Kombinasi Warna Baju dan Tudung yang Serasi dan Pas Digunakan untuk OOTD
Lifestyle

Kombinasi Warna Baju dan Tudung yang Serasi dan Pas Digunakan untuk OOTD

Menggunakan tudung atau hijab bukanlah penghalang untuk kamu bisa tampil kekinian dan modis, Marshalova! Kamu juga bisa kok tampil fashionable dan OOT dengan hijab selama bisa memadukan warna dan style. Ada banyak kombinasi warna baju dan tudung yang bisa disesuaikan untuk tampil lebih kece.

Memadukan warna baju dan tudung yang serasi dijamin akan membuat penampilanmu lebih stylish. Kamu juga menjadi lebih percaya diri untuk menghadiri berbagai acara baik formal maupun casual sekalipun. Kalau kamu bisa tampil stylish, bukan tidak mungkin akan menjadi trendsetter baru OOTD-an.

Kombinasi Warna Baju dan Tudung yang Serasi

Menggunakan baju dengan model apapun, selama warnanya pas antara baju dan juga jilbabnya, dijamin akan membuat perempuan manapun jadi lebih percaya diri.

Kalau kamu ingin sekali mencoba OOTD-an namun kurang percaya diri memadukan warna baju dan tudung, inilah pilihan kombinasi warna yang tepat untuk coba kamu aplikasikan sehari-hari:

1. Baju Hitam dengan Tudung Coklat Susu


source: Pinterest Belanja_teruss

Baju dengan warna hitam sepertinya menjadi salah satu yang wajib dimiliki oleh siapapun, baik perempuan maupun pria. Pasalnya, memang hitam ini adalah warna yang netral dan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna apapun, termasuk coklat susu atau coksu.

Kamu bisa menggunakan tudung dengan warna coksu untuk dipasangkan dengan baju hitam kamu, Marshalova! Coksu sendiri punya shade warna yang lebih matang dibandingkan dengan krem.

Warna coksu ini membuat kamu menjadi terlihat lebih cerah dan fresh. Perpaduan dua warna ini disukai oleh banyak anak muda yang suka OOTD-an. Apakah model baju kamu tunik, rompi, kemeja dan sebagainya, warna hitam cocok sekali untuk dipadukan dengan hijab berwarna coklat susu.

2. Baju Merah Maroon dengan Tudung Abu-abu


Source: Pinterest Croyancelondon

Selanjutnya, kamu bisa memadukan warna terang seperti merah maroon dengan dengan tudung abu-abu dengan shade yang netral. Beda dengan warna merah yang cenderung sangat cerah, maroon ini kesannya lebih gelap dan bisa kamu gunakan dalam berbagai acara apapun.

Kombinasi baju merah maroon dengan tudung warna abu-abu akan memberimu aura yang lebih anggun. Apalagi warna abu-abu juga membuat kamu jadi lebih merona dan tampil lebih cerah.

Tanpa harus menambahkan aksesoris apapun di hijabmu atau menggunakan baju bermotif, perempuan hijab manapun akan jadi lebih kece dengan paduan warna ini.

3. Baju Navy dengan Tudung Ivory


source: neva-style.com

Warna navy memiliki kesan yang mirip dengan hitam, yakni sama-sama netral sehingga cocok sekali untuk dijadikan ke segala jenis acara apapun. Meski gelapnya hampir sama, namun navy ini punya warna yang sedikit lebih terang, cocok sekali untuk hangout dan juga OOTD-an.

Paduan warna baju dan tudung ini sangat disukai karena memberikan kesan yang kekinian. Nah, ivory sendiri hampir mirip dengan warna gading namun punya tone yang lebih warm dan ada perpaduan cream dan kuningnya.

Hijab dengan warna ivory ini akan membuat wajahmu semakin berseri dan tampak cerah. Selain bisa dipadukan dengan baju warna maroon, hijab ini juga bisa kok untuk kamu pasangkan dengan  warna lainnya seperti abu-abu.

Menggunakan kombinasi warna baju dan tudung yang pas dijamin akan meningkatkan kepercayaan dirimu, Marshalova! Dengan kombinasi warna yang tepat, perempuan berhijab juga bisa lho tampil lebih modis, stylish dan kece.

Jangan minder dan takut tidak bisa tampil fashionable dengan tudung di kepalamu karena perempuan berhijab juga bisa kok OOTD-an.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.