Padu Padan Warna Baju Hitam dan Hijab untuk Penampilan yang Lebih Cantik
Lifestyle

Padu Padan Warna Baju Hitam dan Hijab untuk Penampilan yang Lebih Cantik

Untuk mendapatkan penampilan yang elegan kamu bisa menggunakan padu padan warna baju hitam dan hijab. Warna hitam yang netral cocok dipadukan dengan berbagai model dan warna hijab, mulai yang cerah hingga gelap.

Meskipun hitam merupakan warna yang cenderung polos, namun jika dikombinasikan dengan warna hijab yang tepat maka penampilanmu akan menjadi menarik. Ada beberapa warna hijab yang terlihat cantik saat dipadukan dengan baju hitam.

Tampil Cantik dengan Perpaduan Baju Hitam dan Hijab

Baju hitam merupakan salah satu warna pakaian yang biasanya dipilih karena bisa dipadukan dengan berbagai hijab dan bawahan. Pilihan warna kombinasinya juga banyak, bahkan kamu bisa memadukannya dengan hijab bermotif supaya terkesan lebih ceria.

Supaya terlihat stylish kamu dapat menggabungkan baju hitam dengan outers. Saat ini sudah banyak outers yang cocok dipadukan dengan baju hitam polos. Supaya lebih fashionable kamu bisa menambahkan aksesoris.

Jangan lupa untuk padu padan warna baju hitam dan hijab dengan bawahan yang pas. Agar tidak membentuk badan namun tetap cantik, kamu bisa menggunakan celana kulot. Tetapi untuk mendapatkan penampilan yang lebih anggun cobalah untuk memadukan dengan rok panjang.

Padu Padan Warna Baju Hitam dan Hijab

Sebagai warna dasar yang netral, sebenarnya hitam cocok dipadukan dengan semua warna hijab. Namun ada beberapa pilihan warna yang akan membuat baju hitam terlihat lebih stylish. Lalu yang paling bagus padu padan warna baju hitam dan hijab warna apa? Simak pembahasan berikut ini.

1. Pink

Pink merupakan warna yang memberikan kesan anggun dan feminim. Jika hijab pink dipadukan dengan baju hitam, kamu akan mendapatkan look yang elegan namun tidak mencolok. Sehingga cocok dijadikan outfit sehari-hari.

2. Hijau

Kalau kamu ingin tampil sederhana namun terkesan klasik, maka cobalah untuk memadukan baju hitam dengan jilbab warna hijau. Dengan perpaduan warna yang kontras akan memberikan kesan yang berani dan fashionable.

3. Putih

Hitam dan putih merupakan warna netral yang sangat cantik jika dipadukan. Kedua warna ini jika digabung akan menghasilkan penampilan monokrom. Warnanya juga mudah ditemukan dan bisa dipakai untuk sehari-hari maupun menghadiri acara tertentu.

Supaya tidak terlihat terlalu sederhana, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti bros, sepatu, dan tas. Selain itu kamu juga menggunakan make up yang natural untuk memaksimalkan penampilan supaya tidak terkesan berlebihan.

4. Krem

Untuk kamu yang masih bingung dan tidak percaya diri untuk memadukan baju hitam dengan hijab warna cerah, coba pilih hijab krem. Warna ini tampak natural karena mirip dengan tone kulit. Kamu bisa memadukannya dengan baju atau gamis warna hitam.

Hitam dan krem merupakan warna yang bisa saling melengkapi. Bahkan kedua warna ini akan semakin cantik jika dipadukan dengan gamis yang bermotif. Supaya lebih modis, jangan lupa tambahkan beberapa aksesoris.

5. Hitam

Supaya tidak bingung memilih warna kamu bisa memadukan baju hitam dengan hijab yang warnanya hitam juga. Meskipun terkesan polos namun ootd serba hitam ini akan membuatmu tampak elegan dan misterius dalam waktu yang sama.

Untuk kamu yang tampil dengan outfit yang cantik, maka cobalah padu padan warna baju hitam dan hijab berbagai warna. Temukan pilihan warna hijab terbaikmu yang cocok dengan tone kulit dan tema make up.

Kamu dapat menemukan berbagai tips fashion lainnya hanya di blog Marsha Beauty. Tersedia banyak artikel seputar dunia kecantikan dan lifestyle yang siap membantu kamu. Update dan baca artikelnya kapan pun.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.