Kutek Kuku Cantik Simple, Kuku Pasti Jadi Lebih Cantik!
Nails

Kutek Kuku Cantik Simple, Kuku Pasti Jadi Lebih Cantik!

Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang sering di rias agar terlihat cantik dan elegan dengan menggunakan kutek kuku cantik simple. Kutek biasanya sering digunakan oleh kaum perempuan saat akan menghadiri sebuah acara, baik formal maupun non formal.

Dengan memiliki kuku yang bagus dan cantik pastinya akan menunjang penampilan sehingga makin terlihat cantik dan sempurna. Riasan kuku ini juga dapat disesuaikan atau dicocokkan dengan outfit yang kamu pakai, sehingga akan terlihat semakin cocok.

Kutek Kuku Cantik Simple yang Bisa Dicoba

Dalam menghias kuku, kamu juga bisa menambahkan bahan lain agar kuku semakin cantik. Bahan hiasan tersebut juga tidak perlu mahal-mahal, melainkan dengan bahan yang murah dan seadanya juga bisa digunakan untuk mempercantik kuku loh.

Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikan kutek berbagai warna dan membuatnya dengan motif tertentu. Nah, berikut ini adalah beberapa hiasan kutek kuku yang cantik dan tetap simple yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik kuku:

Baca juga:Hiasan Kuku Warna Ungu Makin Cantik Dengan Inspirasi Motif Ini

1. Kutek Kuku Geometri

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Cara menghias kuku dengan kutek dan selotip ini cukup mudah, kutek yang digunakan yaitu warna hitam dan emas dengan glitter. Caranya yaitu pertama catlah kuku dengan kutek warna hitam lalu tunggu hingga kering. Setelah kering gunakanlah selotip untuk menutupi sebagian kuku yang telah dicat, setelah itu cat bagian kuku yang tidak tertutup selotip lalu tunggu hingga kering. Setelah kering lepas selotip dan kuku sudah jadi.

2. Hiasan Kutek Kuku Kaca

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Meskipun namanya kuku kaca bukan berarti menggunakan kaca betulan akan tetapi menggunakan kertas mengkilap warna perak. Caranya yaitu gunakan kutek warna bening pada kuku, setelah itu tempelkan kertas warna perak yang telah dipotong seperti pecahan kaca keatas kuku yang telah di kutek. Setelah itu kuku dicat lagi dengan kutek bening lalu biarkan hingga kering.

3. Kutek Kuku Bintik Warna-Warni

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Pertama catlah kuku dengan kutek warna putih lalu tunggu hingga kering. Setelah itu, gunakanlah sebuah alat yang memiliki ujung yang kecil lalu celupkan ke kutek yang lain kemudian totolkan pada ujung kuku yang telah di kutek warna putih. Kamu bisa gunakan warna yang berbeda pada kuku lainnya agar semakin menarik.

4. Kutek Kuku Motif Renda

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Cara menghias kuku dengan kutek 2 warna ini akan menggunakan kain renda sehingga akan menghasilkan motif yang unik dan cantik. Kamu dapat menggunakan kutek warna pink dan putih. Pertama catlah kuku dengan kutek warna pink lalu tunggu hingga kering.

Setelah itu tempelkan kain renda yang sudah tidak terpakai ke atas kuku lalu cat lagi dengan kutek warna putih lalu biarkan hingga kering. Setelah kering copotlah kain renda secara perlahan ke atas, dan kuku motif renda pun sudah jadi.

Baca juga:Nail Art Kaki Glitter Membuat Kuku Kaki Cantik dan Estetik

5. Kutek Kuku Imut

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Pertama catlah kuku dengan kutek warna biru dan biarkan hingga kering. Setelah itu kamu bisa menggambar motif yang imut dan sederhana di atasnya seperti bentuk hati dengan menggunakan kuas kecil yang dicelupkan ke kutek warna lain.

6. Kutek Kuku Ombre

kutek kuku cantik simple
img : pinterest

Hiasan kutek ini merupakan variasi kutek 2 warna. Bahan yang dibutuhkan cukup simple yaitu kutek warna merah dan pink dan spons. Pertama catlah kuku dengan kutek warna pink lalu biarkan kering. Setelah itu tuanglah kedua kutek dan agak campurkan keduanya setelah itu celupkan spons pada kutek tersebut lalu tempelkan pada kuku. Kuku ombre pun jadi.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.