Ternyata Ini Perbedaan Hair Tonic Natur Aloe Vera dan Ginseng, Serupa Tapi Beda
Hair

Ternyata Ini Perbedaan Hair Tonic Natur Aloe Vera dan Ginseng, Serupa Tapi Beda

Brand Natur selalu tampil terdepan dalam solusi perawatan rambut langsung ke akar permasalahan. Banyak varian produk telah dirilis dan tampil unggul berkat kandungan alaminya. Bagi Marshalova yang bermasalah dengan rambut rontok Natur punya varian Hair Tonic ekstrak Aloe Vera dan Ginseng. Keduanya tampak serupa, tapi sebenarnya cukup berbeda. Apa perbedaan Hair Tonic Natur Aloe Vera dan Ginseng? Jadi penasaran bukan?

Sebelumnya, Natur Hair Tonic bukanlah produk baru. Produk ini sudah dirilis beberapa tahun lalu dan sukses menyabet gelar Top Brand Award berturut-turut pada tahun 2007 dan 2008. Eksistensinya pun masih menggaung sampai sekarang. Makin tidak sabar mengulik varian Aloe Vera dan Gingseng dari Natur ini ya. Spesial untuk kamu, kali ini Marsha Beauty sudah merangkum perbedaan kedua varian hair tonic dari Natur ini. Check this out!

Perbedaan Hair Tonic Natur Aloe Vera dan Ginseng, Mulai dari Kemasan Hingga Kegunaannya

perbedaan hair tonic natur aloe vera dan ginseng

Hair Tonic Natur ekstrak Aloe Vera dan ekstrak Ginseng keduanya sama-sama diformulasikan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Selain kandungannya yang berbeda, di mana salah satu mengandung ekstrak aloe vera sedangkan lainnya mengandung ekstrak ginseng ternyata masih ada beberapa poin yang membedakan keduanya. Berikut diantaranya:

Kemasan Produk

Baik Hair Tonic Natur ekstrak Aloe Vera atau Ginseng keduanya dikemas dalam wadah botol klasik. Botol berwarna hitam polos dengan aksen emas di leher botol. Aksen gold itulah yang menambah kesan elegan pada botol hair tonic branded Natur ini. Bagian tutupnya bersistem ulir dan mengerucut di bagian atas yang memastikan isi produk aman tidak akan mudah tumpah.

Adapun varian aloe vera dan ginseng terlihat berbeda pada labelnya saja. Pada kemasan Hair Tonic Natur ekstrak Aloe Vera kamu akan mendapati gambar lidah buaya dengan keterangan lengkap. Sedangkan pada Hair Tonic Natur ekstrak Ginseng terpampang gambar ginseng dengan deskripsi tambahan yang menjelaskannya.

Tekstur dan Aroma Hair Tonic

Hair Tonic Natur Aloe Vera dan Hair Tonic Natur Ginseng keduanya memiliki tekstur cair berwarna coklat. Jadi saat dituang ke telapak tangan keduanya terlihat sama. Hanya saja aroma keduanya cukup berbeda.

Untuk Hair Tonic Natur ekstrak Ginseng hadir dengan aroma ginseng yang begitu khas. Aromanya relatif lembut tidak menyengat di hidung dan cukup segar. Akan tetapi, untuk kamu yang menyukai sensasi fresh kiranya prefer dengan Hair Tonic Natur Aloe Vera yang memiliki aroma lebih segar dan dingin. Sensasi lebih dingin ini digadang-gadang karena ekstrak aloe vera yang memang memiliki sensasi mendinginkan.

Klaim Penggunaan Produk

Kedua hair tonic dari Natur baik varian Aloe Vera maupun Ginseng diklaim mampu menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Kandungan keduanya juga membantu memenuhi nutrisi rambut agar selalu sehat dan kuat. Keduanya aman digunakan karena non alcohol. Tidak menyebabkan iritasi, kemerahan, ataupun rasa panas pada kulit kepala.

Penggunaan secara rutin setidaknya dalam 14 hari membantu mengurangi kerontokan rambut hingga 90%. Kandungan alami di dalamnya juga membantu menumbuhkan rambut lebih subur agar kamu memiliki rambut lebat yang sehat.

Adapun beda keduanya, Hair Tonic Natur Ginseng direkomendasikan untuk kamu yang mengalami kerontokan parah. Sedangkan untuk kerontokan intensitas sedang lebih cocok memakai varian ekstrak Aloe Vera.

Itulah beberapa perbedaan yang sekiranya belum banyak diketahui. Kenali kondisi rambutmu dan dapatkan perawatan tepat menggunakan Hair Tonic Natur yang cocok.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.