Ini Dia Deretan Warna Lipstik Make Over yang Paling Laris
Makeup

Ini Dia Deretan Warna Lipstik Make Over yang Paling Laris

Make Over merupakan brand lokal dengan produk utama make up. Mulai dari bedak, foundation, maskara, lipstik, dan masih banyak lagi. Salah satu yang paling populer ada produk lipstiknya. Kamu bisa membuktikan kualitasnya dengan mencoba warna lipstik Make Over yang paling laris di pasaran. 

Warna bibir sangat mempengaruhi tone wajah dan penampilan secara keseluruhan. Bibir yang pucat akan membuat tampilan seseorang kurang menyala dan bersinar. Kamu perlu sentuhan warna dari lipstik sehingga penampilanmu akan lebih sempurna.

Salah satu produk make up bibir dari Make Over yang lumayan laris di pasaran adalah lipstik dengan warna-warna tertentu. Kebanyakan dari warna lipstik dari Make Over digunakan untuk mem-bold make up. Namun ada juga beberapa shade yang dipakai untuk look natural dan soft. 

3 Seri Lipstik dari Make Over

Sebagai brand make up dengan produk yang cukup lengkap, Make Over memiliki beberapa seri lipstik dengan karakteristik dan keunggulan masing-masing.

1. Make Over Hydrastay Lip Whip

Seri yang pertama ini sesuai dengan jenis bibir yang kering dan butuh kelembapan yang ekstra. Make Over Hydrastay memiliki tekstur velvet dengan finishing matte sehingga tidak membuat bibir terasa kering.

2. Make Over Powerstay Transferproff Matte Lip Cream

Lipstik dengan seri ini memiliki keunggulan tahan lama. Kalau kamu menggunakan lipstik Make Over seri ini, dijamin kamu tidak perlu repot-repot lagi melakukan touch-up ulang lipstik pada bibir. Karena warna dari lipstik Make Over Powerstay tidak mudah pudar hingga belasan jam.

3. Make Over Color Stick Crayon

Lipstik Make Over seri ini cocok untuk para pemula. Karena bentuknya menyerupai crayon dan ujungnya runcing sehingga memudahkan kamu untuk menggariskan warna pada bibir tanpa bantuan lip liner. Dan hasilnya pun tidak akan berantakan.

Daftar Warna Lipstik Make Over yang Paling Laris dan Banyak Pemakainya

Warna-warna lipstik dari Make Over selalu mengundang rasa ketertarikan untuk mecobanya. Bagaimana tidak, perpaduan warna yang ditawarkan oleh brand lokal satu ini terlihat begitu elegan dan glamour. Berikut beberapa warna lipstik Make Over yang paling banyak dicari.

1. Make Over Intense Matte Lip Cream Shade Vanity

Warna lipstik yang paling laris dari Make Over salah satunya yaitu shade Vanity dari Intense Matte Lip Cream. Warna yang diberikan menyerupai nude pink muda yang soft namun tetap fresh. Produk ini termasuk dalam lipstik make over warna natural.

Meski begitu, lipstik dengan shade Vanity tetap cocok digunakan pada bibir gelap. Selain memiliki warna yang cantik, Lipstik ini juga memiliki kandungan vitamin E dan C yang mampu melembapkan dan menjaga warna bibir tetap merona.

2. Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip Shade Admire

Shade Admire pada lipstik ini memiliki warna merah kecoklatan dengan perpaduan hint peachy. Selain karena warnanya yang bagus, lipstik ini menjadi pilihan warna yang paling laris di pasaran karena teksturnya.

 

Hydrastay Smooth Lip Whip ini termasuk dalam seri Make Over Hydrastay sehingga teksturnya velvet dan result yang diberikan sangat matte namun terasa lembut. Cocok buat kamu dengan bibir kering karena kandungannya mampu melembapkan dan melembutkan bibir.

3. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Shade Fire Up

Warna lipstik satu ini sering digunakan oleh kebanyakan orang ketika ingin tampil lebih menyala dan berani. Hal ini karena shade Fire Up dari Powerstay Transferproof Matte Lip Cream memberi warna bold maroon pada bibir.

Warna-warna lipstik dari Make Over sangat cocok untuk digunakan ke acara-acara penting yang membutuhkan pusat perhatian. Yuk temukan rekomendasi produk make up terbaik lainnya di blog Marsha Beauty.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.