Marsha Beauty Fragrance - 11/12/2021

Rekomendasi Parfum Kayu Cendana Terbaik, Wanginya Lembut Seharian untuk Pasangan Tersayang!

Rekomendasi Parfum Kayu Cendana Terbaik, Wanginya Lembut Seharian untuk Pasangan Tersayang!

Padatnya aktivitas, sering kali membuat kamu berkeringat. Jika dalam keadaan seperti ini, parfum lah yang menjadi andalan untuk mengatasinya. Salah satu aroma parfum yang disukai baik pria atau wanita adalah parfum kayu cendana. Apakah kamu salah satunya, Marshalova?

Parfum dengan aroma kayu cendana dipercaya dapat menetralisir bau keringat, polusi atau panas matahari yang sering tidak kita sadari. Tidak heran jika parfum tersebut bisa kamu bawa ke mana-mana. Wangi partum yang satu ini memang cenderung maskulin, kamu bisa memakainya sendiri ataupun bisa memberikan hadiah parfum beraroma cendana ini ke pasanganmu lho, Marshalova!

Rekomendasi Parfum Kayu Cendana Terbaik

Girls, kamu tidak perlu bingung mencari apa saja merk parfum terbaik dengan aroma kayu cendana. Pasalnya, Marsha Beauty sudah menyiapkan daftarnya untuk kamu di bawah ini:

Cendana Sultan

Rekomendasi parfum dengan wangi kayu cendana yang pertama yaitu parfum cendana sultan. Parfum ini merupakan parfum dengan wangi kayu cendana yang sudah cukup familiar digunakan oleh para wanita. Minyak cendana memang memiliki harum yang enak dan elegan saat dihirup, jadi wajah jika banyak peminatnya. 

Seperti namanya, parfum cendana sultan ini terbuat dari bahan kayu cendana murni dari pulau Jawa. Produk ini dijual dengan ukuran 6ml dengan harga sekitar Rp170 ribuan. Meskipun cukup pricey, tapi tetap worth it buat kamu beli.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Parfum Taylor Swift untuk Wanita agar Wangi Percaya Diri Sepanjang Hari

Minyak Wangi Pusaka Kayu Cendana Bening

Rekomendasi parfum dengan wangi kayu cendana yang kedua adalah Minyak Wangi Pusaka Kayu Cendana Bening. Parfum ini sedikit berbeda dengan parfum kayu cendana lain karena ukurannya yang sangat mini dengan wadah kaca bening yang berisi bibit minyak kayu.

Produk yang satu ini memang biasa digunakan untuk pemenuhan kebutuhan spiritual, sehingga untuk kamu yang sedang memerlukannya bisa membeli parfum ini. Harganya cukup pricey dengan ukuran sekecil itu, yakni Rp45.000. 

Sandalwood Kayu Cendana

Produk parfum dengan wangi kayu cendana berikutnya adalah Sandalwood Kayu Cendana. Parfum yang satu ini juga terbuat dari bahan utama kayu cendana dengan ukuran 110 ml. 

Sebenarnya parfum ini memiliki aroma yang lebih mengarah ke aromaterapi, yang bisa membuat piliran kamu lebih rileks. Parfum yang dikemas dengan ‘isi ulang’ ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp90.000 dan bisa kamu dapatkan di marketplace kesayangan kamu. 

Baca Juga: Harum Sepanjang Hari, Ini Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

Parfum Emotion My Way 

Rekomendasi parfum selanjutnya adalah parfum Emotion My Way for women. Wangi parfum ini merupakan perpaduan antara bunga-bunga kayu cendana, peach, dan amber, sehingga membuat wangi parfum ini sangat soft dan elegan. 

Dengan ukuran 40 ml, parfum ini dibanderil dengan harga Rp71.000. Harganya sangat pas kan Marshalova? Jadi tida ada salahnya untuk kamu coba. Kamu bisa membelinya di beberapa marketplace favoritmu.

Itulah beberapa rekomendasi parfum kayu cendana terbaik yang bisa kamu coba. Daftar parfum di atas cocok untuk kamu yang ingin wangi elegan dan menenangkan. Tertarik untuk mencobanya kah Marshalova?  

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.