Inilah Rekomendasi Parfum Zara Wanita yang Dikenal Wangi dan Tahan Lama
Fragrance

Inilah Rekomendasi Parfum Zara Wanita yang Dikenal Wangi dan Tahan Lama

Zara menjadi salah satu brand parfum yang bagus sekali dan dikenal memiliki aroma sangat tahan lama.  Marshalova sedang mencari rekomendasi parfum Zara wanita terbaik dengan aroma yang wangi dan juga tahan lama hingga seharian?

Ternyata ada banyak sekali lho jenis parfum yang bisa dipilih dari Zara sehingga wanita manapun pasti akan bingung dibuatnya. Itulah mengapa kamu perlu menemukan parfum yang sekiranya sesuai dengan karaktermu dan juga seleramu. Wah, penasaran nih apa saja rekomendasi parfum terbaik dari Zara?

Tips Memilih Parfum Zara

Saat memilih parfum, kamu perlu memperhatikan faktor-faktor penting supaya tidak salah dalam memilih. Berikut adalah cara untuk memilih parfum Zara yang sekiranya tepat untukmu :

1. Sesuaikan Dengan Kepribadian dan Selera Kamu

Pastikan kamu menemukan aroma parfum yang sesuai dengan karaktermu. Zara sendiri punya wangi floral, fruity dan sebagainya. Nah, kamu juga perlu mengetahui aroma wewangian apa yang akan digunakan sesuai dengan tujuan penggunaannya.

Kamu harus membedakan situasi di saat memilih wewangian. Misalnya nih, kamu ingin cari parfum Zara untuk sehari-hari, maka hindari aroma yang mencolok seperti hendak digunakan saat pesta misalnya.

2. Coba Wewangiannya

Untuk memahami sepenuhnya aroma yang kamu inginkan, maka coba dengan cara yang benar. Tipsnya adalah :

  1. Jangan mencobanya di telapak tangan, karena itu adalah area yang berkeringat seperti tenggorokan. Cobalah di area dengan denyut nadi seperti leher dan kepalan tangan.
  2. Tunggu 30 menit untuk melihat efeknya, karena parfum memiliki tiga variasi tone
  3. Jangan coba-coba di dekat perhiasan atau aksesoris yang memberi keasaman pada kulit.

3. Pilih Formula Parfum yang Kamu Inginkan

Parfum disusun dengan cara yang berbeda untuk membuatnya bertahan lebih lama atau tidak, dan jika menurutmu daya tahanlah yang menentukan kualitas parfum, maka itu salah.

Parfum sendiri terdiri dari empat kategori, yakni:

- Eau de cologne: tahan 1 jam

- Eau de toilette: tahan 2 jam

- Eau de parfum: tahan 4 jam (memiliki kuantitas minyak lebih banyak)

- Parfum: durasi 6 jam (konsentrasi tertinggi dari semua elemen).

Rekomendasi Parfum Zara untuk Wanita

Zara punya banyak sekali rekomendasi parfum yang tepat untuk para wanita dengan aroma manis, segar, floral dan sebagainya. Inilah pilihan parfum terbaik dari Zara untuk wanita :

1. Zara Rose Gourmand

Zara Rose Gourmand memiliki campuran mawar, amber, dan vanila yang memabukkan, wangi dan sangat hangat.

Aromanya menghasilkan tone manis dan sangat menarik siapapun ketika menciumnya. Kalau kamu suka aroma yang manis dan elegan, maka gunakan Zara Rose Gourmand.

2. Zara Ebony Wood

Parfum Zara dengan pilihan Ebony Wood ini memiliki aroma rempah-rempah yang membangkitkan indra penciuman.

Ada juga aroma sedikit kayu ek yang menawarkan aroma manis dan elegan. Perpaduan rempah-rempah dan kayu ek pada Zara Ebony Wood sangat menyenangkan untuk semua orang.

3. Zara Gardenia

Gardenia adalah rekomen parfum Zara yang sangat wangi dan seolah mengajak siapapun seolah seperti di taman yang indah dengan penuh bunga-bunga.

Aroma yang dihasilkan dari Zara Gardenia ini mengkombinasikan harum dari kopi dan bunga putih yang mengingatkanmu pada masa kanak-kanak saat bermain di taman bunga.

4. Zara Nuit Eau de Parfum

Zara Nuit Eau de Parfum memiliki wangi yang menggoda, soft dan manis. Diformulasikan dengan bergamot, rosewood, vanilla, dan amber, parfum satu ini sangat harum dan bisa membuat siapapun jadi terngiang-ngiang dengan wanginya.

Rekomendasi parfum Zara wanita ini sangat cocok untuk membantumu memilih aroma mana yang tepat. Sesuaikan saja aromanya sesuai dengan karaktermu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.