Parfum Wanita Terbaik untuk Pancarkan Aura Positifmu, Cobain Deh!
Fragrance

Parfum Wanita Terbaik untuk Pancarkan Aura Positifmu, Cobain Deh!

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna. Tak cukup dengan gaya makeup dan pakaian, penggunaan parfum juga menjadi hal penting untuk membuat aroma tubuh lebih wangi. Bahkan, tidak sedikit yang mengoleksi parfum wanita terbaik demi menunjang penampilan mereka. 

Meski begitu, memilih parfum juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Selain memilih aroma yang sesuai selera dan kepribadian, kamu juga harus mempertimbangkan kesan seperti apa yang akan Marshalova tonjolkan. Untuk menonjolkan kesan positif sepanjang hari, kamu bisa mencoba rekomendasi parfum dari Marsha Beauty berikut ini. 

Parfum Terbaik dengan Kesan Positif, Aromanya Bikin Orang-orang Kepincut

Berikut ini rekomendasi parfum yang cocok untuk menonjolkan kesan positif. Wanginya tahan lama sehingga cocok dipakai saat beraktivitas seharian biar tubuh kamu lebih wangi. 

Guilty Intense by Gucci

Parfum wanita terbaik

Daftar parfum wanita terbaik yang pertama adalah Guilty Intense by Gucci. Parfum yang diluncurkan pada tahun 2011 ini memiliki aroma yang menarik berkat perpaduan buah-buahan dan bunga seperti jeruk mandarin, lilac, amber, dan nilam. 

Salah satu parfum terlaris dari Gucci ini tak hanya memberikan kesan positif, tapi juga membuatmu lebih tenang. Wanginya sendiri bisa tahan sampai 10 jam sehingga cocok dipakai saat beraktivitas di luar ruangan. 

Joy Forever by Jean Patou

Parfum wanita terbaik

Ingin menampilkan kesan positif, segar, dan elegan sekaligus? Kamu wajib mencoba parfum Joy Forever by Jean Patou. Parfum ini punya aroma bunga yang lembut, segar, halus, elegan, dan menggoda. Aroma parfum yang menonjolkan kesan positif ini berasal dari perpaduan bergamot, jeruk mandarin, melati, persik, dan cendana. 

La Vie Est Belle Perfume by Lancome

Parfum wanita terbaik

Merk parfum wanita terbaik yang bisa memancarkan aura positif berikutnya adalah La Vie Est Belle Perfume by Lancome. Parfum ini punya konsep kecantikan natural dan sederhana, sehingga cocok buat kamu yang kurang suka dengan parfum menyengat dan berlebihan. 

Wanginya yang menarik berasal dari perpaduan bunga iris, orange blossom, dan melati. Selain itu, kamu akan menemukan aroma unik dari blackcurrant pear, vanili, dan nilam. 

Chanel No. 5 by Chanel

Parfum wanita terbaik

Produk yang satu ini jadi favorit banyak wanita. Selain beraroma kalem, parfum ini bisa memancarkan aur positifmu. Parfum Chanel No. 5 beraroma bunga yang segar dan kayu. Top notes-nya terdiri dari aldehydes, bergamot, lemon, dan neroli. Di bagian middle notes kamu akan menemukan aroma bunga iris, melati, lili, orris root, dan mawar. 

Sedangkan di bagian base notes-nya terdiri dari amber, nilam, cendana, vanili, oakmoss, musk, civet, dan vetiver. Selain menciptakan aura positif, parfum ini memberikan kesan feminin, anggun, dan sensual sehingga cocok dijadikan daily fragrance. 

CHLOE See by Chloe

Parfum wanita terbaik

Parfum wanita terbaik dan tahan lama selanjutnya adalah CHLOE See by Chloe. Parfum dengan tema urban trendi ini cocok buat wanita modern yang berkarakter kuat. Aroma parfum ini adalah perpaduan dari buah-buahan dan bunga yang memberikan kesan elegan dan energik. Selain aromanya yang menarik, wangi parfum yang diracik oleh Michael Almairac ini tahan selama 7-8 jam, lho. Parfum ini cocok dipakai pada acara-acara formal di malam hari. 

Parfum tak sekadar membuat aroma tubuh lebih wangi, tapi juga memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya. Sebab itu, kamu wajib memilih parfum wanita terbaik dengan aroma yang tepat dan tahan lama biar tidak boros.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.