5 Fakta Penjepit Bulu Mata Magnet yang Kian Nge-trend, Kamu Sudah Coba?
Tools

5 Fakta Penjepit Bulu Mata Magnet yang Kian Nge-trend, Kamu Sudah Coba?

Mata jadi salah satu bagian yang perlu diperhatikan agar look Marshalova lebih menawan. Tak heran, banyak wanita memakai bulu mata palsu atau eyelash curler untuk membuat mata terlihat lebih menarik. Dari banyaknya pelentik bulu mata yang beredar di pasaran, ada satu produk yang sedang populer di kalangan kaum Hawa, yakni penjepit bulu mata magnet. 

Dilihat sekilas, pelentik bulu mata magnet terlihat mirip dengan eyelash curler pada umumnya. Namun, pelentik bulu mata magnet hanya punya satu rubber di bagian bawah. Lantas, recommended kah produk yang satu ini? Yuk, simak fakta menarik yang Marsha Beauty bagikan berikut ini. 

Baca juga : 4 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Miniso untuk Efek Lentik Terbaik

Penjepit Bulu Mata Magnet, Recommended Atau Tidak? 

Penjepit bulu mata magnet

Masih bingung mau pilih eyelash curler biasa atau magnet? Mending kamu simak ulasan berikut ini biar lebih kenal sama pelentik bulu mata magnet yang semakin banyak diminati kaum Hawa. 

Penjepit Bulu Mata Magnet Lebih Praktis

Fakta dan keunggulan pelentik bulu mata magnet yang pertama adalah lebih praktis. Kenapa? Karena eyelash curler ini memang didesain khusus untuk bulu mata magnet. Kamu tinggal menempelkan bulu mata magnet ke bagian rubber-nya lalu jepitkan ke bagian bulu mata kamu dan hasilnya, mata kamu bakal kelihatan cetar. Bahkan, saking praktisnya, kamu tak perlu khawatir bagian kelopak mata akan terjepit saat menempelkannya. 

Hasil yang Lebih Natural 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya kalau alat penjepit bulu mata magnet ini khusus untuk pemakaian bulu mata magnet. Karena bulu matanya sendiri berbentuk mirip dengan bulu mata asli, jadi kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih natural. 

Bahkan, sebagian bulu mata magnet sudah dilengkapi dengan eyeliner. Pilihan ini cocok buat kamu yang tak punya banyak waktu buat touch up. Sekali jepit, kamu bisa tampil stay on sepanjang hari. 

Baca juga : Auto Badai, Ini Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Paket Komplit Lebih Terjangkau

Seiring dengan popularitasnya, semakin banyak pelentik bulu mata magnet yang bisa kamu temukan di pasaran. Harganya pun sangat bervariatif, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Beberapa produsen juga menawarkan paket komplit yang terdiri dari eyelash curler dan bulu mata magnet. 

Kalau kamu cari produk yang affordable, paket komplit semacam ini bisa jadi pilihan. Sebab kamu tak perlu membeli bulu mata sendiri. Apalagi, bulu mata palsu ini bisa kamu pakai berulang kali.

Makeup Mata Lebih Stunning 

Bagian mata kamu bakal kelihatan lebih cetar dengan pemakaian produk ini. Sebab kamu tak perlu khawatir bulu mata akan kembali ke bentuk semula, seperti saat menggunakan eyelash curler biasa. Selain itu, mata kamu bakal kelihatan lebih tajam dan berkarakter. 

Butuh Skill Biar Bulu Mata Menempel Sempurna

Dibalik kepraktisannya, ternyata butuh skill khusus untuk memakai eyelash curler yang satu ini. Berbeda dari eyelash curler pada umumnya yang bisa menghasilkan bulu mata lentik dalam dua atau tiga kali jepitan, hasil akhir dari pelentik bulu mata magnet sering kali kurang pas kalau kamu belum terbiasa memakainya. 

Hal ini dikarenakan magnet di bagian bulu mata palsu lebih mudah menempel, sehingga kamu perlu mengulangnya beberapa kali agar hasilnya benar-benar pas. Meski begitu, banyak juga yang langsung sukses dalam percobaan pertama loh. Good luck deh buat kamu yang baru mau mencoba. 

Itu dia lima fakta dari penjepit dan bulu mata magnet yang perlu Marshalova tahu. Recommended atau tidaknya kembali lagi ke preferensi masing-masing, ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.