7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah, Kamu Wajib Punya!
Makeup

7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah, Kamu Wajib Punya!

Girls, tahukah kamu kalau warna lipstik sangat berpengaruh terhadap penampilan secara keseluruhan. Pemilihan warna lipstik yang salah akan membuat wajah tampak kusam. Oleh sebab itu, kamu perlu mengetahui 7 warna lipstik yang membuat wajah cerah.

Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang warna lipstik tersebut. Supaya kamu nggak penasaran dengan warna-warnanya, sebaiknya langsung simak saja penjelasannya di bawah ini.

7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah

Berikut ini adalah rekomendasi warna lipstik yang bisa kamu pilih agar tampilan menjadi lebih cerah dan glowing.

1. MLBB

MLBB merupakan kepanjangan dari my lips but better. Ini adalah salah satu warna lipstik yang mendekati warna bibir kamu yang asli. Lipstik dengan warna alami ini kerap dijadikan andalan oleh wanita yang menyukai penampilan natural.

Menemukan warna lipstik MLBB sebenarnya cukup sulit. Tapi kamu pasti akan merasa senang jika sudah menemukannya. Pasalnya, warna lipstik satu ini bisa membuat tampilan menjadi lebih cerah. Jangan khawatir, wajah kamu juga akan terlihat segar tanpa pemilihan warna yang medok.

2. Merah

Tips Memakai Lipstik Merah Buat Anak Muda Cewek Supaya Nggak Kelihatan  Berlebihan | Rencanamu

Jika kamu sedang menggunakan make up yang bold, tidak ada salahnya untuk memilih lipstik warna merah, Girls. Ini merupakan salah satu warna lipstik untuk kulit sawo matang yang wajib untuk kamu miliki.

Saat menggunakannya, wajah kamu akan tampak lebih cerah. Lipstik merah bisa kamu pakai saat menghadiri acara formal. Kalau untuk sehari-hari, sepertinya terlalu mencolok. Namun tidak akan menjadi masalah selama kamu pede saat memakainya.

3. Peach

Rekomendasi 7 warna lipstik yang membuat wajah cerah selanjutnya adalah peach. Tahukah kamu bahwa warna ini membuat tampak lebih muda. 

Peach juga bisa membuat kesan wajahmu tampak lebih segar dan cerah. Sayangnya, di warna kulit tertentu, peach justru membuat wajah tampak kusam. Jadi, kamu harus hati-hati saat memilih warna satu ini.

4. Cokelat Nude

Warna lipstik nude juga termasuk dalam salah satu warna favorit para wanita. Kalau kamu takut terlihat pucat, sebaiknya pilih cokelat nude yang warnanya agak lebih pekat. 

Cokelat nude adalah warna natural yang mampu membuat penampilan wajah kamu menjadi lebih cerah. Karena tidak terlalu mencolok, kamu dapat menggunakan lipstik coklat nude ini untuk daily looks. Tapi tidak ada salahnya juga untuk memakainya di acara-acara resmi.

5. Magenta

Rekomendasi warna lipstik untuk wajah tampak lebih cerah selanjutnya adalah magenta. Ini merupakan warna pink namun lebih cerah dan terang. Karena warnanya mencolok dan terang, wajah kamu bisa terlihat lebih cerah saat memakai lipstik magenta.

Karena warna magenta memiliki kesan yang strong dan bold, sebaiknya kamu memperhatikan waktu saat memakainya. Mungkin akan kurang cocok jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Tapi jangan khawatir karena kamu akan tampil lebih menarik jika dapat mengombinasikan warna lipstik dengan makeup yang pas.

6. Terracotta

Selain magenta, warna lipstik terracotta juga termausk bold dan strong. Warna ini juga mampu membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Namun, kamu nggak bisa memakainya di sembarang acara. Akan lebih cocok jika kamu menggunakannya untuk acara formal dan dipadukan dengan makeup bold.

7. Burgundy

Warna lipstik yang bikin glowing terakhir adalah burgundy. Warna dasarnya adalah merah dengan sedikit hint ungu. 

Saat menggunakan lipstik dengan warna ini, penampilan kamu akan tampak elegan. Akan sangat cocok jika kamu memadukan warna lipstik ini dengan makeup bold.

Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi saat memilih warna lipstik, Girls. Tinggal pilih saja salah satu dari 7 warna lipstik yang membuat wajah cerah di atas.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.