Pilihan Cat Kuku Matte, Makin Membuat Penampilan Makin Cetar
Nails

Pilihan Cat Kuku Matte, Makin Membuat Penampilan Makin Cetar

Cat kuku matte banyak dipilih semua wanita karena mempunyai tampilan lebih dope dan eye catchy dalam beberapa hal dibandingkan dengan kutek lainnya. Mungkin hal ini hasilnya lebih glossy dan natural sehingga cocok dengan berbagai jenis kulit. Kutek matte ini banyak sekali varian dan jenis untuk Marshalova pilih dan gunakan. Tapi tenang saja, kali ini Marsha Beauty akan memberikan rekomendasi kutek matte membuat tampilan lebih menarik dan cantik.

Deretan Cat Kuku Matte Membuat Tampilan Makin Menarik Dan Cantik

Cat kuku dengan warna matte menjadi pilihan banyak wanita diluar sana, sebab hasil dari kutek ini membuat penampilan lebih indah dan menarik. Selain itu, jenis matte ini cocok dipakai berbagai tipe kulit mulai dari sawo matang, putih, atau bahkan kuning langsat.

Menghias kuku menjadi kegiatan biasa yang dilakukan oleh para wanita. Berbagai macam varian dan warna diaplikasikan untuk menghasilkan nilai seni cantik dan menarik. Berikut deretan kutek matte wajib untuk dicoba.

Essie Cashmere Matte

cat kuku matte

Essie Cashmere Matte merupakan cat kuku dengan warna natural dan cocok digunakan beragi jenis tipe kulit. Tekstur satin matte dengan finishing lembut akan menampilkan warna berkilau seperti mutiara. Warna netral dna mewah ini mudah dipadukan dengan fashion style masing-masing. Agar hasil lebih menarik dan bagus, aplikasikan tanpa menggunakan top coat ya.

Butter London Matte Finish Shine Free Topcoat

cat kuku matte

Butter London Matte Finish Shine Free Topcoat merupakan cat kuku dengan formula chip resistant. Cat kuku ini bebas dari bahan formaldehid, toluene, dan DBP. Ciptakan berbagai kreasi unik dan menarik dengan cat kuku inji. Dijamin hasilnya akan netral dan soft dengan dipadukan berbagai style fashion.

Baca juga:tampil-stand-out-dengan-pilihan-tepat-warna-kutek-untuk-kulit-gelap

LA Girl Matte Flat Finish Nail Color

cat kuku matte

LA Girl Matte Flat Finish Nail Color ini cocok sebagai cat kuku matte untuk remaja zaman now. Matte nail polish ini mengandung bubuk berlian, ekstrak teh putih serta terbebas dari kandungan formalin, dan bahan kimia bahaya lainnya. Kutek ini mempunyai formula matte seperti beludru halus yang akan memberikan hasil akhir super keren dan cantik.

Inglot 02M Breathable Nail Enamel Soft Matte

cat kuku matte

Cat kuku terbagus selanjutnya yaitu Inglot 02M Breathable Nail Enamel Soft Matte. Kutek ini merupakan cat kuku halal cocok untuk kaum wanita muslim ya. Bahan kandungan dan pembuatanya sangat berbeda dari nail polish umumnya, karaen menggunakan polimer bahan pembuat lensa kontak. Terjamin deh pokoknya, ketika menggunakan cat kuku satu ini. Tampilan akan semakin kece dan menarik.

Konad Top Coat Super Matte Nail Polish

cat kuku matte

Konad merupakan kutek matte yang bisa dinikmati keindahannya dalam membuat kuku makin tampak matte dan soft. Kandungan pada kutek ini tanpa adanya bahan kimia yang bisa membahayakan iritasi kulit terutama bagi kuku. Warna matte pada cat ini akan menjamin penampilan lebih indah dan elegan.

Baca juga:cari-tahu-tips-dan-hari-yang-baik-untuk-memotong-kuku-paling-dianjurkan-hari-jumat

Zoya Sue Matte Velvet

cat kuku matte

Zoya Sue Matte Velvet merupakan cat kuku lainnya bisa dicat dan aplikasikan di kuku. Cat kuku ini cocok sekali digunakan bagi wanita mempunyai tipe jenis kulit kuning langsat. Kuku akan semakin menarik dan cantik jika ditambahkan beberapa motif seperti bunga, atau coretan-coretan garis di kuku.

Marshalova ingin kukunya terlihat lebih sehat dan cantik, makanya langsung saja gunakan beberapa rekomendasi cat kuku matte terbagus tersebut diatas.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.