan langsung viral saat itu juga. Tujuan dibuatnya varian O ini adalah untuk menciptakan aroma yang mengkombinasikan semua best selling notes di dunia fragrance ke dalam satu parfum. Akhirnya, perfumer dari HMNS menemukan bahwa, bukan notes Vanilla yang menjadi resep rahasia parfum yang disukai banyak orang, melainkan Vanilla Beans.

Aroma dari O ini memiliki kesan yang mewah, elegan, dan romantis. Wanginya tahan lama hingga 6 jam dengan sillage medium, sehingga wanginya bisa tercium dari jarak 2 meter. Notes dari parfum ini terdiri dari:

-Top Notes: Red Apple.

-Middle Notes: Rose, Jasmine, Peony

-Base Notes: Amber, Vanilla Beans

Baca juga : Tips Memakai Parfum Roman Wish Wanita agar Awet Seharian

Alpha, Rp310.000

Hmns parfum

Varian parfum HMNS yang selanjutnya adalah salah satu parfum pria terbaik. Meskipun termasuk ke dalam aroma parfum untuk pria, tapi wanita tetap bisa pakai karena aromanya menggambarkan suasana pagi hari di pegunungan atau di tempat yang sejuk dan banyak pepohonan dengan sisa-sisa aroma hujan. Sangat menenangkan bukan?

Formula Alpha ini mengandung green tea yang bisa memberikan efek terapi sehingga dapat membuatmu lebih tenang dan bisa meningkatkan mood, sehingga kamu lebih semangat dan termotivasi di pagi hari. Notes dari Alpha terdiri dari:

-Top Notes: Citrus & Grass.

-Middle Notes: Green Tea & Wood.

-Base Notes: Cedarwood & Vetiver.

Varian Alpha ini cukup tahan lama, bertahan hingga 6 jam dengan sillage medium to strong, sehingga wanginya cukup semerbak dan tercium dari jarak 2-3 meter.

Farhampton, Rp363.000

Hmns parfum

Varian terakhir dari HMNS Perfume adalah Farhampton. Susah banget untuk mendapatkan parfum ini karena sekali restock, akan langsung sold out. Farhampton ini menggambarkan seorang soulmate, seseorang yang kamu anggap ‘the one’ dan dia yang selalu bersamamu sampai akhir. Parfum ini seolah-olah juga akan terus menempel bersamamu sepanjang hari hingga akhir.

Farhampton diracik dengan formula exit de parfum, atau konsentrasi pure parfum yang tinggi. Aromanya aromatik, spicy, dan fruity, cocok untuk pria maupun wanita. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Bergamot & Ripe Fruit

-Middle Notes: Lavender & Orange Blossom

-Base Notes: Amber, Cedarwood, Tonka Bean.

Aroma parfum ini lumayan tahan lama, bisa bertahan hingga 6 sampai 8 jam dengan sillage moderate to have, sehingga wanginya bisa tercium hingga satu ruangan.

Itu dia 4 varian HMNS Perfume yang selalu sold out karena aromanya super wangi dan tahan lama. Kamu mau cobain yang mana nih, Girls? Kamu bisa racunin pacar kamu juga nih, untuk coba varian parfum untuk pria.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.