Rekomendasi Kuku Palsu Aesthetic, Kuku Makin Cantik dan Keren!
Nails

Rekomendasi Kuku Palsu Aesthetic, Kuku Makin Cantik dan Keren!

Kuku palsu aesthetic sekarang ini sudah menjadi hal biasa dan umum digunakan para wanita. Banyak sekali rekomendasinya dan merk yang telah beredar di pasaran, bisa dipilih sesuai keinginan dan selera. Kuku palsu ini akan membuat penampilan makin cetar dan menarik. Saking banyaknya peminat, sekarang ini sudah beredar banyak jenis varian dan merk.

Deretan Kuku Palsu Aesthetic Bisa Dicoba Agar Penampilan Makin Oke

Sudah banyak sekali merk dan jenis kuku palsu di pasaran. Kuku palsu mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pemiantanya. Selain hanya sebagai hiasan di kuku, kuku palsu juga akan membuat penampilan para cewek khususnya Marshalova makin terkesan mewah. Setiap desain kuku palsu, ditawarkan bermacam-macam dengan bentuk unik dan menarik. Nah, berikut beberapa deretan dan rekomendasi kuku palsu cantik dan unik bisa dicoba.

Mate Forested Print Snoopy


Source: Twitter @Snoopy

Mate frosted print snoopy merupakan kuku palsu motif pertama yang sangat aesthetic cocok banget dipakai bagi pemilik kulit putih. Memberikan motif karakter film anime Peanuts, Charlie Brown, dan Snoopy. Tampilannya terlihat cute banget. Lem dikuku ini juga bisa menempel dengan kuku palsu sehingga bisa langsung menempel tanpa memberikan lem tambahan lagi.

Crystal Bowknot Nails

Rekomendasi kuku palsu kedua yaitu crystal bowknot nails dengan hiasan mutiara cantik, jika diaplikasikan di kuku akan semakin terkesan menawan bukan. Kuku hiasan ini sedang tren dan hits di Indonesia, loh. Hampir semua make up artist memilih jenis kuku ini untuk para pelanggannya. Mungkin hal ini karena bridal memang identik dengan otita, operma dan hal lainnya. Sehingga kuku palsu ini banyak digunakan para Bridal MUA.

French Nail Art


Source: Liputan 6

French Nail Art merupakan kuku palsu aesthetic berikutnya dengan tampilan sendiri tidak membosankan. Nail art ini sangat simpel karena memfokuskan warna kuku pink atau ujung kuku warna putih. Bentuk kuku palsu ini sama seperti coffin tapi agak pendek dan sedikit gemuk dengan sisi tumpul.

Baca juga: Set Alat Manicure Pedicure dan Fungsinya yang Bagus Untuk Perawatan Kuku di Rumah

Lattice Pattern

Lattice pattern merupakan kuku palsu bisa dicoba pada semua jenis kulit baik putih atau sawo matang. Jenis kuku ini telah hadir dengan motif geometris kotak-kotak dan gambar rapi. Bagi yang tidak suka dengan motif kotak-kotaknya, hanya tinggal melepasnya saja. Karena motif ini hanya dibuat dengan bahan plastik. Jadi kuku palsu pasti akan lebih ringan di kuku.

Coffin Plain False Nail

Jenis ini adalah bentuk kuku paling banyak diminati, sebab tidak terlalu runcing atau tajam ujungnya. Panjang kuku ini dinilai sangat dien untuk dibentuk dan digunakan dengan ukuran sebenarnya. Mau diberi kutek, striker, badge, apa pun bisa sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing.

Nail Art Fake Glossy

Nail art fake glossy ini mempunyai tampilan atau look minimalis dengan finishing glossy. Kuku palsu ini cocok digunakan pada saat acara santai atau resmi. N,auian ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan kuku palsu lainnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Kuku Palsu Wedding Maroon untuk Tampil Menawan di Wedding Day

Pink White Flower Simple Gradient Fake Nails


Source: seshell.com

Pink white flower simple gradient fake nails ini merupakan salah satu kuku palsu yang bagus dan paling banyak diminati. Nuansa warna pink dengan sentuhan motif bunga sakura ala Jepang ini akan membuat kuku terlihat lebih cantik. Menariknya lagi kuku palsu ini terdapat hiasan permata yang akan mempermanis jari-jari tangan.

Jadi Marshalova ingin memilih kuku palsu aesthetic mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.