Pakai Skincare Lokal yang Mengandung Retinol Agar Wajah Awet Muda
Skincare

Pakai Skincare Lokal yang Mengandung Retinol Agar Wajah Awet Muda

Skincare lokal yang mengandung retinol sepertinya menjadi pembahasan yang menarik, terutama di kalangan perempuan. Hal tersebut karena skincare menjadi kebutuhan khusus untuk mereka, apalagi yang sudah masuk ke dalam dunia kerja.

Skincare dengan kandungan retinol sendiri menjadi hal yang banyak dicari, karena memberikan banyak manfaat untuk wajah. Selain itu, retinol juga dapat membuat wajah menjadi lebih terawat serta mencegah penuaan dini. Oleh karena itu, skincare dengan kandungan tersebut, banyak digunakan mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa.

Baca juga: Serum Avoskin VS Somethinc, Brand Mana yang Lebih Bagus?

Rangkaian Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Menggunakan produk skincare, maka wajah tidak akan rusak atau kusam. Oleh karena itu, kamu wajib menggunakannya terutama carilah yang ada kandungan retinol. Sehingga tampilan wajah tetap terlihat fresh dan dapat mencegah penuaan yang kapan saja bisa terjadi.

1. Produk Avoskin

Skincare lokal yang mengandung retinol

Merupakan salah satu merek yang sudah lama ada, sehingga kamu tidak perlu khawatir dan was-was. Selanjutnya produk tersebut banyak digunakan karena mengandung bahan aktif retinol yang kaya akan manfaat. Salah satu kelebihan produk avoskin yaitu formulanya bebas dari alkohol atau pewangi, sehingga aman untuk kulit wajah. 

Selain itu, skincare ini mengandung niacinamide sebanyak 3%, sehingga jangan heran ketika kamu menggunakannya secara teratur, maka kulit akan semakin cerah dan segar. Cara penggunaannya yaitu dapat langsung dioleskan menggunakan tangan atau dibubuhkan dengan kapas terlebih dahulu. Biasanya di aplikasi online juga menyediakan skincare lokal yang mengandung retinol murah, sehingga kamu dapat membelinya dan stok untuk ke depannya.

2. Serum Everwhite

Skincare lokal yang mengandung retinol

Sudah lama dikenal sebagai salah satu skincare yang dapat mencerahkan wajah, karena mempunyai kandungan retinol. Selain itu, produk tersebut dibuat dengan 3 bahan utama seperti peptide, hyaluronate, dan granactive retinoid 2%. 

Karena gabungan dari bahan-bahan tersebut, sehingga manfaatnya sangat banyak seperti memudarkan garis halus dan melembabkan kulit wajah. Cara penggunaannya bisa saat pagi hari setelah wajah menggunakan skincare, supaya kulit terlihat segar dan kenyal.

3. Produk Somethinc

Skincare lokal yang mengandung retinol

Hadir dengan skincare yang berbentuk serum dan memiliki kandungan retinol 1%. Perbedaan produk tersebut dengan yang lainnya yaitu Somethinc sudah mengenkapsulasi supaya bahannya tidak terlalu keras pada wajah. 

Formulanya juga sangat lembut dan ringan, sehingga sangat aman untuk kamu gunakan setiap hari. Ukuran dari serum tersebut hanya 20 ml, sehingga gunakanlah secara bijak karena menggunakan terlalu banyak juga tidak baik. Untuk skincare yang mengandung retinol dan niacinamide dapat kamu cari melalui situs online supaya lebih detail.

Baca juga: Macam Macam Face Wash Emina dan Manfaatnya, Jangan Salah Pakai!

4. Produk Dear Me Beauty

Skincare lokal yang mengandung retinol

Banyak digunakan oleh anak perempuan karena kemasannya yang unik dan lucu. Terbuat dari bahan utama seperti blueberry, retinol, dan single activator face. Selain itu, kemasannya didesain pipih, sehingga mudah untuk kamu bawa ke manapun. 

Formula serumnya juga sangat lembut, sehingga aman kamu gunakan setiap hari. Jangan lupa untuk menggunakannya pada malam hari saja sebelum tidur, namun sebelum itu pastikan keadaan wajah harus sudah bersih tanpa make up.

5. Neutrogena Rapid Retinol Oil

Skincare lokal yang mengandung retinol

Ketika kulit wajah terlihat kusam dan kerutan, maka kamu dapat menggunakan produk tersebut sebagai solusinya. Karena skincare ini mengandung retinol 0,3%, sehingga diperkaya ampuh untuk menyamarkan adanya tanda penuaan dini pada kulit wajah. Formula skincare ini juga dapat menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampil lebih glowing.

6. For Skin's Sake Retinol Overnight Cream

Skincare lokal yang mengandung retinol

Menggunakan bahan alami untuk pembuatannya, sehingga menyimpan banyak manfaat untuk kulit wajah. Kandungan retinolnya 0,1% sehingga cocok untuk pemula yang akan ber-make up. Berikutnya, skincare ini juga mengandung vitamin E, green tea, centella asiatica extract, dan hyaluronic acid. Sehingga ketika kamu menggunakannya secara rutin, maka wajah akan berangsur cerah dan segar. Produk ini juga masuk ke daftar krim malam yang mengandung retinol, sehingga kamu wajib membelinya karena harganya juga terjangkau.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit awet muda, cerah, dan segar maka jangan lupa untuk memakai serangkaian skincare lokal yang mengandung retinol.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.