Review Tas Anyam Bobobags, Tas Lokal Kualitas Mahal yang Ramah Lingkungan, Bangga Jadi Indonesia
Lifestyle

Review Tas Anyam Bobobags, Tas Lokal Kualitas Mahal yang Ramah Lingkungan, Bangga Jadi Indonesia

Pecinta produk lokal mana suaranya? Kali ini Marsha Beauty mau kasih tau kamu salah satu brand lokal kebanggaan Indonesia yang punya tas anyam super unik yang ramah lingkungan dan sustainable dengan gerakan Less Waste Movement, yaitu Bobobags. Penasaran bagaimana tasnya? Keep scrolling!

Bobobags - Tas Lokal, Kualitas Internasional

Jadi brand lokal ini Bernama Bobobags. Mulai dari visi dan misi brand ini, selain mengusung konsep sustainable dengan mengurangi sampah plastik, brand ini juga mendukung bisnis lokal di daerah terpencil di Indonesia.

Brand ini benar-benar bersifat sosial dengan catchphrase-nya “You Donate When You Shop”. Yang lebih bikin bangga lagi, setiap bulannya, profit atau keuntungan yang mereka dapat dari penjualan akan dialokasikan untuk mendukung program-program lingkungan yang ada di Indonesia. Mulia banget, ya!

Nah, yang sudah penasaran sama tasnya seperti apa, tas dari Bobobags berupa tas anyam yang 100% dianyam dengan tangan. Harga tas nya juga terjangkau mulai dari 17 ribu rupiah sampai 95 ribu rupiah saja untuk kualitas yang nggak ada dua.

Fitur dan Warna yang Bervariasi, Gemes-gemes!

Tas yang satu ini eye catching banget karena warnanya lucu dengan kombinasi warna hijau dan putih yang sangat bagus untuk suasana musim panas di Indonesia. Kombinasi warna ini juga pas dipadukan dengan baju apapun. Strap tas nya panjang, jadi nggak terlalu mepet dengan ketiak yang suka bikin nggak nyaman. Ukurannya lumayan besar, jadi kamu bisa bawa banyak barang dengan tas ini.

Tas anyam yang satu ini nggak kalah cantik. Warnanya girly banget dengan kombinasi pink dan putih serta pola zig-zag yang sangat cantik. Model tas ini berbeda dengan tas yang pertama dan lebih terkesan formal. 

Tas ini dilengkapi kaitan kancing sebagai penutupnya. Strap-nya agak lebih pendek tapi tetap nyaman dipakai. Kamu bisa tambah strap yang lebih panjang dan dijadikan model selempang. Model tas ini instagramable banget, deh! Ukurannya nggak terlalu besar, cocok untuk dipakai acara formal maupun non formal seperti pergi jalan-jalan, dinner date, atau ke kantor. 

Tas selempang ini cocok banget buat dipakai hangout banget teman atau pacar. Pola anyamannya kece banget, bikin kamu kelihatan trendy dan gaul. 

Clutch ini cocok banget untuk dipakai ke acara formal dan acara penting dan akan membuat kamu tampil lebih cantik dan elegan. Apalagi kalau dipadukan dengan dress atau blazer. Ukurannya juga lumayan lebar, jadi bisa muat beberapa barang seperti smartphone, dompet, makeup, atau parfum.

Tas ini memang bikin kamu gemes banget, benar-benar tas yang cocok untuk dipakai ke semua acara. Warnanya juga netral, monokrom, dengan pola anyam yang super rapi. Tas ini kelihatan classy banget dan bakal jadi tas yang kamu ambil pertama kali kalau kamu lagi buru-buru. Strap-nya juga pas banget di lengan dan muat banyak barang. Yakin nggak mau beli?

Dari beberapa koleksi tas anyam Bobobags di atas, mana yang jadi favorit kamu? Share di kolom komentar ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.